- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Menteri PAN-RB: Tidak Ada Alasan PNS Tambah Hari Libur dan Masuk Tidak Tepat Waktu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Azwar Abubakar mengingatkan para Pegawai Negeri Sipil (PNS), bahwa hari libur dan cuti bersama Idul Fitri 1434H, yang berlangsung sejak Sabtu (3/8) lalu sudah cukup panjang, karena itu tidak ada alasan untuk menambah hari libur dan masuk kerja tidak tepat waktu.

“Setelah di Charge sedemikian panjang, PNS harus mampu memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal,” kata Azwar Abubakar pada acara open house yang diselenggarakan di kediaman resmi Menteri PAN-RB, Jl. Denpasar Raya, Jakarta, Jumat (8/8).

Sebagaimana diketahui, selain ada libur umum pada Sabtu-Minggu (3 dan 4 Agustus, serta 10 dan 11 Agustus), pada lebaran Idul Fitri tahun 2013 ini, juga ada cuti bersama pada 5,6, dan 7 Agustus, ditambah dua hari libut lebaran yaitu pada 8 dan 9 Agustus 2013. Sehingga total hari libut yang diperoleh PNS pada liburan Idul Fitri 1434 H tahun ini sebanyak 9 (sembilan) hari. Pada Senin (11/8) besok, para pegawai negeri (PNS dan non PNS) diharapkan sudah kembali melayani masyarakat di kantor masing-masing.

Pada kesempatan open house di kediamannya itu, Menteri PAN-RB Azwar Abubakar menyampaikan Selamat merayakan Iedul Fitri kepada seluruh Aparatur Negara dan masyarakat yang merayakannya. “Semoga kita termasuk orang yang memperoleh kemenangan,” ucap Azwar.

(Humas Kementerian PAN-RB/ES)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top