- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Menteri Italia Berkulit Hitam Dilempar Pisang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
ROMA – Rasisme masih kental di masyarakat Italia, salahsatu negeri di Eropa yang menjunjung tinggi persamaan hak dan perlakuan. Cecile Kyenge, menteri kulit hitam di Italia kini tengah menjadi korbannya.

Politisi Italia marah setelah menteri kulit hitam pertama di negara itu dilempari pisang saat melakukan pawai politiknya.

Menteri Integrasi, Cecile Kyenge yang sebelumnya pernah mengalami pelecehan ras sebelumnya mencoba untuk tidak menghiraukan dan mengatakan insiden itu sebagai “aksi buang makanan”.

Namun Menteri Lingkungan Italia, Andrea Orlando dalam akun Twitternya mengatakan dia merasa ‘sangat marah’ atas insiden tersebut.

Awal bulan ini seorang senator Italia meminta maaf setelah mengatakan Kyenge mengingatkan dia pada orangutan.

Kyenge yang lahir di Kongo mengalami insiden tidak menyenangkan itu saat sedang berbicara dalam pawai politik Partai Demokratik di Cervia hari Jumat (26/07) lalu.

Ketika dia sedang berbicara tiba-tiba seorang warga yang tidak diketahui identitasnya dan sedang berada di kerumunan penonton melemparkan pisang ke arah panggung dan jatuh di dekatnya.

Kepolisian Italia mengatakan mereka saat ini tengah mencari pelaku pelemparan tersebut.

Dalam respon yang disampaikan melalui Twitter, Kyenge mengatakan insiden itu sebagai sesuatu yang ‘menyedihkan’ dan ‘buang-buang makanan’.

“Keberanian dan optimisme untuk mengubah hal ini telah muncul kepada semua mulai dari bawah hingga ke lembaga ini,” tambahnya.

Politisi Italia telah menggelar pawai untuk mendukung Kyenge pada hari Sabtu (27/08), mereka mengirimkan pesan dukungan dan kutukan terhadap pelaku.

Wartawan BBC di Italia mengatakan penghinaan dan ancaman yang dialami oleh Kyenge menunjukkan meluasnya kasus rasisme di tengah masyarakat Italia. (BBC/D)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top