- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Samuel Dye Remaja 20th Jomblo Perkosa Nenek - Nenek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer

Entah apa yang ada di benak remaja 20 tahun ini, dengan biadab ia mencoba memperkosa seorang nenek tua yang tidak lain adalah neneknya sendiri.

Samuel Dye dituduh melakukan percobaan pemerkosaan terhadap neneknya setelah sebelumnya memukul kepala sang nenek dengan martil.

Yang paling mengenaskan, Dye mengatakan bahwa alasannya melakukan tindakan tersebut karena disebabkan dirinya yang tidak kunjung mendapatkan pacar.

Aksi keji tersebut dilakukan pukul 4.00 dini hari waktu setempat, di rumah sang nenek di Chester, South Carolina. Beruntung belum sempat terlaksana, ayahnya keburu menggagalkan rencana tersebut setelah mendengar suara teriakan wanita yang menjadi ibunya.

Menurut pengakuan sang nenek kepada polisi, Dye muncul di rumahnya pada pagi itu dengan membawa martil di tangan. Ia mulai mengeluh kepada sang nenek tentang nasibnya yang tidak juga menemukan pasangan. Namun entah kerasukan apa, Dye tiba-tiba langsung menyerang sang nenek malang.

Harian Charlotte Observer mengatakan bahwa Dye mulai menyerang sang nenek menggunakan palu yang dibawanya. Sang nenek yang kelewat kaget memohon kepada Dye untuk sadar dan berdo'a bersama.

Frustasi karena tidak punya pacar, Samuel Dye coba memperkosa neneknya.

Dye kemudian mulai membuka celananya dan mencoba memperkosa sang nenek. Bahkan ia tidak segan-segan memukul kepala sang nenek dengan palu.

Namun belum sempat terlaksana, ayah Dye keburu datang dan menggagalkan aksi tersebut. sang ayah kaget Dye saat melihat sedang menindih tubuh ibunya yang tidak berdaya dengan celana yang telah melorot. Dengan marah, pria berusia 43 tahun itu langsung membekuk Dye dan menahannya hingga pihak kepolisian Chester County tiba di lokasi kejadian.

Sheriff Chester County, Richard Smith, mengatakan Dye saat ini telah ditahan di rumah tahanan Chester County Detention Center dengan tuduhan tindak percobaan pembunuhan dan pemerkosaan. Menurut catatan polisi, Ini merupakan pertama kalinya Dye melakukan tindakan kejahatan di South Carolina.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top