- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Bukan Syahrini namanya kalau tak menciptakan tren baru dalam penampilan. Lebaran kali ini, pelantun hits berjudul ‘Sesuatu’ itu tampil glamor dengan busana bertema Royal Dress Nusantara.

Hal itu terlihat saat Syahrini ditemui di kediamannya di daerah Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/8/2013). Perempuan yang mengaku masih jomblo itu, dan keluarganya kompak berbusana serba putih.

“Sengaja memilih warna putih, Royal Dress Nusantara. Broken white silver dengan mutiara, dan cincin. Lagi senang sama mutiara nusantara ini,” ungkapnya.

Syahrini mengaku nyaman merayakan Lebaran dengan gaya berbusananya itu. “Enak juga nih, gombrong-gombrong, dan nggak ketat. Biar tetap kasual, dan suasananya kan nggak formal banget,” sahutnya.

Jika hari ini busana Syahrini bernuansa serba putih, Lebaran hari kedua akan berbeda. “Hari kedua shocking pink. Besoknya abu-abu, dan gold,” kata sosok yang sebelumnya mempopulerkan kaftan, dan abaya Syahrini itu.

Ditambahkan Syahrini, dirinya merasa senang bisa berkumpul bersama saat Idul Fitri. Ia mengaku memang jarang bertemu keluarga karena disibukkan dengan berbagai kegiatan.

“Momen Lebaran diusahakan di rumah mama setelah 11 bulan melanglang buana dan tinggal terpisah dari mama. Saya bersyukur masih tetap diberikan kesehatan,” tandasnya.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di [You must be registered and logged in to see this link.]

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

2default Pacar Baru Syahrini Bukan Orang Indonesia on Tue 17 Dec 2013, 21:58

transmedia9.net


Warga
Warga
Syahrini tengah berbahagia, pasalnya pemilik jargon 'cetar membahana' bakal menjalani malam pergantian tahun tak lagi sendiri. Ya, Syahrini sudah tak lagi jomblo. Namun, pelantun Sesuatu mengaku sang kekasih bukan Warga Negara Indonesia (WNI).

"Bukan (WNI). Doakan saja, apa yang didoakan semoga lancar. Cita-cita ibu yangg sering dipanjatkan dalam doanya di setiap salat," ucap Syahrini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/12/2013).

Syahrini juga mengungkapkan kalau jalinan cinta yang dibinanya bukanlah hubungan main-main. Ia berharap kekasihnya ini menjadi pelabuhan terakhirnya hingga kejenjang pernikahan.

"Kedekatan aku dengan seseorang hari ini memang juga serius, bukan lagi kayak kemarin. Kalau yang ini jalannya juga lain. Mudah-mudahan ya," ungkapnya.

Saat ditanya lebih lanjut siapakah pria yang berhasil memukau hatinya, Syahrini enggan membeberkannya lebih dalam lagi.

"Sementara ini tidak mau bicara tentang pasangan. Kalau tanya siapa, doakan saja. Mudah-mudahan didoakan yang terbaik," harap Syahrini.(Pur/Mer)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top