- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Sarjono Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


BELITUNG - Sarjono (82) terbujur kaku tak bernyawa, tanpa mengenakan pakaian, mengapung di atas permukaan air di tempat pemandian, di kebunnya di Desa Kelubi, Kecamatan Manggar, Rabu (7/8/2013).

Penemuan jasad korban pertama kali oleh Syafarudin (26) yang juga cucu korban, yang saat itu sengaja datang ke kebun untuk mencari korban, karena sudah sekitar tiga hari tidak pulang ke rumah anaknya di Desa Baru, Kecamatan Manggar.

"Diduga korban tercebur ke air di tempat pemandian yang cukup dalam, disaat korban hendak mandi. Disekitar tempat pemandian ditemukan bekas pecahan papan. Kondisi korban ditemukan dalam keadaan tanpa mengenakan pakaian, diduga korban hendak mandi," ungkap Kapolsek Manggar AKP Jailani seizin Kapolres Beltim AKBP Candra Sukma Kumara kepada bangkapos.com, Rabu (7/8/2013).

Jailani menuturkan di dalam pondok di sekitar kebun korban, masih ditemukan makanan berupa nasi yang sudah dimasak, tetapi belum dimakan. Diperkirakan korban meninggal dunia sudah sekitar tiga atau empat hari lalu. Sebab pada kalender harian yang ada di dinding pondok, masih tertera angka 3 Agustus.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top