- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Anggita Sari Sedih tak Bisa Besuk Freddy Budiman di Nusakambangan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


Anggita Sari, model majalah dewasa dan teman dekat terpidana mati Freddy Budiman, harus gigit jari ketika hendak membesuk gembong narkoba itu di Nusakambangan.

Pasalnya, segala upaya Anggita untuk menemui pemilik 1,4 juta pil ekstasi itu tidak berhasil.

"Enggak (bisa ketemu). Prosesnya masih cukup panjang. Masa isolasinya ditambah. Dari pihak Nusakambangan berbeda (prosedurnya). Kalau sudah boleh dibesuk, nanti katanya dikabari," kata Anggita, Rabu (7/8/2013).

Anggita menuturkan, dirinya berangkat dari Jakarta pada hari Sabtu (3/8/2013) malam sekitar pukul 00.00 WIB. Ia sampai di Cilacap pada hari Minggu (4/8/2013) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dirinya, sempat menginap semalam di Cilacap, dan pada Senin (5/8/2013) pagi ia pergi ke Nusakambangan sekitar pukul 08.00 WIB. Namun, sesampainya di Nusakambangan, ia harus menelan kekecewaan lantaran tak diperbolehkan menjenguk Freddy.

Sesampainya di Nusakambangan, sambung Anggita, ia hanya mengurus sejumlah surat perizinan supaya keluarga Freddy bisa membesuk.

Menurutnya, ada peraturan khusus yang diterapkan bagi pembesuk Freddy di Nusakambangan. Freddy, hanya boleh dibesuk maksimal tiga orang secara berbarengan. Sedangkan jam besuk sendiri, hanya ada pada hari Senin dan Rabu.

"Saya sempat diskusi sama penjaga dermaga, menunggu surat izin dari Kalapas. Saya minta kontak sipir dan penjaga disana. Agar suatu saat ada informasi bisa membesuk, nanti ditelepon. Walau kecil kemungkinan bisa ketemu, paling tidak dapat informasi," tuturnya.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top