- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1default Cara Mengatasi Insomnia Agar Tidur nyenyak on Tue 06 Aug 2013, 00:13

girilayabot


Spammer
Spammer
Gejala dari timbulnya penyakit insomnia ini bisa dikenali dengan ciri-ciri sebagai berikut :

Mengalami susah tidur, dan hanya bisa terlelap ketika hari sudah mulai pagi. Jika sudah parah, hal ini bisa terjadi terus menerus dalam beberapa hari
Wajah terlihat kurang fresh akibat kurangnya jam tidur
Kurang bersemangat dalam beraktifitas
Sering terlihat ngantuk ketika siang hari
Sensitif dan emosional
Timbulnya penyakit insomnia ini tentunya disebabkan oleh suatu hal entah itu terlalu banyak fikiran, atau beberapa hal penyebab insomnia di bawah ini.

kelainan emosional,
kelainan fisik,
pemakaian obat-obatan,
menahan rasa kantuk yang berulang-ulang,
kondisi lingkungan yang kurang nyaman.
Insomnia disebabkan oleh kondisi jiwa.
nah, setelah memahami tanda-tanda dan penyebab penyakit insomnia ini, untuk mengatasi insomnia supaya bisa tidur nyenyak sobat ie-usa dapat mengikuti tips-tips saya di bawah ini :
Sebelum jam tidur, tenangkan pikiran dan jiwa dengan suasana nyaman dan hening, Anda harus rileks.
Jaga kebersihan kamar dan tempat tidur. Kebersihan juga sangat berpengaruh pada insomnia, jadi sebaiknya bersihkan kamar dan tempat tidur secara teratur.
Konsumsilah makanan yang mengandung potasium dan magnesium tinggi seperti pisang dan kacang almond. Selain dapat membuat tidur anda lebih nyenyak, kandungan triptofan dalam buah pisang ternyata juga dapat menenangkan hormon otak sehingga anda bisa cepat tidur.
Singkirkanlah gadget jauh-jauh dari tempat tidur anda. Salah satu kebiasaan buruk masyarakat modern adalah sering membawa gadget ke tempat tidur sehingga kita tidak akan fokus untuk beristirahat. Selain dapat mengganggu tidur, radiasi yang dihasilkan oleh telpon genggam ataupun gadget lain ternyata juga dapat mengganggu fungsi otak dan dapat menurunkan fungsi organ-organ seksual.
Makan kacang. Dalam kacang, terdapat zat triptofan. Jika zat ini mengalir dalam aliran darah ditubuh, akan menghasilkan hormon melatonin yang bisa membuat merasa kantuk.

Dengarkan musik tenang. Relaksasi ini akan membuat tubuh anda lebih tenang dan rileks. Anda bisa menyetel volume musik senyaman mungkin. Anda bisa mencoba mendengar musik instrumen.

Sekian dulu yah sob artikel mengenai cara mengatasi insomnia agar kita bisa tidur nyenyak, semoga artikel ini banyak membantu sobat, jangan lupa untuk dishare juga yah di akun sosmed sobat :) terimakasih atas kunjungannya Very Happy


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top