- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Angka penyalahgunaan Narkoba yang kian meningkat, juga semakin menyadarkan pemuda untuk semakin  peduli dalam memberantas Narkoba. Paling tidak tergambar dari sikap Karang Taruna yang ada di Depok.

"Karang Taruna siap menjadi kader pencegahan penyalahgunaan narkoba," kata Ketua  Karang Taruna Pondok Petir, Depok, Muhammad Aji, di sela acara Focus Group Discission (FGD), yang digelar Gerakan Nurani Nusantara (GANN) bekerjasa dengan Direktorat Diseminasi Informasi BNN di Sekretariat GANN pusat Cinere Depok (Selasa, 30/7). Diskusi ini dilakukan dalam upaya memberantas penyalahgunaan bahaya Narkoba yang ada dimasyarakat terutama pada para pemuda-pemuda Indonesia.

Antusiasme pemuda Karang Taruna pun terlihat saat mengikuti kegiatan yang positif ini. Terlihat 50 peserta ersemangat untuk melakukan aktivitas positif sesuai pengetahuan yang mereka dapatkan .

Kasubid Elektronik Diseminasi Informasi BNN yang hadir pada FGD ini, Chodijah, memaparkan bahwa saat ini diperkirakan 4 juta orang di Indonesia terkena penyalahgunaan Narkoba. Untuk itu BNN ingin terus membentuk jejaring untuk membentengi masyarakat dari bahaya Narkoba, dan Karang Taruna merupakan wadah yang tepat untuk melakukan hal tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum GANN, M. Fariza Y Irawady, memaparkan materi hidup positif bermakna untuk sesama tanpa Narkoba. Ia mengakui bahwa memang terdapat 4 juta jiwa yang telah terkena penyalahgunaan Narkoba. Tapi dia optimis sebab masih ada 230 juta penduduk Indonesia yang belum terkena, dan memang  harus dilindungi dan dicegah agar tidak terkena. Oleh karena itu upaya pemberantasan harus sama kuatnya dengan pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

"Karang taruna merupakan garda terdepan yang dapat berperan menjadi peer educator pendidik sebaya bagi rekan-rekannya agar tidak terjerumus dalam bahaya Narkoba," katanya.

Dalam kesempatan ini, Sekjen GANN, Varhan Abdulah Azis, menapresiasi BNN yang secara intensif menyebarkan informasi dalam bentuk FGD ke kantong-kantong atau kelompok masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi upaya BNN terus berusaha memberantas penyalahgunaan Narkoba, untuk itulah GANN berkomitmen untuk terus mendukung upaya BNN ini. Jaringan narkoba yang makin besar harus diimbangin dengan jaringna masyarakat anti narkoba yang jauh lebih besar," demikian  Varhan Abdulah Azis. [ysa]


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top