- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Artika Sari Devi Bagi Bagi Baju Lebaran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Baju baru kerap menjadi hal yang diidentikkan dengan Hari Raya Idul Fitri, namun hal itu tidak berlaku bagi Artika Sari Devi. Sejak usia belia, perempuan asal Bangka itu diajari untuk menyumbangkan baju yang tidak terpakai untuk yang membutuhkan saat Lebaran tiba.

“Dulu waktu kecil diajari bahwa Lebaran tidak harus pakai baju baru, tapi keluarkan baju yang masih layak pakai atau baju baru yang belum sempat dipakai. Karena saat itu tetangga di Bangka masih banyak yang membutuhkan,” tutur istri dari Baim ini.

Hal itu pula yang ditanamkannya pada sang buah hati. Selama dua tahun, perempuan yang pernah menjadi Puteri Indonesia itu pun mengadakan cuci gudang menjelang Lebaran tiba. Anak pertamanya itu menyambut gembira kebiasaan positif yang ditularkan sang ibu. ”Justru anak saya yang mengingatkan, ‘Kok kita belum cuci gudang?’,” imbuh ibu yang baru saja dianugerahi anak kedua itu. Antara


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top