- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Sebelum Dikeroyok 6 orang, Nikita Mirzani Pamer Lingerie

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer

Sebelum terjadi kasus pengeroyokan yang membuatnya babak belur, artis Nikita Mirzani sempat memamerkan foto syur-nya bersama vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi-Dago, Bandung, pada Sabtu (27/7/2013).

Sementara itu, pada Sabtu dinihari Nikita Mirzani dikabarkan babak belur karena dikeroyok orang tak dikenal. "Ada konflik yang diduga dipicu minuman keras," kata Kasat Reskim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, saat dihubungi via telepon.

Nikita dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di sekitar Kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Bandung, sekitar pukul 2.00-2.30 dini hari.

Mungkinkah Nikita Mirzani sengaja mengunggah foto ciuman hotnya dengan Onadio Leonardo untuk menjelaskan kalau kondisinya baik-baik saja, atau justru untuk menutupi berita pemngeroyokannya? Hingga berita ini diturunkan, Nikita belum bisa dihubungi.(Rom)

Foto tersebut memperlihatkan Nikita Mirzani yang sedang berciuman bibir dengan vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Foto kontroversial ini diunggah Nikita di akun Twitter-nya. Beberapa jam sebelum kejadian, artis seksi yang dikenal sering sekali ribut itu mengunggah fotonya ke Twitter. Di foto-foto itu terlihat vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo sedang mencium Nikita.

Bahkan, satu di antaranya memperlihatkan Nikita Mirzani yang menjulurkan lidah ke arah bibir Onadio, vokalis band Killing Me Inside. "My lovely @onadioleonardo..... :)" tulis akun @NikitaMirzani yang mengiringi munculnya foto tersebut. Display picture pada BlackBerry Messenger (BBM) milik Nikita Mirzani juga menampilkan fotonya yang masih berdandan saat menuju ke Bandung dengan status "@baandung". Sampai saat ini, nomor ponsel yang biasa digunakan Nikita Mirzani masih sulit dihubungi. Diberitakan sebelumnya, Nikita mengaku dikeroyok dan mengalami luka di wajah.



Nikita Mirzani baru saja dikeroyok oleh sejumlah orang hingga luka parah di sebuah kafe di Bandung, Sabtu (27/7/2013) dini hari. Padahal pada siang harinya, Nikita asyik menikmati suasana indah kota Bandung.

Dari akun Instagramnya, bintang film yang kerap tampil vulgar ini memasang foto-fotonya tengah menikmati liburan bersama beberapa orang sahabat dan stafnya.

Di salah satu foto misalnya, Nikita terlihat sedang mengunjungi sebuah toko pakaian dalam. Dengan gaya nakalnya, Nikita yang mengenakan tank top putih dan legging putih kemudian pamer lingerie berwarna hitam dan kemudian ia kenakan langsung. "What do u thing," tulis nikita di Instagram.

Sedangkan di foto lainnya, Nikita terlihat asyik berjalan di bersama seorang asistennya di dalam sebuah mobil dan di jalan. Namun liburan Nikita kini tentunya mendadak menjadi menyedihkan.

Nikita dikeroyok oleh sejumlah orang di Kafe Golden Monkey di Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2013) dini hari sekitar pukul 02.30. Diduga orang yang memukuli Nikita adalah wanita berinisial F.

Setelah dikeroyok, Nikita langsung lapor ke Mapolrestabes Bandung sekitar pukul 04.00 WIB dengan wajah bonyok dan pakaian yang terkena darah. Nikita saat itu tidak sendiri, ia bersama teman prianya yang juga merupakan vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo.
Rolling Eyes Rolling Eyes 


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top