- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Anggita Sari Tuding Vanny Berbohong Soal Freddy

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Anggita Sari gusar dengan pernyataan Vanny Rossyane tentang kekasihnya, Freddy Budiman. Vanny, seorang perempuan yang rupanya pernah berkarib dengan Anggita Sari, membeberkan kegiatan nakalnya bersama Freddy di dalam tahanan. Vanny mengakui bahwa dirinya melakukan hubungan seksual dan pesta sabu di dalam Lembaga Pemasyarakatan Cipinang bersama Freddy.

"Vanny beberin kalau Freddy suka pakai sabu dan bisa berhubungan seksual di LP Cipinang. Katanya Freddy juga dikasih ruangan khusus untuk berhubungan seksual dan nyabu bareng Vanny. Itu semua bohong," kata Anggita gusar saat ditemui di apartemennya, di kawasan Sudirman, Jakarta, pada 25 Juli 2013.

Gadis 21 tahun ini lantas mengungkapkan bahwa dulu ia sempat berkonflik dengan Vanny. Entah karena dendam atau iri, Vanny lantas membeberkan fakta tentang Freddy yang menurut dia tak benar. Akibat pernyataan Vanny tersebut, Kepala LP Cipinang dicopot dari jabatannya.

"Semenjak saya menjalin hubungan dekat dengan Freddy Budiman, dia merasa entah cemburu atau iri," kata model majalah dewasa ini. Menurut Anggita, Vanny dan Freddy tidak memiliki hubungan khusus. Tapi, kata Anggita, Vanny sempat berkunjung dua kali saja ke LP Cipinang menemui Freddy.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Post on Sat 27 Jul 2013, 01:01 by girilayabot

Menjalin kasih dengan narapidana gembong narkoba dilakoni oleh Anggita Sari. Model yang kerap tampil di majalah pria dewasa seperti FHM dan Popular ini sering mengunjungi Freddy di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. Minimal sebanyak tiga kali seminggu, Anggi menyempatkan berkunjung ke LP Cipinang. Dalam tiap kunjungannya, gadis berdarah Sunda – Pakistan ini tak lupa membawakan makanan favorit Freddy.

“Dia kan orang Surabaya, favoritnya rawon” kata Anggita kepada Tempo pada Kamis, 25 Juli 2013 di kawasan Sudirman, Jakarta. Tak hanya itu, pada 17 Juli 2013 silam, Anggi pun merayakan ulang tahun sang kekasih. (Lihat: Foto-foto Anggita Sari)

“Terakhir saya ke sana pas ultah dia tanggal 17 Juli. Berarti saya nggak ke sana udah semingguan ini. Karena sekarang kan kasusnya tambah rumit ya, dia juga lagi sibuk sama pengacaranya,” kata Anggi dengan raut muka sedih.

Anggita Sari awal berkenalan dengan Freddy Budiman alias Budi di Lembaga Pemasyarakatan Surabaya pada tahun 2011. Merasa nyaman berbincang bersama Freddy, membuat Anggi semakin intens mengunjungi Freddy di penjara. Pun demikian ketika Freddy ditahan di LP Salemba dan LP Cipinang, intensitas kunjungan Anggita semakin sering.

Rupanya, Freddy memang seroang residivis. Ia dijerat hukuamn terkait narkoba sudah tiga kali. Hingga akhirnya pada bulan Mei 2012 silam, ia terjerat kasus narkoba kembali. Freddy menjadi dalang penyelundupan 1.412.476 butir pil ekstasi seberat 380.996,9 gram. Ekstasi tersebut dibungkus dalam 12 kardus yang dikirim dengan kapal YM Instruction Voyage 93 S, dari Shenzen, China. Setiba di Jakarta pada 28 April 2012, paket kontainer yang ditujukan untuk Freddy Budiman tersebut menimbulkan kecurigaan. Hingga kemudian pada 8 Mei 2012 lalu, pihak berwenang mencegat paket ekstasi itu di pintu tol Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat. Pada 15 Juli 2013, Freddy Budiman di vonis pidana mati dan pencabutan enam hak dasar narapidana.

Post on Sat 27 Jul 2013, 03:30 by girilayabot

Anggita Sari, kekasih terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman, rupanya tak asing dengan nama Vitalia Shesha. Sama-sama menekuni profesi sebagai model majalah pria dewasa membuat keduanya saling mengenal. Anggi dan Vita kerap muncul dalam majalah FHM dan Popular dengan pose "berani".

"Vitalia Shesha kebetulan temen saya juga. Kita, kan, sama-sama di dunia model. Tapi sekarang Vita udah enggak jadi model lagi," tutur Anggita kepada Tempo di apartemennya di kawasan Sudirman, Jakarta, pada Kamis, 25 Juli 2013. Nama Vitalia Shesha mencuat lantaran terkait dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap daging impor.

Ketika disinggung perihal Fathanah, Anggita mengaku mengenalnya. "Kenal Fathanah? Ya, kenal doang. Itu pun udah lama waktu belum kena kasus," Anggita menjelaskan. Namun, perihal lebih jauh perkenalannya itu, Anggi tak mengungkapkan panjang-lebar.

Anggita Sari, gadis berusia 21 tahun ini, kerap kali dikaitkan dengan Freddy Budiman. Rupanya, Anggi yang berasal dari Cianjur ini sudah lama mengenal Freddy. Pertemuan mereka pun unik, yakni terjadi di Lembaga Pemasyarakatan Surabaya pada tahun 2011.

Meski Freddy telah berpindah rumah tahanan, yakni ke LP Salemba hingga sekarang di LP Cipinang, Anggi tak pernah absen menemui Freddy. Gadis berdarah Sunda dan Pakistan ini pun semakin intens mengunjungi Freddy kala ditahan di LP Cipinang. Paling tidak tiga kali dalam seminggu Anggi berkunjung menemui Freddy.

Diakui Anggi, ia sekadar ngobrol bersama Freddy. Bertukar pengalaman dan cerita lucu membuat gadis cantik ini terkesan dengan Freddy yang berusia 36 tahun. "Aduh, dibilang jatuh cinta kayak sinetron aja udah umur segini. Apa, ya, lebih ke simpatik karena dia Freddy orangnya sangat baik," kata Anggita.

Post on Fri 02 Aug 2013, 00:39 by girilayabot

Teman dekat terpidana mati gembong kasus narkoba Freddy Budiman, Anggita Sari menolak dengan tegas pernyataan Vanny Rosyanne di sejumlah media.

Anggita dan Vanny yang sama-sama masih berusia 22 tahun dan berprofesi sebagai model majalah pria dewasa itu saling mengakui, bila mereka adalah kekasih Freddy.

Vanny sendiri, bahkan mengungkapkan tentang adanya bilik asmara atau ruangan bercinta - tempat ia dan Freddy melampiaskan hasrat dan berpesta sabu-sabu di ruang Kalapas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas/LP) Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea, yang kini sudah dicopot dari jabatannya.

Pernyataan Vanny pun dilengkapi dengan bukti-bukti adanya foto di ruangan tersebut dan sabu-sabu yang bisa beredar luas di dalam penjara. Tapi, semua pernyataan itu dibantah oleh cewek cantik nan mungil yang mengaku, bila kini ia adalah kekasih Freddy, Anggita.

"Saya kenal mas Freddy jauh sebelum cewek itu (Vanny, red) mengaku-aku dia kekasih Freddy. Apalagi, bermain cinta dan pesta sabu-sabu di dalam Lapas. Itu tidak benar sama sekali," ujar Anggita ditemui di Studio ANTV Jakarta belum lama ini.

Anggita mengaku, ia mengenal Freddy di Surabaya pada tahun 2011. Tapi versi Vanny, Anggita baru mengenal Freddy pada Mei 2013 lalu, setelah itu Anggita merebut Freddy dari pelukannya. Untuk itu, Vanny merasa sakit hati dengan kehadiran Anggita, sehingga dia dicampakkan begitu saja oleh seorang Freddy.

"Saya kenal mas Freddy dari adik ipar saya sendiri di Surabaya. Itu sebelum saya tahu, kalau mas Freddy kena kasus dengan BNN (Badan Narkotika Nasional, red). Sejak itu, mas Freddy sering hubungi saya dan bahkan sempat mengajak nikah siri saya," tutur Anggita.

Anggita pun menampik profesi Vanny sebagai model. Menurut Anggita, Vanny bukanlah model seperti yang dikatakannya itu. Justru Anggita-lah yang memang benar model, bintang sinetron, dan saat ini ia tercatat sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta Jakarta.

"Sekarang saya sedang menyelesaikan skripsi saya," imbuh Anggita.

Anggita pun mau dipacari oleh seorang terpidana mati hingga sekarang, karena menurut Anggita, Freddy itu merupakan sosok pria yang baik dan bertanggung jawab. Bahkan, biaya kuliah dan keluarganya semua ditanggung oleh seorang Freddy hingga kini.

"Saya sering kasih support ke mas Freddy. Setiap sidang saya selalu usahakan datang," ucap Anggita.

Sebenarnya, tambah Anggita, ia dan Freddy tidak pernah membuat komitmen. Namanya sudah sama-sama dewasa, sehingga itu membuat Anggita dan Freddy mengalir apa adanya menjalani hubungannya tersebut.

Anggita pun bisa tiga kali dalam seminggu menjenguk Freddy di Lapas. Menurut Anggita, ia datang ke Lapas biasa jam 11 siang sampai jam 5 sore. Ia menemui Freddy di ruang besuk tamu biasa. Jadi, kata Anggita, tak ada ruangan khusus seperti yang dikatakan oleh Vanny.

"Saya membesuk mas Freddy, ya di ruangan pertemuan, ruang besuk, ya ruang besuk yang ada sekatnya," kata Anggita terbata-bata.

Ia juga membantah pernyataan Vanny yang mengatakan, bila setiap tamu Freddy pasti akan diistimewakan dari tamu para narapidana lainnya, sehingga tamu Freddy pasti akan berada di ruang yang istimewa, seperti ruang Kalapas misalnya.

"Saya tidak berani mengatakan statemen itu benar atau tidak. Saya memang pernah dengar tentang pernyataan Vanny itu. Tapi, ruangan yang ditunjukkan Vanny dengan apa yang saya lihat, itu beda. Saya juga biasa membesuk mas Freddy, ya di ruangan biasa - sama kayak tamu-tamu yang lainnya. Tidak ada bilik cinta atau ruangan khusus apalah," papar Anggita.

Untuk itu, Anggita bingung dengan segala pernyataan Vanny.

"Saya jadi bingung. Saya tahu kalau ruangan Kalapas adanya di ruang luar narapidana. Yang ditunjukkan Vanny itu malah kayak ruangan pengurus Lapas. Sebab, ruangan itu harus menaiki anak tangga. Saya pernah tahu ruangan itu, karena Freddy suka kenalin saya ke orang Lapas: 'Ini istri saya'," urai Anggita.

Pada intinya, Anggita menilai bahwa segala pernyataan Vanny itu hanya untuk mencari sensasi. Ia menegaskan, bila apa yang dikatakan Vanny itu bohong.

"Pernyataan saya tetap konsisten. Tidak mungkin itu ruangan Kalapas. Ruangan yang ditunjukkan Vanny itu tidak ada. Apalagi, mas Freddy dapat perlakuan istimewa, itu tidak benar. Motivasi saya membantah statemen pernyataan Vanny, karena saya merasa bahwa saya harus meluruskan apa yang terjadi pada orang yang saya sayangi. Saya memberikan fakta yang menurut saya benar," terang Anggita.

Oleh: Ary Nugraheni

Post Today at 14:58 by Sponsored content

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top