- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Sekjen PBB Serukan Pentingnya Pendidikan s e x pada ABG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
PBB, New York, GATRAnews - Menyambut hari Hari Penduduk Dunia Dunia --yang jatuh pada Kamis, 11 juli ini, Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon, menekankankan pentingnya pendidikan sek buat anak baru gede (ABG). Ban ki-moon menekankan pentingnya disediakan sumber daya bagi pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan gadis remaja, dan menuntut perhatian global buat remaja yang hamil.

Sekjen PBB itu mengatakan komplikasi dari kehamilan dan kelahiran dapat mengakibatkan cacat dalam jumlah yang sangat banyak, dan menjadi penyebab utama kematian bagi perempuan muda, yang rentan, lapor Xinhua.

"Untuk menangani masalah ini, kita harus membawa anak perempuan ke sekolah dasar dan memungkinkan mereka memperoleh pendidikan yang baik sampai mereka melewati masa remaja mereka," kata Ban di dalam pesannya pada malam Hari Penduduk Dunia Dunia seperti dikutip Antara.

Ia juga menyerukan diberikannya pendidikan yang sesuai usia dan menyeluruh mengenai seks kepada semua remaja, demikian laporan Xinhua. Terutama penting untuk memberdayakan perempuan muda agar mereka bisa memutuskan kapan dan apakah mereka ingin menjadi ibu.

Data statistik PBB memperlihatkan sebanyak 16 juta gadis remaja yang berusia di bawah 18 tahun melahirkan setiap tahun,dan sebanyak 3,2 juta remaja lagi menjalani aborsi yang tidak aman. Kehamilan di kalangan gadis remaja seringkali akibat diskriminasi, pelanggaran hak (termasuk pernikahan dini), pendidikan yang tidak layak dan hubungan seks secara paksa.

Ban mengatakan, "Ketika kita mencurahkan perhatian dan sumber daya pada pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan gadis remaja, mereka akan menjadi kekuatan yang lebih besar bagi perubahan positif dalam masyarakat sehingga akan memiliki dampak pada beberapa generasi ke depan."

Tanggal 11 Juli ditetapkan sebagai Hari Penduduk Dunia oleh PBB sejak 1989 guna menarik perhatian masyarakat global pada tingginya angka pertumbuhan penduduk setelah penduduk dunia mencapai lima miliar. (DH)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top