- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Manohara Odelia Pinot Instruktur Senam Dadakan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


MALANG - Manohara Odelia Pinot mengajak ratusan masyarakat Malang mengikuti senam pagi. Kehadirannya di acara car free day menjadi instrukur senam dadakan disambut antusias masyarakat Kota Malang.

Atas undangan Wali Kota Malang, Peni Suparto, Manohara menyempatkan diri mencoba udara segar pegunungan Malang. Manohara jalan sehat di sepanjang ijen boulevard, jalan peninggalan kolonial Belanda yang menjadi ajang car free day setiap Minggu di Kota Malang.

Kehadiran Manohara disambut antusias ratusan warga yang kebanyakan ibu-ibu berebut berfoto bersama. Bahkan, Manohara diajak ke atas panggung car free day Kota Malang untuk menyapa warga yang antusias menyambut kehadiran bekas istri Pangeran Malaysia itu.

Acara semakin seru setelah Manohara menjadi instruktur senam dadakan di hadapan ratusan warga yang mengikuti gerakan senam ala Manohara.

Usai memimpin senam, Manohara kembali berjalan kaki menikmati jalan raya yang ditutup kendaraan bermotor dalam waktu beberapa jam setiap hari Minggu.

Manohara Odelia Pinot bersama sang bunda, Deasy, mampir ke rumah dinas Wali Kota Malang untuk berpamitan. Manohara yang dijadwalkan di Kota Apel sampai hari Senin mendadak harus bertolak ke Ibu Kota karena menjalani pemotretan.

"Kota Malang merupakan kota yang layak dijadikan tujuan liburan, khususnya bagi warga Ibu Kota yang bosan dengan kepenatan rutinitas. Udara, dan suasana Kota Malang sangat sejuk dan tertata rapi, saya ingin kembali ke kota Malang saat liburan nanti," tutupnya.
(Deny Irwansyah/Sindo TV/nsa)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top