- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

PDIP Cetak Treble Kemenangan Pilkada di Jawa Tengah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-P mencetak treble atau tiga kemenangan sekaligus dalam Pilkada 2013 di Jateng.
Setelah kemenangan pasangan Ganjar Pranowo–Heru Sudjatmoko dalam Pemilihan Gubernur Jateng, baru-baru ini dalam Pemilihan Bupati Kudus pasangan Musthofa-Abdul Hamid meraih suara terbanyak yaitu 49%. Pasangan lain calon kepala daerah yang diusung PDIP, Bambang Sukarno-Irawan Prasetyadi juga berhasil meraih 141.608 suara atau 40,7% pada pemilihan bupati di Temanggung.

Kemenangan dua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang diusung oleh PDIP memperkokoh posisi Provinsi Jateng sebagai kandang Banteng atau basis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Seperti diketahui selain menyelenggarakan Pilgub, warga Kabupaten Kudus dan Kabupaten Temanggung pada hari yang sama juga melakukan pemilihan kepala daerah.

Dalam Pemilihan Bupati di Kudus pasangan Musthofa – Abdul Hamid sampai dengan Minggu malam meraih 49% suara dengan posisi pengumpulan suara 80%. Disusul kedua ditempati pasangan M. Tamzil-Asyrofi dengan dukungan 30%. Sementara urutan ketiga, pasangan Badri Hutomo-Sofiyan Hadi (10%), disusul Budiyono-Sakiran 8%, dan pasangan calon dari jalur independen, Erdi Nurkito-Anang Fahmi hanya 3%.

Sementara di Temanggung pasangan Bambang Sukarno-Irawan Prasetyadi hingga Minggu malam, meraih 40,7%. Disusul pasangan Fuad Hidayat-Andoyo mendapat 25,4%, Budiarto-Dedi Hariyadi mendapat 20,3%, Anif Punto-Budidoyo meraih 10,8%, dan Hadi Kuswanto-Tri Murdoko memperoleh 2,5% suara.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top