- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Miss Universe Kanada Keliru Nobatkan Pemenang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Dalam kompetisi Miss Universe wilayah Kanada, terjadi sebuah kesalahan besar. Pasalnya, peserta yang salah telah diumumkan sebagai pemenang.

Denise Garrido, yang berusia 26 tahun, dinobatkan sebagai Miss Universe dari Kanada pada 25 Mei lalu. Namun, dalam waktu 24 jam, gelar itu pun dicopot kembali karena penyelenggara acara menyadari mereka salah membacakan hasil.

Garrido akhirnya dinobatkan sebagai runner-up 3 dalam kompetisi itu, yang sebenarnya dimenangkan oleh Riza Santos. Santos akan mewakili Kanada dalam final Miss Universe pada Desember nanti.

Garrido mengatakan, “Saya terkejut. Saya kira saya telah mencapai mimpi saya dan tiba-tiba saja sehari setelahnya mimpi itu diambil dari saya.”

Direktur kompetisi itu Denis Davila menyalahkan kesalahan mengetik dari pegawai yang tak berpengalaman, yang terjadi ketika memasukkan nilai tulisan tangan juri ke program komputer.

Meskipun kesalahan itu terjadi, Garrido mengatakan bahwa dia selalu mengingatkan masa-masa dia dinobatkan sebagai pemenang meskipun itu hanya berlangsung selama 24 jam.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top