- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Jokowi Ingin Hibur Masyarakat Miskin di HUT Jakarta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


Joko Widodo secara resmi mencanangkan kegiatan perayaan HUT Kota Jakarta ke-486 di Pusat Industri Kerajinan (PIK), Cakung, Jakarta Timur, Minggu (2/6). Kegiatan serupa juga serentak digelar di empat wilayah kota lainnya dan satu kabupaten di Jakarta.

Pencananganan tersebut ditandai dengan pemukulan kentongan oleh Jokowi yang langsung diikuti oleh warga yang hadir. Dikatakan Jokowi, dirinya sengaja memilih lokasi tempat pencanangan HUT ke-486 di daerah kawasan padat penduduk. Dengan begitu, diharapakan kegiatan yang ditampilkan bisa dinikmati masyarakat sekitar. “Ini mendekatkan kegiatan HUT ke-486 Jakarta ke rakyat. Jadi, ada kegembiraan untuk rakyat dan tidak elitis,” ujar Jokowi di PIK, Cakung, Minggu (2/6).

Momen HUT ke-486 Kota Jakarta, kata Jokowi, merupakan momen untuk melakukan pembenahan ttotal di segala lini. Sehingga diharapkan, masyarakat juga dapat menikmati segala perubahan yang terjadi. “Harapannya kita mulai pembenahan total untuk Jakarta. Sekarang ini dalam waktu yang bersamaan kita disuruh menyelesaikan masalah yang sudah bertumpuk-tumpuk, jadi harus dimulai,” katanya.
Pada kesempatan yang sama, Jokowi juga sempat membagikan sepeda gunung kepada tiga warga setempat. Ribuan warga yang hadir pun berebut ingin mendapatkan kado dari Jokowi. Mantan Walikota Surakarta ini juga menyempatkan diri mengelilingi stand yang dipamerkan di area tersebut.

Selain diramaikan oleh stand-stand yang menyediakan barang murah dan berkualitas, dalam kegiatan ini juga dimeriahkan pertunjukan seni budaya, seperti Reog Ponorogo, barongsai, dan lomba panjat pinang. Dengan adanya berbagai pertunjukan ini diharapkan warga bisa mendapatkan hiburan.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga sempat meresmikan taman lansia yang lokasinya tidak berjauhan dari tempat pencanangan HUT Jakarta. Dengan adanya taman lansia diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para lansia untuk bisa bersosialisasi dan berolah raga.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top