- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Roro Fitria Tolak Foto Syur

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


Artis seksi pelakon komedi Sketsa Panggung Antv, Roro Fitria mengaku mulai membatasi diri menerima tawaran berfoto syur. Roro yang memulai karier sebagai model dan beberapa kali sosoknya menghiasi majalah pria dewasa, ingin menjaga image dan pamornya yang sedang naik.

“Jadi kalau ada tawaran dari majalah dewasa, aku cuma mau cover, selebihnya nggak. Juga nggak mau mengenakan kostum yang two piece,” katanya saat ditemui di Studio Antv Epicentrum, Kuningan. “Aku llakukan ini untuk karier aku. Kan karier aku lagi menanjak, jadi harus jaga pencitraan,” tambahnya.

Untuk tawaran foto tanpa mengenakan busana alias telanjang, Roro dengan tegas menolaknya. Bahkan difoto untuk kepentingan pribadi pun dia tidak mau. “Pemotretan privat atau yang tidak di-publish aku nggak mau,” imbuhnya.

Roro yang memiliki bodi seksi dan wajah cantik menggoda, saat ini sedang popular. Tawaran mengisi acara televisi terus berdatangan. Bahkan, sejak dua bulan lalu, Roro menjadi pemain tetap program komedi Sketsa Panggung yang ditayangkan Antv setiap Kamis malam.

Di program tersebut Roro Fitria mengocok perut pemirsa bersama Tora Sudiro, Aming, Olin Mendeng, Evan Sanders dan Ferry Ardiansyah.

“Aku senang main di Sketsa Panggung, karena aku dibebaskan untuk mengekspresikan kemampuanku, juga bisa berinteraksi dengan penonton di studio,” ujar Roro.

Sementara produser Sketsa Panggung, Iwan Setyanto, mengatakan konsep komedinya jauh lebih segar.

“Konsep lebih komedi. Dan penonton lebih dilibatkan, sehingga improvisasi pemain lebih luas,” jelasnya. (anggara)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top