- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Baju Berdada Novi Amalia Saat Sidang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


Novi Amalia (26), model cantik yang menabrak tujuh orang hingga terluka di wilayah Taman Sari menjalani sidang kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Novi yang datang ke PN sekitar pukul 11.30 WIB itu tampil dengan mengenakan pakaian seksi.

Novi yang datang ke PN dengan dampingi kuasa hukum Rendy Anggara Putra, tampil dengan mengenakan pakaian seksi dengan pakaian atas, berupa vest yang memperlihatkan belahan dada dan rok mini.

Ketika ditanyakan, kenapa saat ke persidangan, wanita yang sekarang juga berprofesi sebagai DJ ini selalu mengenakan pakaian seksi, dengan ringan, Novi menjawab, pakaiannya cuma memiliki pakaian yang dikenakan.

"Pakaiannya cuma ini," jawab Novi singkat sambil tertawa.

Dalam persidangan sebelumnya yang digelar di ruang Sawarna, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Novi dengan pasal primer Pasal 312 dan pasal sekunder Pasal 310 ayat 2 UURI no 22 tahun 2009 Tentang Lalu Linas dan Angkutan Jalan.

Dalam persidangan pertama, Novi juga tampil seksi dengan busana berwarna merah yang memperlihatkan belahan dada.

Seperti diberitakan, Novi berurusan dengan hukum karena menabrak tujuh orang, termasuk dua anggota polisi di daerah Tamansari pada Kamis (11/10). Mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP yang dikendarainya juga menabrak sebuah mikrolet M 12 jurusan Tanah Abang-Kota.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Post on Tue 09 Jul 2013, 20:08 by girilayabot

Novi Amelia (26), model majalah dewasa kembali menjadi buah bibir. Usai kasus kecelakaan di Tamansari, Jakarta Barat Novi kini berulah aneh. Novi berteriak-teriak di kantor Polsek Mampang dan bahkan minta untuk diperkosa sembari melucuti satu per satu pakaiannya.

'Ayo perkosa saya, ayo perkosa saya',"teriak Novi seperti yang diutarakan Kasubag Humas Polsek Mampang AKP Sukarno, Senin(1/7/2013).

Awal kejadian tersebut bermula saat Dullah seorang tukang ojek yang mengantar Novi tiba-tiba masuk ke dalam kantor Polsek Mampang pada pukul 07.00 WIB. Saat itu seluruh anggota polisi sedang bersiap melaksanakan upacara HUT Polri.

Novi yang mengenakan setelan kemeja warna putih dan celana jeans warna biru itu terlihat kusam dan sayu. Rambutnya tergerai berantakan dengan beberapa buah kancing kemejanya yang sudah setengah terbuka. Namun, ditangannya terlihat sebuah tas jinjing warna coklat yang dipegangnya erat-erat.

Menurut keterangan yang didapatnya dari Dullah, Novi naik ojeknya mulai dari wilayah Blok M, Jakarta Selatan sekitar pukul 06.00 WIB.

Dullah mengatakan gadis kelahiran Medan, 1 Desember 1987 itu memintanya untuk mengantarkan ke rumah temannya di daerah Jakarta Barat. Namun di tengah perjalanan, Novi yang terus meracau tidak karuan itu meminta Dullah untuk mengikuti arah yang ditunjukan Novi.

"Di tengah Jalan Novi meminta Dullah untuk mengikuti arah jalan yang diberikan, tapi jalan yang ditunjuk Novi salah dan malah mengarah ke wilayah Mampang, Jakarta Selatan dan bukan sebaliknya, ke arah Jakarta Barat," jelas AKP Sukarno. IP/TRIBUN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top