- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


Swiss gelar Lomba lari wanita telanjang 5 5 1

You are not connected. Please login or register

Kirim topik baru  Kirim balasan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Cara toko busana wanita di Swiss menarik minat konsumen menimbulkan kontroversi dan kritikan keras dari berbagai kalangan terutama aktivis feminis.

Mereka kesal lantaran toko yang baru dibuka itu mengadakan lomba lari wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam, di mana pemenangnya dapat meraih hadiah kupon belanja di toko tersebut sebesar 350 poundsterling (Rp5,2 juta).

Ratusan wanita tanpa busana lengkap alias nyaris telanjang berlarian sejauh 375 meter di pusat kota Basel, Swiss.

Petugas Kesetaraan Kesempatan Swiss, Leila Straumann, dari dewan kota Basel mengatakan, semula dia mengira lomba itu hanya suatu lelucon. “Saya tidak bisa percaya toko baju itu tega menggelar kegiatan tersebut. April mop sudah lama berlalu,” tegasnya.

Kritikan keras dilancarkan anggota parlemen Sarah Wyss. Dia bahkan mengutuk lomba lari berpakaian dalam itu. “Acara itu benar-benar primitif. Tak ada alasan bahwa wanita nyaris telanjang berlarian di jalanan kota untuk pembukaan satu toko baru. Seakan wanita melakukan apa saja untuk kupon baju,” katanya geram.

Schild, yang menjalankan secara eksklusif jaringan toko Hallhuber di Swiss punya pembelaan tersendiri dari aksi tersebut.

“Kami pikir itu hal yang biasa saja. Kita menghabiskan banyak waktu memikirkan bagaimana cara berpromosi toko baru Hallhuber,” kata manajemen Schild, Reto Braegger. (Sumber: Orange.co.uk)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Kirim topik baru  Kirim balasan

Permissions in this forum:
Anda dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top