- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

INDONESIA ALL STAR JUARA TURNAMEN SEPAKBOLA SAN PAOLO DI MILAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Admin


Admin
Admin

Siapa bilang tim sepakbola Indonesia tak bisa berprestasi di tingkat internasional. Tengok ini, Pertamina-Indonesia All Star Team 2012 yang terdiri dari pemain muda usia (13-16 tahun) berhasil menjadi juara Turnamen AC Milan Training Camp 2012 di Milan, Italia.
Kedatangan mereka ke Tanah Air, Selasa (6/11), disambut Dirut Pe
rtamina Karen Agustiawan di Bandara Soekarno-Hatta dan juga perwakilan dari Kantor Menpora.

Di final, Sabtu (3/11), skuad yang terdiri dari 18 pemain dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Makassar, Balikpapan, Jakarta, Palembang dan Malang, menekuk tim gabungan dari Italia, Lithuania, dan Kroasia dengan 2-1. Dua gol tersebut dicetak oleh M Ananda dan M Krisna Setiawan.
Ini merupakan gelar juara untuk ketiga kalinya di Turnamen Intesa San Paolo di Milan. Sebelumnya tim muda yang digembleng oleh Pertamina ini juara pada tahun 2010 dan 2011.

"Kemenangan ini diraih berkat persiapan yang baik di Indonesia. Mereka tampil di udara 7-10 derajat celcius, untungnya pemain bisa cepat menyesuaikan diri dengan iklim di Italia," ungkap Danang Suriyadi, pelatih Pertamina-Indonesia All Star di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa sore.

Pada partai pembuka, tim yang disponsori Pertamina itu berhasil menundukkan gabungan pemain dari Benua Amerika dengan skor besar 5-0. Kemenangan itu adalah kemenangan kedua setelah pada partai pemanasan mengalahkan tim akademi AC Milan 2-0.

Setelah dua pertandingan itu, Indonesia memetik kemenangan 4-0 dari tim gabungan negara-negara Skandinavia. Pada pertandingan terakhir fase grup, Indonesia mampu menang atas tim Italia B dengan skor 6-0 dan otomatis berhak tampil di babak final.
Surprised Twisted Evil

Sumber :
Code:
http://go.girilaya.com/8b9e50


Warga GIRILAYA
Learning By DOING
Girilaya Real Groups

semoga bermanfaat
no rek BCA : 0102148973
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD

no rek BRI : 314201011888535
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD
http://forum.girilaya.com
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top