- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Roi Et Pelacur 17 Tahun yang diJual oleh Bibinya Sendiri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


BANGKOK - Petugas polisi dari kesatuan Divisi Anti-Perdagangan Manusia Thailand (AHTD), Senin (20/5/2013), mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap seorang wanita yang menjual keponakannya yang berusia 17 tahun untuk menjadi pelacur di Korea Selatan (Korsel).
Langkah tersebut dilakukan setelah gadis itu berhasil diselamatkan oleh polisi Korsel dan dipulangkan kembali ke Thailand pada Sabtu pekan lalu, setelah meminta bantuan melalui Facebook.

Kepala AHTD Mayor Jenderal Chawalit Swangpuech mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Kepolisian Seoul, Korsel untuk menyelamatkan gadis itu yang bernama Roi Et.

Kepada polisi gadis itu mengatakan, awalnya ia ditawari bibinya yang berusia 43 tahun, bekerja sebagai pegawai restoran di Korsel, sehingga ia langsung mengiyakan.

Ia kemudian melakukan perjalanan ke Korsel, ditemani dengan seorang pria Korea dan seorang wanita asal Thailand pada awal bulan ini.

Namun ketika di sana, ia malah dijadikan pelacur di sebuah panti pijat milik suami dari bibinya, yang berkewarganegaraan Korsel.

Untuk mencegahnya melarikan diri, pamannya menahan paspor miliknya dan dilarang menggunakan telepon.

Untungnya ia masih bisa mengakses situs jejaring sosial Facebook dan mencari pertolongan ke seorang perwira polisi di Thailand.

Chawalit mengatakan bibinya disangkakan telah melakukan human trafficking atau perdagangan manusia dan mempekerjakan anak sebagai pekerja seks komersial.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top