- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Ngajar di SMU 8 Surabaya, Dirut Semen Indonesia Tebar Beasiswa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


Surabaya - Direktur Utama Semen Indonesia Tbk Dwi Sucipto mengajar di almamaternya di SMUN 8 Surabaya. Dwi mengajak para siswa terus berjuang menghadapi semua kesulitan yang dihadapi.

Dalam kegiatan Direktur BUMN Mengajar ini, Dwi banyak berbagi inspirasi dan memotivasi adik-adik di almamaternya. Ia bercerita tentang kisah hidupnya saat sekolah dulu yang banyak mengalami kesulitan. "Kita mengajari bagaimana memantapkan langkah mereka agar menjadi orang yang sukses nanti," katanya di SMUN 8 Surabaya, Selasa, 21 Mei 2013.

Menurut Soetjipto, ada salah satu siswa yang hampir memiliki kisah yang sama dengannya, yaitu mengamen di jalan untuk mencari uang dan juga ada yang sekolah sambil berjualan nasi.

"Saya yakin kesulitan itu akan menjadi jalan mereka untuk menuju kesuksesan. Saya dulu juga seperti itu. Dengan adanya gerakan mengajar ini, kita bisa memberikan contoh pada mereka untuk terus bersungguh-sungguh dalam belajar," katanya.

Soetjipto mengatakan, gerakan BMUN Mengajar ini sangat bagus sekali untuk memberikan contoh kepada para siswa bagaimana memantapkan langkah untuk menjadi orang yang sukses. "Ini akan kami lakukan setiap tahun. Jadi, semua direksi harus mengajar di sekolahnya masing-masing," ujarnya.

Ia pun menyatakan akan memerintahkan jajaran eselon satu atau para general manager Semen Indonesia untuk melakukan hal yang sama di masing-masing sekolah mereka.

Di akhir acara mengajarnya, Soetjipto berjanji akan memberikan beasiswa kepada siswa yang kurang mampu. Ia juga memberikan hadiah kepada 10 lulusan terbaik SMUN 8. Untuk jumlah nominalnya, Soetjipto masih mau membicarakannya dengan kepala sekolah SMAN 8.

Sementara untuk hadiah bagi 10 lulusan yang terbaik, Soetjipto akan memberikan uang sesuai dengan prestasi yang diperolehnya. "Mungkin untuk yang juara satu akan kami berikan Rp 2 juta dan untuk juara selanjutnya di bawah Rp 2 juta," ujarnya.

Sumber : Tempo


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top