- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

BlackBerry Hancurkan Tablet 5 tahun mendatang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


Chief Executive Officer BlackBerry Thorsten Heins berpikir bahwa tablet akan segera ditinggalkan karena pengguna lebih banyak melakukan kegiatannya melalui smartphone. Ia menilai, smarthphone akan menjadi sumber daya utama komputasi pengguna dalam lima tahun mendatang.

Menurutnya, orang-orang akan memasangkan apa pun termasuk layar, keyboard atau aksesoris lainnya yang mereka butuhkan untuk bekerja dengan smartphone. Bagi banyak pekerja, kata Heins, smartphone akan menjadi satu-satunya perangkat yang mereka butuhkan.

"Saya ragu apakah tablet masih akan ada dalam beberapa tahun mendatang," tutur Heins, seperti dilansir dari Washington Post, Rabu (1/5/2013).

Namun Heins mengakui belum jelas bagaimana teknologi akan berkembang untuk membuat smartphone sebagai perangkat komputasi utama bagi pengguna. Tapi, katanya, kecenderungan ke arah smarthpone membuatnya berpikir BlackBerry tidak harus bergegas ke arah tablet baru.

Lebih lanjut diungkapkannya, jika BlackBerry akhirnya memiliki kesempatan untuk menyuguhkan sesuat yang baru, maka perusahaan itu tidak akan membuat tablet tiruan. Ia menegaskan, BlackBerry juga tidak pernah melewatkan tren tertentu dalam industri dan sedang berusaha merayu kembali konsumen yang merasa frustasi dengan masalah pengalaman pengguna, seperti kurangnya aplikasi dan browser yang lambat pada ponsel lawas.

"Dengan Z10 dan Q10, BlackBerry mulai membuat ponsel yang menarik bagi orang-orang bisnis sebagai perangkat yang aman dan menyenangkan," kata Heins.

Meski pasar enterprise menjadi dasar BlakBerry, tapi perusahaan itu tidak melupakan pasar smartphone konsumen yang saat ini dikuasai oleh Apple dan Samsung. Heins mengatakan, BlackBerry ingin mengambil pangsa pasar sebanyak mungkin yang perusahaan itu bisa, tanpa harus membuat versi "iPhone yang lebih baik". Sebaliknya, BlackBerry harus menemukan konsumennya sendiri.

"Kami bermain di pasar smartphone, tapi Anda perlu tahu apa posisi Anda di pasar itu dan siapa yang Anda ajak bicara," pungkas Heins.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top