- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


Foto Syur Rani Indah Yuni Nugraeni Tersebar, Briptu Rani Menghilang552

You are not connected. Please login or register

Foto Syur Rani Indah Yuni Nugraeni Tersebar, Briptu Rani Menghilang

Kirim topik baru  Kirim balasan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni, anggota polisi wanita (polwan) yang dikenal berparas cantik tiba-tiba menghilang. Sudah selama sebulan keberadaannya misterius dan tak terlihat di tempat tugasnya di Polres Mojokerto. Bahkan, ada yang menyebut, sudah tiga bulan anggota yang pernah bertugas di Satuan Lantas Polres Mojokerto ini menghilang.

"Ini kami sedang mencarinya. Sudah lebih dari 30 hari tidak masuk tanpa keterangan," ucap Kasi Propam Polres Mojokerto Ipda Edi Fajar, Selasa (14/5/2013).

Informasi yang berkembang di lingkungan Polres Mojokerto, Briptu Rani menghilang dari tempat tugasnya karena banyak faktor. Apalagi, kini Polwan berhidung mancung ini sudah berkeluarga. Namun, belum jelas persoalan yang menimpa polwan yang kini bertugas di Bagian Perencanaan tersebut.

Dalam tata aturan tugas di kepolisian, jika anggota polisi tidak masuk selama 30 hari kerja, yang bersangkutan dinyatakan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan harus dicari sampai ketemu. "Sesuai amanat aturan, kami harus mencarinya sampai ketemu," kata Fajar.

Briptu Rani terakhir tinggal di rumah kos di Desa Wonokusumo, Kecamatan Mojosari. Petugas sudah mengecek rumah ini, tetapi tak ada petunjuk. Propam pun menyusul ke tempat asalnya di Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Ujung Berung, Bandung, begitu juga ke tempat tinggalnya di Bogor, tetapi tetap nihil informasi.

Lembaran pencarian orang secara resmi dari Polres Mojokerto dipasang, bertuliskan "dicari polisi dengan menyertakan foto dan ciri-ciri Briptu Rani. Tempat dan tanggal lahir lahir Rani adalah Bogor, 18 Juni 1988. Tinggi badan 165 cm, berat badan 60 kg, berwajah oval, dan berhidung mancung.(kompas)




Terakhir diubah oleh girilayabot tanggal Sun 19 May 2013, 10:12, total 1 kali diubah


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Dugaan penyebab menghilangnya Briptu Rani karena masalah foto koleksi pribadinya yang syur tersebar dimentahkan. Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho menuding polisi cantik itu mengada-ada.

Sebaliknya, kapolres menegaskan Briptu Rani lari dari sanksi yang diputus dalam sidang KKEP (Komisi Kode Etik Polri).

"Fotonya nyebar itu saat dia sudah kabur. Dia kabur murni lari dari sanksi," tegas kapolres saat ditemui detikcom di ruangannya, Rabu (15/5/2013).

Dugaan awal, Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni yang memiliki satu anak itu menghilang dari Polres Mojokerto sejak tiga bulan lalu.

Polisi cantik yang sudah bercerai dengan suaminya itu diduga malu dan terpukul setelah foto-foto koleksi pribadinya yang berpose syur disebarkan ke situs jejaring sosial dan publik.

Post on Sun 19 May 2013, 10:03 by girilayabot

Briptu Rani yang diketahui berada di Bandung, Jawa Barat, terancam dijemput paksa. Langkah itu ditempuh bila pihak keluarga tidak menyerahkannya ke kapolisian.

"Harusnya diserahkan. Bapaknya juga Kapolsek (di Kota Bandung). Jika tak demikian kita jemput paksa," kata
Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho kepada detikcom, Rabu
(15/5/2013).

AKBP Eko Puji Nugroho menyesalkan keluarga Briptu
Rani yang dengan sengaja menyembunyikannya. Padahal surat edaran Daftar Pencarian Orang atau DPO yang dikeluarkan Propam, seharusnya dipatuhi oleh keluarga Rani yang juga keluarga Polri.

"Dia keluarga Polri. Harusnya tahu jika Briptu Rani itu DPO," kata AKBP Eko Puji Nugroho.

Jika
memang benar Briptu Rani berada di rumah keluarganya di Bandung, AKBP
Eko Puji Nugroho meminta agar keluarganya menyerahkan. Sebab ini
prosedur yang harus dilakukan Polri dalam menindak anggota yang
berstatus DPO.

Seperti diketahui, Briptu Rani menghilang dari Polres Mojokerto sejak tiga bulan lalu. Polisi cantik itu diduga malu dan terpukul setelah foto-foto koleksi pribadinya yang berpose syur disebarkan ke situs jejaring sosial dan publik. Diapun memilih pulang ke
kampung halamannya di Bandung.

Namun pihak keluarga belum bersedia memberikan penjelasan tentang alasan pasti yang membuat Briptu
Rani tidak betah di Polres Mojokerto itu. Namun, keluarga Rani informasinya sudah melaporkan ke Mabes Polri.

Post on Wed 22 May 2013, 22:53 by girilayabot

Menghilang sejak Januari, informasi tentang Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni terus beredar.

Polwan cantik anggota Polres Mojokerto, Jawa Timur ini tiba-tiba menghilang pascavonis hukuman khusus selama 21 hari karena desersi.

Briptu Rani dikabarkan mangkir bertugas karena dekat dengan seorang anggota TNI. Bahkan, bereda foto-foto Briptu Rani berpose dengan anggota TNI di internet.

Namun, kedekatan wanita yang lahir di Bogor, 18 Juni 1988 dengan anggota TNI disangkal oleh Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Jawa Timur, AKBP Suhartoyo beberapa waktu lalu.

"Dia (Rani) menghilang bersama orang sipil. Kabar itu (bersama anggota TNI) tidak benar. Info dari mana itu, jangan mengada-adalah," kata Suhartoyo saat itu, seperti dilansir dari merdeka.com.

Kabar lain menyebutkan, Briptu Rani mengurus proses perceraian dengan suaminya yang merupakan mantan anggota Brimob Polda Jawa Timur, Briptu E, karena indisipliner.

Putri Kapolsek Cibeuyeng Kaler, Bandung, Kompol Maedi ini juga dikenal sebagai wanita yang suka bergaya hidup mewah. Bahkan, Rani menyukai Briptu E hingga menikah dan dikaruniai anak karena mobil mewah Briptu E.

Terakhir, Briptu Rani dikabarkan menghilang karena beredarnya foto syurnya di Facebook dan menjadi korban pelecehan seksual dari atasannya.

Anggota Polres Mojokerto Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni masuk daftar pencarian orang (DPO).

Briptu Rani tidak terlibat kasus pidana. Polwan berparas cantik itu meninggalkan tugasnya di bagian perencanaan polres selama tiga bulan.

Briptu Rani sempat dikabarkan membawa uang operasional. Kabar tersebut dibantah Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati.

"Dia (Briptu Rani, red) masuk DPO kita bukan karena membawa uang operasional tapi murni karena pelanggaran disiplin yang dilakukannya," ungkapnya.

Foto syur yang menyebar di jejaring sosial, juga bukan penyebab Briptu Rani masuk DPO Polres Mojokerto. Sidang pemecatan dirinya akan digelar.

Post on Wed 29 May 2013, 01:37 by Admin

Foto hot briptu Rani Indah yuni nugraeni berikut ini bisa anda simak secara seksama sambil membayangkan hal yang tidak tidak.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Kirim topik baru  Kirim balasan

Permissions in this forum:
Anda dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top