- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Sri Wahyu Hariwati, Dari Kuliner Menuju Kursi DPRD

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Kabar Baik Indonesia : Wajahnya berseri-seri dengan senyumnya yang selalu mengembang ketika harus melakukan aktifitasnya sehari-hari, begitulah Sriwahyu Hariwati, Spd, wanita pengusaha muda yang sukses dengan bisnis kuliner yang digelutinya selama ini dan kini siap-siap melaju menjadi Calon Dapil 1 DPRD Sidoarjo dari Partai Gerindra.


Pemilik usaha kuliner catering and weeding service Sari Wahyu ini sebelumnya memang telah menggeluti usaha kulinernya sejak tahun 2005, namun bertekad menjadi caleg untuk Pemilu 2014 mendatang karena merasa ingin menyalurkan aspirasi rakyat.

Sri Wahyu Hariyati mengaku baru setahun bergabung dalam partai yang di komandani Prabowo Sugianto ini, tepatnya pada 2012 ini. Menurutnya, partai Gerindra adalah partai yang tepat menjadi pilihannya setelah dari hasil pengamatan dan seleksi yang dilakukannya selama ini. Karena bisa mewakili keinginan hati nurani dan tekadnya untuk menyalurkan aspirasi rakyat,

“Saya ingin menjadi dewan yang amanah dan anti money politik,” papar wanita kelahiran Ponorogo, 29 Mei, yang pernah mengenyam pendidikan S1 Fakultas Bahasa dan Seni jurusan Seni Tari IKIP Surabaya (yang kini berganti nama menjadi Universitas Surabaya/Unesa) ini.

Kendati ingin melaju ke dunia politik namun, dirinya juga tak mau meninggalkan dunia bisnis kuliner yang telah digelutinya yang mengantarkan dirinya ke jenjang sukses. Meski mempunyai jiwa kepemimpinan namun tak disangka, dibalik kisah suksesnya sebagai pengusaha di bidang kuliner, namun dirinya juga pandai mengolah masakan menjadi sajian yang istimewa.

“Saya juga bisa masak lho, pernah ikut berbagai kejuaraan masak, diantaranya meraih juara 2 se-kabupaten Sidoarjo pada lomba masak yang diadakan UKM Hypermart,”papar ibu tiga anak yang juga sekaligus tercatat sebagai pengajar di salah satu SMK di Sidoarjo yang juga sukses mengelola bisnis usaha dibidang persewaan mobil.

Selain itu juga lomba Memasak bersama Master Chef Indonesia menyandang predikat juara umum, yang menghantarkannya bertemu dengan master chef Sharwan.

“Saya memang hobby memasak dan hobby berorganisasi, berbagai menu masakan yang saya kuasai yaitu masakan Indonesia dan Asia,” papar wanita yang murah senyum dan ramah ini.(nin)

Sumber : http://kbi.girilaya.com/sri-wahyu-hariwati-dari-kuliner-menuju-kursi-dprd.html


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top