- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


KOMPAS.com - Ajang Plaza Indonesia Fashion Week 2013 yang baru lalu menghadirkan desainer Malaysia, Farah Khan. Farah menampilkan koleksi busana bergaya bling-bling dari beads (manik-manik) dan bahan sequins.

Koleksi ini dihadirkan dalam busana formal seperti celana panjang, dan gaun cocktail yang menonjolkan siluet tubuh, juga kardigan dan cape. "Busana-busana ini dibuat dengan beads aneka warna yang melapisi seluruh permukaannya sehingga terlihat cantik dan anggun," jelas Farah menjelang fashion show-nya di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (27/3/2013) lalu.

Farah banyak menghadirkan gaun dengan warna-warna seperti emas, perak, hitam, abu-abu, putih, dan hitam. Sedangkan beads yang dipakai kebanyakan berwarna hitam, emas, biru, perak, dan coklat.




Yang paling menarik dari gaun rancangan Farah adalah adanya pola khusus yang dibentuk dari beads-nya. Butiran beads pada gaun-gaunnya ternyata membentuk bangunan-bangunan terkenal dari beberapa negara. Misalnya, Opera House di Sydney, Coloseum di Roma, Shanghai Financial Tower, Kuala Lumpur Tower, New York Tower, dan landmark lain di beberapa negara.

Desain busana Farah yang menonjolkan sisi glamor ini ternyata pernah dipakai oleh banyak selebriti Hollywood, seperti Teri Hatcher, Selena Gomez, Nina Dobrev, Sarah Hyland, Kryn Ritter, Karina Smirnoff, Paris Hilton, Lauren Conrad, sampai Vanessa Hudgens.

"Setelah ajang Plaza Indonesia Fashion Week ini, saya masih akan mengikuti Paris Fashion Week S/S 2014 September mendatang," jelasnya.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top