- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Nama Vitalia Shesya sontak menjadi ramai dalam pemberitaan media massa. Pasalnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga dia menerima harta dari tersangka kasus korupsi impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Hanya sedikit kalangan yang tahu sosok perempuan berambut panjang itu. Tapi, bagi kebanyakan pembaca majalah dewasa, sosok Vitalia tidaklah asing. Pasalnya, dia sempat menjadi model sebuah majalah dewasa Tanah Air, Februari lalu.

Tampil di majalah dewasa itu, dia tak segan memamerkan kemolekan tubuhnya. Tubuhnya terbaring di atas sofa putih dengan rambut hitam yang terurai. Posenya yang aduhai itu tentu membuat segar mata pembaca.

Sejak diendus KPK menerima harta dari Fathanah, nama Vitalia tak hanya jadi perbincangan penikmat majalah dewasa itu. Hanya, tak banyak yang tahu sejauh mana hubungannya dengan kolega mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.



Membuat penasaran memang. Karena, tanpa ada hubungan timbal balik, tak mungkin rasanya Fathanah bisa memberikan banyak uang ke Vitalia. Fathanah memberikan uang Rp200 hingga Rp250 juta ke Vitalia, lalu dibelikan mobil Honda Jazz warna putih.

Mobil tersebut sudah disita penyidik KPK. Selain itu, penyidik juga menyita sebuah jam tangan mewah dari tangan Vitalia yang diduga pemberian dari Fathanah. Vitalia mengakui jika dia punya hubungan dekat dengan Fathanah.

Vitalia bukan satu-satunya perempuan yang menerima pemberian pria beristri lima itu. Artis seksi Ayu Azhari juga menerima uang sebanyak Rp20 juta dan USD1.800 dari Fathanah. Menurut Ayu, uang tersebut untuk kampanye calon dari PKS di sejumlah daerah.

Sebelum dua nama di atas, ada juga Maharani Suciyono. Mahasiswi salah satu universitas swasta di Jakarta itu ditangkap bersama Fathanah di Hotel Le Meridien, Januari lalu. Dari tangannya, KPK menyita uang Rp10 juta, yang juga diberikan oleh Fathanah.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top