- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Hatta Rajasa Sambangi Hatta Rajasa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, menjenguk wartawan dan sastrawan Veven Sp Wardhana, yang saat ini menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Adi Husada Kapasari, Surabaya, Sabtu (11/5).

"Veven itu sahabat saya sejak lama, dan dulu sering berdiskusi atau sekedar bercanda bersama rekan-rekan lainnya," ujar Hatta Rajasa kepada wartawan usai menjenguk Veven.

Kepada para dokter, Hatta yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Keuangan meminta agar memberikan perawatan yang terbaik kepada Veven. Begitu juga terhadap keluarganya, Hatta berpesan agar tetap sabar dan berdoa menghadapi cobaan ini.

Di rumah sakit, Hatta diterima pimpinan RS Adi Husada Kapasari dan disambut oleh istri Veven, Terry, serta keluarga dan kerabatnya.

Hatta datang tidak sendiri, ia didampingi Rektor Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya Prof. Dr. Ir. Tri Yogi Yuwono, DEA NIP, serta Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jatim, Siti Rafika Hardhiansari.

Hatta Rajasa datang ke Surabaya dalam rangka kuliah umum 'Tantangan Insinyur dan Scientist dalam AFTA 2015' di ITS Surabaya.

Sebelumnya, dia telah mendengar kabar Veven sedang dirawat di RS Adi Husada Kapasari karena mengidap kanker paru-paru stadium IV.

Di ruang ICU, wajah Veven sumringah menerima kehadiran Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut. Meski dengan kondisi lemas dan diinvus, Veven sempat berkata bahwa dirinya ingin makan bersama lagi di kediaman Hatta Rajasa.

"Veven bilang ke saya, jika sudah sembuh nanti ingin makan lagi bersama saya dan rekan-rekan lainnya. Kami memang kerap kumpul dan diskusi, diselingi makan malam bersama," ungkap Hatta.

Hatta juga mengatakan, dengan kondisi seperti sekarang, dokter tidak mengizinkan Veven dipindah ke rumah sakit lain, khususnya ke Jakarta.

Veven Sp Wardhana mengawali karir sebagai wartawan, lalu menjadi pengamat media, kolumnis dan penulis skenario sinetron. Ia pernah menjadi Redaktur Majalah HAI, Dewan Redaksi Tabloid Monitor, Redaksi Tabloid Bintang, Redaktur Pelaksana Tabloid Citra dan Redaktur Senior Majalah Tiara. Ia juga pernah menerbitkan buku kumpulan cerpen "Panggil Aku Peng Hwa".

Awalnya, Veven sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta selama seminggu pada Oktober 2012, karena didiagnosa terjangkit tumor dan harus dilakukan biopsi (operasi pengangkatan tumor).

Namun, operasi tidak jadi dilakukan atas pertimbangan biaya, karena itu wartawan kelahiran Malang itu dirawat di Surabaya sejak Senin (6/5) lalu agar dekat dengan kerabatnya. Dokter mendiagnosa, Veven menderita penyakit kanker paru-paru stadium IV.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Similar topics

-

» salam kenal bro
» kawasaki bandung
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top