- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Rangkaian Kemeriahan HUT 720 Surabaya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Surabaya yang ke-720, beragam paket agenda telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Surabaya yang bekerjasama dengan beragam instansi.

Peringatan sendiri sudah dimulai pada 1 Mei lalu dengan pembukaan Surabaya Shopping Festival 2013. Selain itu pada 2 Mei juga telah digelar Surabaya Fashion Parade, kemudian Late Night Shopping pada tanggal 3 Mei.

Selain itu, festival musik di Balai Pemuda juga telah dilakukan pada 4 Mei dan juga Carnival Parade Bunga dan Budaya digelar meriah pada 5 Mei.

"Hari ini (10/5/2013) kita gelar Pagelaran Ludruk di gedung kesenian," kata Wiwiek Widayati, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Surabaya, Jumat (10/5/2013).

Selain itu, pada 12 Mei mendatang juga akan digelar festival kuliner bertajuk Festival Rujak Uleg di Kya-kya Kembang Jepun. Festival Rujak Uleg sendiri akan digelar dengan menutup sepanjang jalan tersebut sejak pukul 12.30 siang.

Khusus festival ini, panitia setidaknya telah menyiapkan sebanyak 245 meja yang akan diikuti sekitar 1.225 peserta.

Pesta kemeriahan HUT Surabaya juga akan berlanjut pada 17 Mei dengan Festival Layang-layang di THP Kenjeran. Pada 23 Mei juga akan digelar Festival Tjap Toenjungan yang dilakukan di Parkir Tunjungan Plaza.

Agenda tahunan pemilihan Cak dan Ning Surabaya di Balai Pemuda juga akan dilakukan pada 25 Mei mendatang. Tak ketinggalan bagi penyuka sepeda kuno juga akan ada ajang jambore pada 26 Mei di Taman Surya.

Semarak HUT ini akan lebih meriah lagi dengan digelarnya : Surabaya Urban Culture Festival di jalan Tunjungan pada tanggal 18 Mei Mendatang.

Seluruh rangkaian acara ini akan ditutup pada tanggal 31 Mei dengan upacara hari jadi Kota Surabaya di Balai Kota, pesta rakyat di Taman Surya, pameran 10 museum di Tugu Pahlawan, Festival Seni Surabaya di Balai Pemuda, penutupan SSF 2013 dan pesta kembang api serentak di seluruh Mall, serta mega konser live di salah satu stasiun televisi swasta. (fik/ipg)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Post on Fri 10 May 2013, 17:49 by girilayabot



Kegiatan tahunan berupa Festival Rujak Uleg dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) akan digelar di Jalan Kembang Jepun Surabaya, Minggu (12/5).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemkot Surabaya Wiwiek Widayati, Jumat (10/5) mengatakan festival itu akan menjadi hiburan menarik bagi warga Surabaya saat menikmati liburan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, lanjut dia, Festival Rujak Uleg diselenggarakan di sepanjang Jalan Kembang Jepun mulai pukul 12.30 WIB. Jalan yang terkenal dengan sebutan kya-kya itu akan ditutup total. Hal ini dikarenakan ratusan meja dengan cobek dan uleg-uleg dipastikan akan memenuhi seluruh jalan tersebut. "Di situlah, para peserta festival akan membuat rujak uleg secara serempak. Tentunya dengan dandanan dan gaya yang super heboh," katanya.

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya sudah menyiapkan 245 meja, masing-masing meja digunakan oleh satu tim yang terdiri atas 5 orang. Jadi jumlah peserta festival rujak uleg kali ini mencapai 1.225 orang. "Itu belum termasuk 144 tamu kehormatan yang akan membuat rujak uleg di 18 meja VIP yang disediakan. Setiap meja akan dipakai oleh 8 orang tamu," ujarnya. (Ant)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top