- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

BB Vitalia Shesa Jadi Modal KPK Usut Fathanah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Komisi Pemberantasan Korupsi menyatakan barang bukti yang dikembalikan model Vitalia Shesya akan digunakan untuk menelusuri kemungkinan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Ahmad Fathanah. "Uang dan mobil itu digunakan untuk menelusuri pencucian uang Fathanah," kata Johan saat dihubungi Tempo, Selasa, 7 Mei 2013 pagi.

Mengenai kemungkinan bebasnya Vitalia dari jeratan hukum dalam kasus ini, Johan menyatakan masih belum ada kesimpulan dari penyidik. "Hasil pemeriksaannya masih diproses," ujar Johan. Namun, sebelumnya, Johan juga mengatakan, pihak KPK masih menyelidiki motif pemberian kedua barang tersebut kepada Vitalia.

Nama Vitalia Shesya tiba-tiba meroket setelah dia kerap dihubungkan dengan Fathanah, tersangka kasus suap kuota impor daging sapi. Sumber Tempo mengatakan, Fathanah tercatat mengalirkan duit Rp 200-250 juta dari rekening Bank Mandiri kepada model majalah pria dewasa itu sepanjang Oktober 2011 sampai dengan Desember 2012.

Si sumber menambahkan, sebagian duit yang diterima Vitalia itu dibelikan Honda Jazz bernomor polisi B-15-VTA. Sedangkan sebagian lagi dibelikan jam tangan bermerek Chopard. Menurut penelusuran, jam tangan itu bernilai Rp 70 juta. Hingga siang ini, Vitalia belum dapat dimintai konfirmasi. Demikian pula pengacara Fathanah, Ahmad Rozi.

Vitalia bukan satu-satunya artis yang menerima aliran duit dari Fathanah. Sebelumnya, Ayu Azhari diduga menerima Rp 20 juta dan US$ 1.800 dari Fathanah. Jumat pekan lalu, Ayu mengembalikan uang tersebut ke KPK. Padahal sebelumnya dia membantah disebut menerima duit dari Fathanah. »Takut itu tindak pencucian uang,” kata Fahmi Bachmid kepada Tempo.

Penulis : ISMI DAMAYANTI


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top