- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Survei LSN, Ical dan Wiranto Diminati Pemilih Pemula

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


Survei yang dilakukan Lembaga Survei Nasional (LSN) menempatkan nama Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto di urutan teratas sebagai calon presiden paling favorite yang dipilih para pemilih pemula.

Dari 1.230 responden, sebanyak 18,6 persen memilih Aburizal Bakrie, disusul Wiranto sebanyak 16,3 persen.

Survei dilakukan di 33 Provinsi diseluruh Indonesia dengan mengambil populasi penduduk Indonesia yang berusia 16 sampai dengan 20 tahun atau mereka yang baru pertama kali memiliki hak pilih pada Pemilu 2014 mendatang.

"Untuk capres struktural, paling favorit ARB dan Wiranto,"kata peneliti Utama LSN, Dipa Pradipta saat pemaparan hasil survei di Hotel Atlet Century Park, jalan Pintu I Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (5/5)

Setelah Aburizal dan Wiranto, diurutan ketiga diduki oleh nama Megawati Soekarnoputri sebanyak 13,9 persen, posisi ke empat Prabowo Subianto sebanyak 12,5 persen, kelima Hatta Rajasa 5,3 persen, keenam Surya Paloh 5,3 persen.

Nama Mantan Menteri Hukum dan HAM, Yusril Ihza Mahendra berada di posisi ke 7 dengan jumlah 5,1 persen, selanjutnya di urutan ke 8 eks gubernur DKI Sutiyoso 3,6 persen, di urutan 9 yakni Marzuki Alie 3,3 persen, di urutan 10 yakni Anis Matta 2,1 persen, di urutan 11 yakni Muhaimin Iskandar 1,9 persen dan diurutan 12 yakni Suryadharma Ali 1,2 persen.

Pengumpulan data dalam survei ini dilakukan dengan menggunakan teknik wawancara tatap muka dengan responden dengan berpedoman quesioner. Survei ini dilengkapi dengan riset kualitatuf melalui wawancara mendalam (Depth-interview) dan analisis media.

Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 1230 responden yang diperoleh melalui teknik pengambilan sampel secara purposive random sampling dengan simpangan kesalahan (Margin of error) sebesar 2,8 % pada tingkat kepercayaan (Level of confidence) 95 persen. (Frida Astuti/buj)

Sumber : http://skalanews.com/berita/detail/144933/Survei-LSN-Ical-dan-Wiranto-Diminati-Pemilih-Pemula


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top