- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Senin ( 22/4 ) siang, Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) pusat sudah berikan pernyataan resmi berkenaan masalah eyang Subur. Dari hasil rangkuman tim investigasi MUI mendapatkan fakta bahwa eyang Subur sudah lakukan penyimpangan akidah serta menyeleweng dari ajaran islam. Apa komentar pihak eyang Subur perihal vonis MUI tersebut ?



Pengacara eyang Subur, Ramdan Alamsyah menyebutkan, investigasi MUI terlampau terburu-buru serta tidak netral. "Hasil investigasi MUI itu terlampau terburu-buru. Itu tidak netral", kata Ramdan Alamsyah, senin ( 22/4 ). Berkenaan penyimpangan akidah sebagaimana temuan hasil investigasi MUI karena eyang Subur lakukan praktek perdukunan, Ramdan menghendaki instansi yang menaungi seluruh ormas keagamaan tersebut menjelaskan lebih lanjut. "Bila eyang Subur dikira lakukan praktek perdukunan, prakteknya kapan ? dimana ? buktinya apa ? itu mesti jelas dong.

Eyang Subur kan telah disumpah, dia bukan dukun serta bukan paranormal", ucapnya. Bila masalah istri eyang Subur yang lebih dari empat wanita, eyang Subur kan telah katakan dapat menceraikannya bila itu salah, tambahnya.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top