- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Memeriahkan HUT ke 29, Aceh Besar Gelar Pameran Pembangunan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


KBRN, Kota Janhto : Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun (HUT) ke 29 Kota Jantho ibukota kabupaten tersebut 3 Mei 2013 akan mengadakan pameran pembangunan dan bazar.

Ketua Bidang Kesenian dan keramaian rakyat panitia pelaksana M Ali S Sos MSi kepada RRI di Kota Jantho Sabtu (27/4/2013) mengatakan, pameran pembangunan dan bazar adalah salah satu dari sejumlah kegiatan yang diadakan memeriahkan HUT Kota Jantho tahun ini.

Dijelaskan, sebagaimana hasil keputusan rapat pameran pembangunan kali ini akan berlangsung dari 3 hingga 12 Mei 2013 mendatang di Lapangan upacara Bunggong Jeumpa Kota Jantho ibukota Kabupaten Aceh Besar.

M Ali mengakui, pelaksanaan pameran pembangunan dan bazar tahun ini agak lama kalau dibandingkan dengan pelaksanaan kegiatan serupa tahun-tahun sebelumnya dimaksudkan agar seluruh masyarakat Aceh Besar dapat hadir untuk menyaksikan kegiatan agenda tahunan tersebut.

“Selama pameran pembangunan dan bazar selain diadakan pameran hasil pembangunan yang sudah dan yang akan dilaksanakan juga dipentaskan hiburan rakyat seperti kesenian tradisional daerah,”kata M Ali yang juga Kadisbudpar Aceh Besar itu, sabtu (27/4/2013)

Menurut M Ali yang mantan Camat Kuta Baro tersebut, selama pameran dan bazar berlangsung untuk hiburan rakyat khususnya kesenian akan ditampilkan pada setiap malam hari kecuali malam Jumat yang ditiadakan hiburan rakyat.

Hiburan rakyat tersebut khususnya tarian tradisional dan tarian kreasi baru utusan dari 23 kecamatan diperlombakan,sedangkan dari Dayah Moderen Gontor 10 Kecamatan Seulimuem yang tidak diperlombakan akan mengisi hiburan di panggung utama arena pameran pembangunan dan bazar,”ujarnya.

“Untuk itu kepada seluruh masyarakat Aceh Besar yang tersebar di 23 kecamatan dihimbau agar kiranya selama pameran pembangunan dan bazar berlangsung dapat meramaikan Kota Jantho ibukota Kabupaten Aceh Besar tersebut,”pungkas M Ali.(Syahril Ahmad/LL/BCS)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top