- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Igo Bayu Saputra Bocah Surabaya ditemukan di Bekasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


Igo Bayu Saputra ,bocah berusia 12 tahun asal Surabaya, Jawa Timur, menjadi korban penculikan dan penganiayaan.Korban ditemukan oleh warga di perumahan irigasi, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Jum'at siang (26/4) sekitar pukul 16.00 WIB

Korban ditemukan di pinggir kali oleh warga dengan kondisi wajah yang sudah lebam dan mengaku diculik , warga yang merasa iba langsung membawa bocah tersebut ke rumahnya selanjutnya diserahkan ke petugas Polresta Bekasi Kota.

menurut pengakuan Igo Bayu Saputra (12) yang ditemui di Polresta Bekasi Kota ,mengatakan ,’’dirinya diculik oleh lima orang pria saat dirinya tertidur di rumah, sedangkan ibunya bernama kholifah sedang berjualan ayam di pasar ,’’ucap Igo .

‘’Setelah di bawa oleh 5 orang yang tak dikenal diajak untuk naiki kereta api menuju Jakarta, bukan hanya itu saja, saya juga di suruh melakukan tindak kejahatan oleh para pelaku,apabila korban menolak pelaku langsung menganiaya saya,’’ujar Igo dengan bahasa Indonesia yang masih terbata-bata.

‘’saya langsung langsung berteriak saat dianiaya para pelaku sehingga mengundang kecurigaan warga, melihat saya berteriak pelaku langsung kabur ,dan meninggal kan saya dipinggir kali,’’paparnya.

Sementara itu Sri Rahayu (54) salah satu warga yang mengantarkan korban ke polisi ,mengatakan , ‘’kami kaget melihat ada anak kecil berteriak minta tolong , setelah saya hampiri ternyata anak tersebut kondisinya sangat mengenaskan dengan bibir terluka , saya langsung membawanya ke rumah saya dan mengantarkan ke petugas kepolisian ,’’paparnya.

Sementara itu Kabag Humas Polresta Bekasi Kota, IPda Evi Fatna ,mengatakan , ‘’korban datang ke polres dengan diantar oleh seorang warga, dari pengakuan korban dia diculik dan dianiaya,’’ucap Evi Fatna.

‘’saat ini korbanmasih berada di unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) polresta bekasi kota’’dan rencananya korban akan di pulangkan ke orang tuanya di Surabaya, Jawa Timur,’’ujarnya. kasusnya kini ditangani petugas kepolisian Polresta Bekasi Kota .


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top