- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Intiland Bangun Proyek 'Superblok' di Surabaya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


PT Intiland Development Tbk tengah membangun proyek 'superblok' yang mengintegrasikan konsep hunian dan komersial sekaligus dalam satu kawasan berlokasi di pusat bisnis Jalan Sudirman Kota Surabaya, Jawa Timur.

"Praxis merupakan proyek superblok terbaru kami, menyusul keberhasilan pengembangan kawasan perumahan Graha Famili, Graha Natura, dan Spazio di Surabaya," kata Sinarto Dharmawan, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT Intiland Development Tbk di Jakarta, Kamis (25/4).

Sinarto mengatakan, sebagai superblok Praxis dilengkapi hunian vertikal (apartemen), perkantoran, ritel, bioskop, hotel, function hall, food court, dan ruang pameran, seluruhnya berada dalam satu kawasan.

Pada pengembangan tahap awal, Intiland akan memasarkan 293 unit apartemen setinggi 31 lantai. Unit apartemen terbagi dalam empat tipe, mulai dari tipe satu ruang tidur seluas 44 meter persegi hingga tipe 3 ruang tidur seluas 150 meter persegi dengan harga jual mulai dari Rp 700 juta sampai Rp 2 miliar.

Praxis memiliki luas total bangunan mencapai 98 ribu meter persegi, selain apartemen juga akan dibangun gedung perkantoran empat lantai yang di dalamnya terdapat 96 unit ruang kantor dengan hak kepemilikan (strata tittle). Kemudian di kawasan itu juga akan dibangun hotel berbintang, bioskop lima studio, serta fasilitas parkir yang mampu menampung 800 mobil dan 350 sepeda motor.

Menurut Sinarto perkembangan Kota Surabaya dalam beberapa tahun terakhir sangat pesat. Gejala tersebut menciptakan perubahan dan dinamikia masyarakat yang semakin sibuk dengan mobilitas semakin tinggi. "Masyarakat membutuhkan solusi praktis untuk melakukan semua kegiatan dan aktivitasnya secara efisien di dalam satu kawasan, sehingga konsep pengembangan mixed-use atau superblok akan mampu menjadi solusi terhadap beragam permasalahan kota dan kebutuhan masyarakatnya," paparnya.

Redaktur : Nidia Zuraya
Sumber : http://www.republika.co.id/berita/ekonomi/ritel/13/04/25/mlsmpx-intiland-bangun-proyek-superblok-di-surabaya


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top