- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Philips Ubah Wajah Tugu Pahlawan Surabaya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


Monumen kebanggaan warga Surabaya, Tugu Pahlawan akan hadir dengan wajah baru. Penasaran seperti apa Tugu Pahlawan jika dibalut dengan pencahayaan lampu LED yang hemat konsumsi daya listrik? Ayo dating keseremoni penyinaran Tugu Pahlawan menggunakan lampu Philips LED pada hari Sabtu, 27 April 2013 pukul 19.00 WIB.

Walikota Surabaya Tri Rismaharani akan turut hadir dalam seremoni persembahan Philips Indonesia ini. Seremoni penyinaran Tugu Pahlawan merupakan bagian dari program Philips Kota Terang Hemat Energi yang menyambangi Surabaya.
Sejak pukul 13.00 WIB akan ada serangkaian acara menarik di Lapangan Kodik Marinir, Gunung Sari – Surabaya hasil kerjasama dengan RCTI. Acara akan dimeriahkan oleh artis-artis nasional seperti JKT 48, Anangdan Ashanti, TRIAD, Last Child feat. Siti Badriah, Aura Kasihdan Aiko.

Saksikan acaranya dan jangan lupa ikuti kontes Philips Kota Terang Hemat Energi di Facebook Philips Berbagi Terang. Berikan ide Anda untuk membuat Surabaya menjadi kota yang lebih nyaman untuk ditinggali di http://bit.ly/PhilipsKotaTerangSurabaya. Sertakan juga foto atau video yang menunjukkan kecintaan Anda terhadap kota Surabaya.

Dapatkan undangan untuk mengikuti acara Philips Kota Terang Hemat Energi dan voucher senilai Rp 50.000. Peserta dengan ide terbaik dapat mengikuti kompetisi Touch The LED dan berkesempatan meraih 1 unit mobil Honda Brio!

Selain melalui kontes di Facebook, Anda juga dapat mengikuti audisi untuk masuk kekompetisi Touch The LED di booth Philips yang hadir di Tunjungan Plaza 3 dan Grand City Surabaya mulai 22 – 26 April 2013 secara gratis.
Sebagai bagian dari rangkaian program Kota Terang Hemat Energi, Philips juga mengadakan workshop di Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya pada 25 April dan talk show di Tunjungan Plazapada 26 April untuk mengenalkan Philips LED.

Untuk melihat jadwal lengkap program Kota Terang Hemat Energi – Surabaya, silakanklik http://bit.ly/PhilipsKotaTerangSurabaya. Sampaikan juga pertanyaan anda melalui akun sosial media Philips Indonesia di Facebook fanpage Philips Berbagi Terang dan Twitter @Philips_ID.

Lampu Philips
LED merupakan solusi hemat untuk rumah tangga dan ramah lingkungan karena konsumsi daya listriknya sangat kecil. Lampu Philips LED dapat menghemat energi hingga 80% per tahun dan mampubertahan sampaidengan 15 tahun.Informasilebihlanjut, hubungi Philips Care di 0-800-10-52678 (LAMPU).

Ayo DukungSuroboyo, Rek!
Very Happy Very Happy


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top