- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Hasil Quick Count Pemilukada Magetan 2013

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Admin


Admin
Admin

Pilkada Magetan 2013 yang diikuti oleh 3 calon kandidat dilaksanakan pada Rabu, tanggal 24 April 2013. Tiga pasang calon tersebut bertarung memperebutkan kursi kepemimpinan di Kabupaten Magetan periode 2013-2018 untuk masa 5 tahun kedepan.

Lembaga Survei Proximity (research, strategy and political consulting) melakukan quick count untuk pilkada Magetan yang digelar Rabu (24/4/2013) ini. Hasil final quick count untuk pilkada Magetan diumumkan pukul 15.00 sore di RM Agis Surabaya. Survei sebanyak 150 TPS per kabupaten dengan margin error 1 persen.

Hasil Hitung Cepat Proximity selama ini belum pernah meleset dan hanya beda tipis dengan pengumuman dari KPU setempat tentang hasil pilkada. Proximity memprediksi tepat kemenangan incumbent atau petahana Bupati Nganjuk Taufiqurrahman yang berpasangan dengan Wabup incumbent Abdul Wachid Badrus. Untuk Pilkada Bangkalan, anak Bupati Bangkalan Fuad Amin, Ra Momon (Makmun Ibnu Fuad) yang berpasangan dengan Ra Mondir unggul mutlak 92,36 persen.

Di Pilkada Sampang, hasil akhir Quick Count, pasangan nomor urut 1 KH Fannan Hasib-Fadilah Budiono (Falah) unggul dibandingkan incumbent Noer Tjahja-Heri Purnomo. Pada pilkada Tulungagung pasangan Syahri Mulyo-Maryoto Bhirowo (Sahto) yang diusung PKNU, Patriot dan PDP tepat diramal menang. Di pilkada Pamekasan, Proximty merilishasil Quick Count benar dengan kemenangan pasangan nomor urut 3 Achmad Syafii-Kholil Asy'ari (ASRI) memperoleh suara 53,76 persen.

Hasil Quick Count atau Hitung Cepat Lembaga Survei Proximity serta Real Count Penghitungan Suara Sementara Lembaga Survei dan KPU untuk Pilkada Kabupaten Magetan 2013 yang dilaksanakan pada 24 April 2013.

1. Sumantri – Samsi (SMS) - sementara 0 Suara 0 persen
2. Nanik Karsini – Sugiho Pramono (NASPRO) - sementara 0 Suara 0 persen
3. Djoko Prabowo – Hartoto (Djowo-Toto) - sementara 0 Suara 0 persen

#Penghitungan suara Pilkada Kabupaten Magetan 2013 sementara masih menunggu Update pada waktunya. Hasil final quick count untuk pilkada Magetan diumumkan pukul 15.00 di RM Agis Surabaya. Survei sebanyak 150 TPS dengan margin error 1%.

Pasangan Nomor Urut 1 Sumantri – Samsi (SMS) - Kandidat calon nomer urut 1 ini sudah tidak asing lagi ditelinga Masyarakat Magetan, pasangan incumbent yang biasanya akrab dengan sebutan SMS. Sumantri-Samsi atau (SMS) diusung PDIP dan didukung Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang merupakan bupati dan wakil bupati terpilih oleh pemilu Magetan sebelumya dan mencalonkan kembali pada pemilu kali ini periode 2013 sampai 2018 mendatang.

Pasangan Nomor Urut 2 Nanik Karsini – Sugiho Pramono (NASPRO) - Dalam Pilkada perdananya kali ini Nanik Karsini dan Sugiho Pramono berusaha agar lebih dikenal masyarakat Kabupaten Magetan dan menamakan dirinya dengan sebutan NASPRO. Mereka mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati melalui jalur Independent atau perseorangan, tidak lewat partai Politik yang membedakan dari kandidat-kandidat lain.

Pasangan Nomor Urut 3 Djoko Prabowo – Hartoto (Djowo-Toto) - Untuk lebih dikenal warga Magetan Djoko Prabowo dan Hartoto dalam pemilu kali ini menamai dengan (Djowo-Toto). Mereka diusung sebagai bupati dan wakil bupati Magetan periode 2013-2018 oleh koalisi Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Patriot, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan sejumlah partai non parlemen.

DPC PDIP Kabupaten Magetan, Jawa Timur akan menyiapkan 1.500 personel satuan tugas (satgas) dari kadernya untuk mengamankan perolehan suara pasangan Sumantri-Samsi (SMS) dalam pilkada kabupaten setempat pada 24 April mendatang. Para satgas ini siap mengamankan hasil suara mulai tempat pemungutan suara (TPS) saat coblosan 24 April mendatang hingga rekapitulasi di KPU. Sebanyak 1.500 personel satgas itu akan disebar di setiap TPS mulai hari tenang.

Menurut Hasil dari survey PDI Perjuangan bekerjasama dengan Pusat Riset Rekode, pasangan Sumantri dan Samsi (SMS) berada di posisi teratas dengan perolehan 51,7%. Survey dilakukan pada 1500 responden dengan sampling error 4,5% pada tingkat kepercayaan 95%. Sementara pasangan Nanik Karsini dan Sugiho Pramono menjadi pesaing dengan 14.3% dan di posisi kedua. Diikuti oleh Djoko Prabowo - Hartoto yang memperoleh 5,8%. Pemilih yang belum menentukan pilihan sebesar 28,2%.

Pasangan calon bupati (cabup) Magetan, Nanik Karsini-Sugiho Pramono (Naspro) mengklaim akan memenagi Pemilukada Magetan 2013. Optimisme pasangan independen ini muncul setelah mampu mendapat dukungan 40 ribu fotocopy KTP warga Magetan. Semula mereka hanya menarget 28 ribu dukungan saja, tapi kenyataannya mereka malah mendapat dukungan 40 ribu fotocopy KTP. Dengan banyaknya dukungan ini mereka yakin akan menangi bursa Pemilukada Magetan 2013.

#Penghitungan suara Pilkada Kabupaten Magetan 2013 sementara masih menunggu Update pada waktunya. Pemungutan suara Pilkada Magetan 2013 dilaksanakan pada 24 April 2013. #Mari Kita Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih

Sumber : http://hasil-quick-count-pilkada.blogspot.com/2013/04/hasil-quick-count-pilkada-magetan-2013.html


Warga GIRILAYA
Learning By DOING
Girilaya Real Groups

semoga bermanfaat
no rek BCA : 0102148973
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD

no rek BRI : 314201011888535
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD
http://forum.girilaya.com
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top