- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Soal + Jawaban Unas SMP SMA SMK di Surabaya BOCOR

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Kekhawatiran bocornya kunci jawaban Ujian Nasional (UN) tingkat SMA dan sederajat setelah pelaksanaannya tertunda, akhirnya terbukti. Salah satu contohnya di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jawa Timur, yang beredar kunci jawaban saat UN berlangsung. Penundaan UN yang terdiri dari beberapa gelombang membuat para pihak khawatir, siswa mendapat bocoran jawaban.



Kabar tak sedap diterima oleh Dewan Pendidikan Surabaya. Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2012/2013 di SMPN 7 yang terletak di Jl.Tanjung Sadari 17 Surabaya diwarnai dengan isu bocornya jawaban UN.

Menurut Isa Anshori, Ketua Dewan Pendidikan Surabaya, berdasar laporan yang diterimanya saat sidak di SMPN 7 Surabaya, beberapa siswa mengaku mendapatkan SMS bocoran jawaban dari nomor yang tidak dikenal. Hal ini ditemui siswa sejak semalam dan pagi hari tadi.

"Beberapa siswa mengaku kepada saya bahwa telah mendapatkan bocoran-bocoran jawaban UN sejak semalam dan pagi tadi. Ketika saya balik bertanya, apakah percaya dengan jawaban yang beredar itu, mereka bilang tidak," jelasnya. Senin,(21/4/2013)

Dijelaskannya, bisa jadi itu adalah tindakan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengacaukan konsentrasi siswa. "Tidak hanya satu siswa yang lapor, tapi banyak," tandas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Hotline Pendidikan Jawa Timur ini.

Sementara itu, dikonfirmasi secara terpisah, Kisbiyah selaku Kepala Sekolah SMPN 7 Surabaya mengatakan, tidak ada sama sekali siswa yang melapor kepada dirinya tentang beredarnya isu bocoran kunci jawaban UN pagi tadi.

"Kabar tersebut belum kami terima, jadi kami pastikan tidak ada isu-isu bocoran jawaban UN," katanya saat dihubungi tadi pagi.

Kisbiyah juga mengklarifikasinya, "Kalaupun ada, hal itu sangat sulit terjadi karena jumlah paketnya sebanyak 20. Jadi hal itu dianggap adalah tindakan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Oknum itu pasti ingin mengacaukan konsentrasi siswa kami," pungkasnya.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top