- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


Pada hari Sabtu (19/3/2011) telah tersiar dari BlackBerry Messenger (BBM), mengenai cara pencegahan payudara. Dalam BBM tersebut mengatakan kanker payudara bisa dicegah jika terus dihisap oleh pasangannya.

Dalam BBM tersebut, data tersebut diambil dari situs berita internasional BBC dan Departemen Kesehatan dari Inggris. Berikut isi BBM untuk mencegah kanker payudara dengan cara menghisap.

Dalam waktu dekat mungkin akan ada wanita yang mau membayar orang terutama pria untuk menghisap payudara mereka?

Dalam Beranda BBC Top News Story: Dokter menyarankan bahwa payudara wanita yg disedot secara teratur akan sangat bagus untuk mengurangi risiko terkena kanker payudara.

Dikatakan pula bahwa pengisapan payudara secara teratur akan menurunkan tingkat risiko yang cenderung menyebabkan berkembangnya kanker payudara.


Payudara harus disedot sesering mungkin, hal ini dipercaya akan membantu perempuan melawan kanker payudara.

Bagi para pria, silakan melakukan bagian Anda, dan mulailah menghisap payudara wanita sekarang dan bagi para wanita silakan saja memulai terapi ini dan mempersilakan pasangan Anda untuk melakukan tugasnya tentunya anda harus merelakan hal itu !!!

Pesan ini dibuat oleh Departemen Kesehatan Inggris dengan tema "Melawan Kanker Payudara".

Kalau Anda percaya pada hasil penelitian ini maka ( para pria ) jujurlah bahwa anda tentunya akan senang maka patuhilah hasil penelitian ini.

Kalau perlu Anda bisa dengan rendah hati mengajukan diri untuk membantu para wanita demi membantu para wanita itu untuk menyelamatkan nyawanya dari ronrongan kanker.

Bolehlah Anda mengirim ini ke semua orang yang bertanggung jawab dan kepada para wanita agar bisa menyadari risiko tinggi ini. Ini entah benar atau tidak.


Penulis : Boris P Situmorang
Editor : Duwi Nur Mijayanto
Source : Tribunnews + http://www.adsenseomatic.com/img/
Surprised  Surprised



Terakhir diubah oleh girilayabot tanggal Sun 26 Jan 2014, 01:13, total 2 kali diubah


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

girilayabot


Spammer
Spammer
Kabar baik bagi para penggemar tomat. Dalam 72 penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan yang berbeda, dihasilkan kesimpulan yang sama, bahwa tomat mampu membantu mencegah kanker. Semakin banyak orang mengonsumsi tomat, semakin kecil risiko kemungkinan orang itu untuk terkena serangan berbagai jenis kanker.

Tomat yang dimaksud dalam penelitian ini tidak harus tomat dalam bentuk buah utuh. Saos, pasta, dimasak, atau disantap langsung, tetap memiliki fungsi yang sama. Edward Giovanucci, salah satu peneliti dari Harvard University, menyatakan, “Pada tomat merah ditemukan zat kimia, lycopene, yang mampu melawan berbagai jenis sel kanker.”

Selain mengandung vitamin A dan C, tomat juga mengandung asam folic dan potasium, yang bisa menjadi nutrisi penting bagi jaringan tubuh. Vitamin A dan C sangat dibutuhkan dalam hal pencegahan kanker, sementara asam folic sangat berkhasiat mencegah berbagai penyakit yang berhubungan dengan jantung.

Zat lycopone yang dikandungnya menjadikan tomat berwarna merah. Selain tomat, zat warna merah itu juga bisa ditemui pada beberapa jenis buah lain, seperti anggur merah, semangka, dan aprikot. Lycopone berfungsi sebagai antioksidan. Artinya, lycopone bisa bereaksi sebagai radikal bebas yang mampu menghambat sel-sel perusak. Radikal bebas juga menghentikan molekul yang bisa merusak sel penyebab penyakit jantung dan kanker.

Paru-paru para perokok, misalnya, diketahui memiliki tingkat zat NO (asam oksida) dengan kadar tinggi yang bereaksi dengan oksigen dan menghasilkan NO2 radikal. Penelitian menunjukkan bahwa lycopone bisa melindungi sel dari bahaya NO2 dan bisa berfungsi lebih baik dibanding beta karoten yang dikenal sebagai zat antioksidan.

bisa diCEK di http://forum.girilaya.com/t3012-semakin-besar-payudara-wanita-semakin-bahaya-saat-kanker#4209


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top