- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Cerita s e x - Ki Mupeng™ Story - Dukun Gaul

Dini , wanita yang di madu .


Semilir angin , terasa sejuk menerpa muka Dini . Setelah mobilnya terpakir , Rini turun dari mobilnya , menatap sekeliling , dan memperhatikan sebuah rumah yang cukup besar , dengan halaman yang luas .

Dini tersenyum, lalu m*****kah berjalan ke arah rumah itu . Dia mengetuk pintu .
" yah , ada apa .." tanya wanita ang menunggu rumah itu . " apa benar di sini rumah ki Mupeng .. " tanya Dini . " iya , ada keperluan apa …" tanya ibu itu . " saya mau minta tolong konsultasi …" jawab Dini .

" oh , silahkan masuk , ki Mupeng ada di dalam …" kata ibu itu , lalu mengajak Dini ke ruang praktek ki Mupeng . Pintu ruang praktek itu di buka , dan Dini masuk . " nah , tunggu sebentar yah , nanti ki Mupeng segera hadir…" kata ibu itu .

" eh..tapi .. bu , suasana di sini … , koq lain yah , rasanya dingin sekali .." kata Dini .
" ohh .. itu karena AC nya baru di servis kemarin .." jawab ibu itu sambil tersenyum . Dini pun ikut tersenyum senyum.

Tak lama Dini menunggu , ki Mupeng pun masuk ke ruang prakteknya . Dini terperangah dan menatap tajam ke ki Mupeng . " ada apa .." tanya Ki Mupeng sambil tersenyum .
" eh.. anu.. ki.. biasa yang namanya dukun itu , tua , dan jelek , koq ki Mupeng , masih muda yah , ganteng lagi , a .. anu… kepalanya mirip deddy cobuser… " ujar Dini sambil senyum senyum .





" ah.. bisa aja loe , maklum aja , gua dukun gaul.." kata ki Mupeng lalu duduk di bangku kerjanya .

" hmm , nama kamu bagus juga yah , Dini Andriani .." ujar ki Mupeng . " wah hebat , koq bisa tahu si nama saya .." ujar Dini agak terkejut . " loh , itu ada name tag di baju kamu …" jawab ki Mupeng dengan santai .

Dini tersenyum , lalu dia mencopot label nama di bajunya .

" oke , kamu pasti ada masalah dateng kemari , masalah berat .." kata ki Mupeng . " iyah ki , benar sekali , koq aki tahu …" kata Dini lagi . " lah.. iyahlah , kalau gak ada masalah berat ngapain loe cari gua , kalau masalah ringan loe curhat aja sama teman eloe .." jawab ki Mupeng . Dini terdiam , sambil senyum senyum .

" hmm , ini anak cakep , masih muda , tapi rada rada **** .." ujar ki Mupeng dalam hati ,sambil melihat Dini , yang juga menatap ki Mupeng .
" jadi , masalahnya apa.." tanya ki Mupeng . "eh , saya pikir ki Mupeng bisa tahu …" jawab Dini . " gila kali loe ya , emang gua dewa apa.." jawab ki Mupeng .

" eh , maaf ki , begini ki , saya itu ..saya di madu , sama suami orang .. , tapi sekarang orang itu mau melepas saya , ki tolong , saya gak mau ke hilangan suami orang…" kata Dini sambil terisak . Ki Mupeng mengelengkan kepalanya , sambil memberinya tiussue .

" ck …ck….ck… Dini , kamu gak bisa gitu , dong , itukan suami orang , kalau dia mau balik ke istrinya ya sudah relakan saja , gak baik begitu …" ki Mupeng memberinya wejangan .

" tapi ki , saya sudah benar benar mencintainya , saya rela membayar , berapa pun asal dia bisa kembali menyukai saya .." kata Dini .

" ehmm .. kira kira kamu sangup bayar berapa yah.." kata ki Mupeng . " berapa aja yang ki Mupeng mau deh saya iklah dan rela .." kata Dini .

>>>

mereka bernegosiasi , hingga tercapai kata sepakat , berapa uang yang di terima ki Mupeng .

>>>

" bu Angel , …. bu Angel…" ki Mupeng memanggil pembantunya . Tak lama masuk wanita tua tadi . " yah … ada apa ki .." tanya ibu itu . " ini , tolong di otorisasi yah , jumlahnya segitu.." kata ki Mupeng sambil menyerahkan kartu kredit milik Dini .

" jadi , ibu namanya Angel .." tanya Dini . " bukan , sebenarnya nama saya A – ngel , tapi ki Mupeng panggil saya Angel … katanya biar lebih gaul…" jawab ibu itu .

Setelah transaksi selesai , mulailah ritual itu .

" kamu punya foto pria itu .." tanya ki Mupeng . " wah , saya gak bawa …" jawab Dini .
" hhm… alamatnya … " tanya ki Mupeng . " ada .." jawab Dini , sambil menyebutkan lokasi rumah pria idamannya .

Ki Mupeng pun , menekan nekan tombal tut di lap topnya . " eh , maaf ki , bukannya kalau dukun , itu biasanya pakai air sebaskom , buat menerawang .." tanya Dini . " ahh , itu mah jadul , gua lagi cari alamat nya pake GPS .. " kata ki Mupeng .

Beberapa saat kemudian , ki Mupeng berbicara , " loe punya aura sudah menipis , dan kotor , mesti pake ritual , mandi susu dan kembang 7 rupa , apa loe siap…" kata ki Mupeng . " " siap ki , …tapi koq ki Mupeng bisa tau , cuma lihat dari lap top doang .." tanya Dini meragukan kemampuan ki Mupeng .

" lah , kan gua search di google … " jawab ki Mupeng . Beberapa saat mereka saling pandang , entah apa yang ada dalam pikiran masing masing .

" ayo , kita mulai .." kata ki Mupeng .

>>>

Di dalam kamar mandi itu , ki mupeng , memasukan bunga 7 rupa ke dalam bak jacuzzi , lalu membuka keran air , dan mengatur temperatur air , sehingga air menjadi hanget . Lalu menambuhkan bubuk putih , sehingga air itu menjadi putih , seperti susu .

Lalu meninta Dini membuka bajunya . " ayo , eloe buka baju .. " . " buka .. baju .. sekarang … " ujar Dini dengan ragu . " iyah buka baju sekarang , apa mau tunggu sampai tahun kabisat .." jawab ki Mupeng .

Dini pun membuka bajunya , dan tampak bra hitam , yang membungkus buah dada yang montok dan sekal . Lalu Dini melepas roknya . Kini tubuh Dini hanya di tutupi oleh pakaian dalamnya .

Kembali mereka saling pandang , " ayo buka terus dong …" kata ki Mupeng . Dini pun mulai melepas kancing bra , ada sedikit ke raguan di wajah Dini . Bra hitam itu terlepas , dan buah dada Dini kini tergambar jelas .

" anjrit , montok banget tuh tete .." ujar ki Mupeng dalam hati . Lalu Dini pun melepas celana dalamnya , yang membuat ki Mupeng menelan ludah , melihat bulu bulu di sekitar software Dini .

" oke sekarang kamu , masuk santai aja yah …" kata ki Mupeng . Dini pun masuk ke bak jaccuzi itu , lalu berbaring dengan santai . Pertama tama ki Mupeng menyeka wajah Dini tiga kali , sambil mulutnya berkomat kamit . " kecantikan seorang wanita terpancar dari wajahnya .." ujar ki Mupeng .

Lalu tangan ki Mupeng turun ke dada , dan meremas buah dada montok Dini . Tangan ki Mupeng meremas dengan lembut , memainkan putting susunya . Dini memejamkan mata. Ke dua buah dada itu terus di remas oleh ke dua tangan ki Mupeng , yang membuat buah dada itu menjadi lebih keras , dan putingnya tampak menegang .

Ibu jari ki Mupeng pun memainkan putting susu Dini , perlahan terdengar desah Dini , diantara , suara komat kamit ki Mupeng . Setelah beberapa lama , tangan ki Mupeng bergerak ke bawa . Tangan Ki mupeng masuk ke dalam air , dan " ahhh …ki ..itu ..itu .. m*m*k saya …" kata Dini .

Jari jari sakti ki Mupeng pun mulai menynetuh nyentuh kemaluan Dini . " ihh … ahh ki jangan…" kata Dini . " eh , mau di teruskan ritual ini gak ? " tanya ki Mupeng .
" mau .. ki .." jawab Dini . " nah , kalo mau , kamu jangan bilang " jangan " , tapi kamu boleh mendesah " kata ki Mupeng .

Dini menganguk pasrah , jari ki Mupeng pun mulai bergerak lagi . " ahh… ahh…. " erang Dini . Jari ki Mupeng bergetar , memainkan klitoris Dini . Liang vaginanya terasa berdenyut , dan merekah . " ahh ki .. ahh.. saya gak tahan ..saya jadi nafsu…" .

" yah tahan sebentar , ritual belum selesai .." kata ki Mupeng , sambil terus menusukan jari tengahnya ke dalam liang vagina Dini . Jari itu bergerak ke luar masuk , dengan lembut , dan kadang bergetar di dalam liang vagina Dini . " ahh ki …ah… gak tahan…" desah Dini , dengan tubuhnya yang terus mengeliat geliat di atas bak jaccuzi itu .

Jari jari sakti ki Mupeng terus bergerak , yang akhirnya membuat tubuh Dini mengejang . Air di bak Jacuzzi itu seakan mendidih . " ahhh…udah…ahhh…" erang Dini menikmati orgasmenya .

" nah ritual sudah selesai .." kata ki Mupeng . Sambil memegang tangan Dini dan membantu keluar dari bak Jacuzzi itu . Dini yang berdiri di hadapan ki Mupeng , dan menatapnya . Lalu Dini memeluk ki Mupeng . " ki .. saya gak tahan , kepingin di gituin.." ujar pelan .

ki Mupeng tersenyum " pucuk di cinta , ulam tiba .." ujarnya dalam hati . " Dini , gak bisa , kamu pasien saya , gak boleh terjadi hubungan intim antara pasien dan dukunnya , itu m*****gar etika perdukunan , saya ini anggota IDI , ikatan dukun Indonesia " ki Mupeng menjelaskan .

" tapi .. tapi tolonglah , sekali ini saja , saya gak tahan , ini sekali .." pinta Dini dangan wajah memelas . Ki Mupeng menarik nafas " baiklah , karena menimbang , s e x adalah kebutuhan mahluk hidup , demi kamu saya terpaksa m*****gar etika , tapi gua gak maksa ya , ini suka sama suka , gua gak mau di cap dukun cabul .." kata ki Mupeng .

Mendengar kata kata ki Mupeng , Dini langsung , jongkok , dan membuka celana ki Mupeng . Mencuatlah , penis besar ki Mupeng tepat di depan wajah ayu Dini . Tanpa banyak membuang waktu , Dini langsung mengulum penis ki Mupeng . Mulut ki mupeng pun mulai berkomat kamit . Bukan melafalakan ajian , tapi mendesah desah kenikmatan .

" ohhh ..yes ..suck my dick .. suck it babe…" desah ki Mupeng , meniru gaya bokep bule , luar negri . Kepala Dini pun keluar masuk , memutar , menjilat dan mencelupnya ke dalam mulut . Hingga Dini puas , lalu ki Mupeng , menarik tangannya , dan mendudukkan Dini di pinggir bak jacuzzi itu .

Ke dua belah kaki Dini di buka lebar oleh ki Mupeng , dan tampak bibir kemaluan Dini yang tebal , serta klitorisnya yang tampak membesar karena birahinya . Kepala penis ki Mupeng yang licin itu pun mengarah ke liang vagina Dini , yang basah dengan lendir nafsunya .

" ahhh ..ki …ahh…" desah Dini saat kepala penis ki Mupeng membelah bibir vaginanya , dan terus mendorong hingga batang panjang itu masuk seluruhnya . " ahhh ..ki ahh kimochi ..ayo di goyang…ohh ki mo chiii .. " erang Dini . " eh lagu loe kayak Miyabi aja .." ujar ki Mupeng .

Sambil menahan nafasnya , ki Mepung mulai mengoyang penisnya . maju mundur , menekan dengan cepat . Dini semakin kelojotan , menikmati goyangan ki Mupeng .
Penis besar ki Mupeng terus saja bergoyang , dan menyodok nyodok vagina Dini .

Tak sampai 5 menit , Dini kembali mendapat orgasme , " iiiiiikkkuuuu..…ikkuu…iiikkkuuu … chhh" jeritnya
sambil memeluk tubuh ki Mupeng erat , dan tubuhnya mengejat berkali kali dalam pelukkan ki Mupeng .

Setelah pelukan erat Dini terlepas , ki Mupeng mengatur posisi Dini , dia berdiri membungkuk membelakangi ki Mupeng . Ke dua tangan dini memegang pinggir bak jacuzzi itu , untuk menopang tubuhnya .

Dari belakang , kembali vagina Dini di sesaki penis ki Mupeng . " ahhh….ahh…ki …" erang Dini . Kembali penis itu mengobok obok vagina Dini yang merekah dan basah itu .
" ohh .. yes … fuck your pussy … nice pussy ..oh…." erang ki Mupeng menikmati vagina pasien cantiknya itu .

Sambil memegang erat pinggang Dini , ki Mupeng terus mengoyang penisnya . Kedua insan itu saling mendesah , saling menikmati . Hingga Dini merasa tubuhnya melayang , dan menegang . Hampir bersamaan , ki Mupeng pun melepas isi penisnya ,ritual pun selesai .

>>>

" Dini , saya yakin , pria itu akan kembali tergila gila pada kamu .. " kata ki Mupeng saat mengantar pasiennya ke depan pintu . " eh ..anu ki , bisa gak kalau saya mau ganti pria lain .." kata Dini . " maksud kamu .." tanya ki Mupeng .

"yah , saya mau pria lain yang tergila gila sama saya , bukan pria yang punya istri itu .." kata ki Mupeng . " oh ..bisa bisa , malah lebih baik , asal jangan pria yang sudah punya istri .." . Dini tersenyum . " siapa pria yang lain itu .." tanya ki Mupeng . " eh ..anu ..ki Mupeng .." jawab Dini .

" loe dah gila yah , eloe mau gua tergila gila sama eloe …" tanya ki Mupeng . Dini menganguk . " gak bisa , udah sana eloe pulang …" kata ki Mupeng , membuka pintu , menyuruh Dini pulang . Ki Mupeng pun menutup pintu , sambil mengerutu " udah gila tuh cewek , bisa bisa luntur nih ilmu gua…" .

Belum beberapa menit , pintu rumahnya di ketuk orang . " wah , balik lagi dia .." ujar ki Mupeng sambil membuka pintu .

Ternyata orang lain . Seorang wanita paruh baya , dengan pakaian lusuh . " Ki , tolong anak saya sakit …" suara ibu itu memelas .

" halla , gak ada omzet in mah .." ujar ki Mupeng dalam hati . " anaknya mana bu .." tanya ki Mupeng . " di rumah ki ,badan panas , dia mengigil .. " jawab ibu itu .
" sudah di beri obat …" tanya ki Mupeng . Ibu itu menggeleng , " saya tak punya uang…"

Walau namanya ki Mupeng , tapi dia punya nurani , punya hati , ki Mupeng meminta pembantunya mengambil sebotol air meneral . Lalu dia menjampi jampi air meniral tersebut , lalu memberikan pada ibu itu . " ini bu , bawa pulang beri minum anak ibu , mudah mudah bisa sembuh .." kata ki Mupeng , lalu dia merogoh kantongnya , dan memberi ibu yang papa , itu beberapa lembar uang puluhan ribu .

Ibu itu menitikkan air mata ," terima kasih ki " . " yah , sana cepat pulang …" kata ki Mupeng .

>>>

Ratih , hantu wanita .


Sudah lepas jam 11.00 , malam itu , dari kejauh tampak samar suara lolongan anj1ng bersahutan . Rembulan pun tak menampakan dirinya , seakan bersembunyi .

Dalam kamarnya ki Mupeng duduk bersila . Firasatnya , mengatakan akan ada sesuatu mahluk yang akan mendatangi dirinya . Tiba tiba , daun jendela kamarnya terbuka , oleh tiupan angin yang keras . Ki Mupeng tak bergeming , tetap duduk bersila .dengan mulutnya yang berkomat kamit .

Angin keras itu menerobos masuk kamar ki Mupeng , membuat gorden di jendela berkibar keras . " pop " ruang kamar ki Mupeng pun gelap , lampu bohlam yang tergantung di langit langit kamarnya putus tanpa sebab .

Hidung ki Mupeng pun mencium aroma bunga kemboja yang begitu santer . " hmm .. sudah tiba dia …" ujarnya dalam hati . " bruk .. drakk…. " bunyi keras terdengan dari ruang tamunya . Ki Mupeng berdiri , dia m*****kah dengan hati hati , was was , menduga duga , mahluk apa yang mendatanginya .

Diruangan yang gelap , sepasang mata tajam ki Mupeng tak banyak membantu , ki Mupeng pun mengunakan mata bathinnya , dan ki Mupeng melihat sosok wanita, berpakaian putih , terduduk di lantai ,ruangan gelap itu " hmmm , apa kamu suster ngesot …" tanya ki Mupeng .

" bukan ki Mupeng … bu..bukan…." suara itu bergetarnya bergetar kesakitan . Ki Mupeng mendekat " siapa kamu …" . " saya … bi .. A-ngel … " jawabnya . " halla , ngapain loe , malam malam ngedeprok di lantai …" kata ki Mupeng pada pembantunya .

" saya , kepleset , ki …" kaya ibu Angel . Ki Mupeng membantu ibu Angel berdiri , dan ibu Angel pun kembali kekamarnya . " ha.. gua kira apaan .." gerutu ki Mupeng .

Kembali ke kamarnya , ki Mupeng pun menganti lampu bohlam yang putus itu . Dan terjadilah terang , kamarnya kembali bersinar .

" ha … .." ki Mupeng terperajat saat dia membalikkan tubuh . Sesosok mahluk duduk di pingir ranjangnya . Mulut ki Mupeng berkomat kamit , dan tiba tiba mahluk itu menjerit minta ampun " ampun .. jangan ..panas .. ampun ki ..ampun…" .

Ki Mupeng bertanya " siapa eloe , ngapain kemari …" . " nama saya Ratih …." jawabnya . " hmm , baiklah apa mau kamu Ratih , mau adu ilmu dengan saya .." tanya ki Mupeng . " ampun , ki saya tak berani , saya mau minta tolong .." jawab Ratih .

" waduh , Ratih , dunia kamu dan saya berbeda , di dunia saya , ada yang namanya fulus , uang , duit , kartu kredit .. loe tau gak …" ujar ki Mupeng . " saya tau ki , saya tahu , biar gini gini , dulu juga saya pernah jadi orang.." jawab Ratih .

" hmm , kalau kamu tau , kenapa cari saya , banyak paranormal lain …" kata ki Mupeng.
" karena yang lain tak mau menolong saya , mereka minta di bayar pakai fulus .." jawab Ratih . " nah , tuh loe tau , gua juga sama .." jawab ki Mupeng .

" tidak ki Mupeng beda , namanya saja Mupeng , saya gak bisa bayar pakai uang , tapi saya bisa memberi aki ke puasan …" kata Ratih seraya , membuka kain penutup tubuhnya , dan memamerkan tubuhnya yang putih mulus itu .

" hmm …" ki Mupeng berguman , menatap setiap lekuk tubuh Ratih , dengan seksama , melihat buah dada montoknya , dan putting susunya yang kecil , persis mirip ABG 16 tahun .

Ki Mupeng penasaran , tangannya bersiap hendak meraba buah dada ranum itu , tapi Ratih mundur , " maaf , ki , ki mupeng harus membantu saya dulu .." .

" yah , eloe .. gua cuma mau raba raba doang , itung itung kasih DP , napa .." gerutu ki Mupeng.

" ki saya korban pelecehan sexual , saya di perkosa , dan di siksa hingga tewas " kata Ratih. " ah masa sih , koq tubuh eloe masih mulus gitu " tanya ki Mupeng .

" ki , ini tubuh saya selagi perawan , kalau mau lihat tubuh saya setelah di perkosa ,.. tunggu .." Ratih memejamkan mata , dan sekejab bentuk tubuhnya berubah .
Bentuk tubuh itu seperti keadaan Ratih setelah di perkosa .

"bllaazzttt........."

" ast****aga .. kenapa pentil tete eloe sampe mulur kaya hidung pinokio gitu…" kata ki Mupeng terperanjat . Ratih menitikan air mata , " saya di perkosa 13 orang , setiap orang menarik narik putting susu saya , hingga jadi mulur gini , ki …" .

" Aki mau lihat yang lain " lalu Ratih berbalik , dan menungging , tampak lubang anus nya merah , dan lubang anus membesar , bolong sebesar gelas . " aghhhh….. cukup Ratih …." jerit ki Mupeng .

" ihhh … bisa muak gua , cepat balik ke tubuh asli eloe sebelom di perkosa .." pinta ki Mupeng . Ratih pun menurut , " baik , ki Mupeng .." . Tubuh Ratih pun kembali seperti sediakala , cantik , putih mulus dan sexy . Ki Mupeng menatap tubuh Ratih , " hmm , kalau pakai rok mini , dan kaos ketat , Miyabi juga kalah cakep sama nih hantu .." ujar ki Mupeng dalam hati .

" ki , jangan di lihatin terus , Ratih malu .." ujarnya , lalu menutup kembali tubuhnya dengan kain . " buset dah , hantu aja pake malu .." ujar ki Mupeng dalam hati .
" baiklah , sekarang apa yang kamu mau aku lakukan.." tanya ki Mupeng .

" saya minta di kuburkan secara layak .." jawab Ratih . " loh emang loe gak di kubur .." tanya ki Mupeng . Ratih terisak lagi , " tubuh saya , di buang begitu saja , di tengah sawah " . Ki Mupeng terdiam . " Aki , mohon bantu , ambil tulang belulang saya , dan kubur dengan layak .." pinta Ratih .

" Ratih , di tengah sawah , masa hingga kini gak ada orang yang menemukan jenazah kamu … " tanya ki Mupeng . " saya juga gak ngerti ki , bukan saya yang ngarang cerita ini , pokoknya di tengah sawah …" jawab Ratih .

" baiklah , tengah sawah , tengah sawah di sebelah mana " tanya ki Mupeng . " saya gak tau nama jalannya , tapi saya tahu letak kordinatnya 12W 47E " jawab Ratih . Ki Mupeng pun memasukkan kode koodinat itu ke GPS di lap topnya . dan menemukan lokasi yang di cari .

" baik , gua akan ke sana dan membereskan tulang belulang eloe .." kata ki Mupeng . " terima kasih ki .." jawab Ratih . " Ratih , saya penasaran , kenapa orang tua kamu tak mencari kamu .. " tanya ki Mupeng .

Sambil meneteskan air mata , Ratih menjawab " sejak kecil saya sudah yatim piatu , setelah dewasa , saya mulai bekerja , tapi hari naas itu tiba , saya di lecehkan , di perlakukan senonoh , dan di perkosa …. Aki saya di gang bang ,bukkake , Sado Masochist , nakadashi 20 shoot … "

" halla , koq kaya judul film Jav aja .." guman ki Mupeng dalam hati .

" setelah mereka puas , tubuh saya di geletakkan begitu saja di tengah sawah .." lanjut Ratih .

Hati ki Mupeng yang lembut terenyuh mendengar cerita Ratih , kurang aja bandit bandit itu , siap siap saja mereka , biar gua santet satu satu .." kata ki Mupeng . " ki , jangan ki , biar saja , tidak baik balas dendam .
Tidak akan ada habis jika balas dendam , biarlah ki , ini sudah nasib saya , saya hanya minta ki Mupeng , membantu saya , dan saya bersedia menjadi budak ki Mupeng , seumur mati saya .." kata Ratih .

" seumur mati , maksudnya apa .." tanya ki Mupeng . " oh , kalau manusia pakai istilah seumur hidup ki , kalau hantu , yah yah seumur mati dong .." jawab Ratih . " halla , saa karep sampeyan lah .." jawab ki Mupeng .

Ratih memang bersungguh sungguh dengan kata katanya , dia tak punya uang untuk ki Mupeng, tapi dia bisa memuaskan ki Mupeng .

Ratih pun mmembuka celana ki Mupeng yang duduk di pinggir ranjang , dan membelai belai , benda pusaka , ki Mupeng itu . " ki Mupeng langsung bangkit birahi ke jantannya .
Lidah ratih pun mulai menjilati batang penis ki Mupeng . Dari ujung pangkal , hingga kepala pinisnya yang licin , kemerahan itu.

" shh .. gila enak banget …" ujarnya ki Mupeng . Sambil tangan Ratih yang halus lembut itu mengemgam batang penis ki Mupeng , ujung kepala penisnya di kulum .

Ratih melakukannya dengan lembut , membuat ki Mupeng serasa terbang hingga langkit ke tujuh . " ahh .. Ratih ..ahh… enak… enak…" erang ki Mupeng . Selama jadi ki mupenger , sudah ribuan wanita jatuh ke pelukannya , tapi baru kali ini ki Mupeng merasakan sensasi bercinta dengan mahluk halus .

Setelah beberapa saat , ki Mupeng di blowjob Ratih . , akhirnya ki Mupeng tak bisa bertahan lagi , ki Mupeng mengalami orgasme yang hebat , hingga terasa ke ujung jempol kakinya .

Tubuh ki Mupeng pun lemas ., tapi tak lama , staminya kembali lagi , dia menarik tangan Ratih , dan membaringkan tubuh Ratih di rajangnya , kain penutup tubuhnya di buka , dan tangan ki Mupeng mulai meremas buah dada montok Ratih .

Buah dada itu di remas dengan lembut hingga ratih mendesah pelan , menahan rasa nikmat . Tangan ki Mupeng pun merayap , ke bawah , meraba vagina Ratih yang bersih , tanpa bulu itu dan jari jari ki Mupeng juga menguak bibir kemaluan Ratih , yang terasa lembab .Jari jari itu bermain , dan mencari klitorisnya . " ahh ..ki …ahh….. jadi nafsu nih .." erang Ratih .

Dua buah jari ki Mupeng menguak bibir kemaluan Ratih , dan melihat liang vaginanya yang begitu rapat . " hmm, kayak perawan aja nih , meki .." ujar ki Mupeng .

Tak tahan lagi ki Mupeng segera merayap di atas tubuh Ratih , dan siap , menyetubuhinya . " ki … " desah Ratih pelan , sambil memejamkan mata , siap menerima penis besar ki Mupeng .

Tiba tiba , terdengar suara ayam jantan berkukuriuk … " ki , waktu saya habis , saya harus segara , pergi .." kata Ratih . " kenapa Ratih .." tanya ki Mupeng . " waktu saya , hanya dari jam 12.00 malam , hingga ayam jantan berkokok .." kata Ratih . " lalu .." tanya ki Mupeng .

" saya harus kembali, kalau tidak , roh saya akan hangus , tapi besok malam saya akan kembali menemui aki , saja janji …" jawab Ratih . Lalu tubuh Ratih melayang , dan hilang di kegelapan subuh pagi itu .

" save by the bell .." gerutu ki Mupeng .

>>>

Siang hari itu juga ki Mupeng , segera menuju TKP . Di tangah sawah , terlantar tak bertuan itu , memang di temukan seonggok tulang belulang manusia . Di daerah sekitar tampak sepi , tak ada seorang manusia pun . Rumah penduduk yang terdekatpun berjarak lebih dari 5 kilometer . Daerah itu memang di nyatakan angker oleh penduduk setempat .

Ki Mupeng juga merasakan adanya , getaran getaran lain . Itu sebabnya ki Mupeng bekerja dengan cepat bersama anak buahnya . Membaca mantra , lalu mengangkat tulang belulang itu .

Lalu Ki Mupeng segera menuju TPU , dan mengadakan ritual penguburan . Dan mengubur tulang belulang Ratih di sana .

>>>

Malam harinya , saat Ki Mupeng duduk bersila , dan serasa ada angin menerpa tubuh ki Mupeng . Ratih , bersujud di depan ki Mupeng , sambil terisak dia mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada ki Mupeng .

" ki , biarkan saya tinggal bersama aki , melayanni aki selamanya …" kata Ratih . " kamu mau tinggal dimana ." tanya ki Mupeng . Ratih tersenyum , " aki , saya mahluk halus bisa tinggal dimana saja , saya pilih di sana .." kata Ratih menunjuk sebuah vas bunga besar terbuat dari keramik .

" kalau kamu mau ya , silahkan .. tapi kenapa kamu ikut saya .." tanya Ratih . " ki Mupeng telah menolong saya .." kata Ratih . " hmm , boleh juga deh, dari pada gua beli boneka s e x jepun , mending si Ratih juga .." ujar ki Mupeng dalam hati .

" Aki , ayo , saya servis …" kata Ratih lalu memblowjob , penis ki Mupeng . Setelah beberapa saat , Ki Mupeng pun tak sabar , takut ayam ke buru berkokok .

Di raihnya tangan Ratih , dan di bawanya ke kamar tidurnya . Ki Mupeng membuka kain putih yang menutupi tubuh Ratih , dan membaringkan tubuh nya di atas ranjang .
Ki Mupeng pun dengan nafsu mejilati putting susu Ratih , sambil memas remas buah dadanya dengan nafsu . " ahh ki …ahh.." erang Ratih .

Tangan ki Mupeng yang lain segera meraba vagina Ratih . " ahh…ki …ah…" erang Ratih . Jari ki Mupeng pun , menyelinap mendesak liang vagina Ratih . Ki Mupeng pun merasakan jarinya seperti bergetar , dan terasa erat di gemgam otot vagina Ratih .

" gila mekinya , seret bener " ujar ki Mupeng dalam hati . Jari ki Mupeng pun , bergerak mencolok colok vagina Ratih , membuat Ratih mengelijing , geli dan nikmat " ahh..ki..ahh…" erang Ratih .

Beberapa saat kemudian ki Mupeng sudah semakin tak tahan . Ratih sepertinya juga tahu , dan Ratih berdiri , lalu perlahan jongkok , dengan vaginanya mendekat penis ki Mupeng yang tegak berdiri .

Perlahan vaginanya mendekat , dan mulai meyentuh ujung penis ki Mupeng . " ashhhh … ki …. " desah Ratih , sambil terus menurunkan bokongnya , hingga seluruh batang penis ki Mupeng hilang dari pandangan mata kasat .

Ratih mulai bergoayang , bokongnya bergerak naik turun . " ashh ..aki ..enak ahh.." erang Ratih . Begitu juga dengan ki Mupeng yang berbaring di rajang . Matanya merem melek , menikmati vagina Ratih .

Gerakan bokong Ratih yang bervariasi , naik turun , dan berputar , membuat ki Mupeng semakin kelojotan , tak perlu waktu lama , ki Mupeng sudah menumpahkan spermanya .
" aghh …. Ratih … " lenguh ki Mupeng .

Ki Mupeng merasa puas sekali dengan servis Ratih , " gak sia sia gua urusin eloe .." ujarnya dalam hati . Ki Mupeng berdiri lalu berjalan , mengambil bungkusan , dan membuka bungkusan itu . Ada celana dalam mini , rok mini , dan tshirt . Ratih ini buat kamu , coba pakai .." kata Ki Mupeng .

" ha .. terima kasih ki , tapi saya orang halus , ini benda manusia saya tidak bisa memakainya …" kata Ratih . Ki Mupeng tersenyum , " bisa , coba aja , gua beli yang special untuk orang mati …" kata Ki Mupeng .

" ah masa sih …" ujar Ratih . " makanya eloe coba , masa gua bohong , dukun itu gak pernah bohong....kecuali kepepet ...." jawab ki Mupeng .

Ratih mencobanya , dan ternyata dia bisa memakai pakaian yang di berikan ki Mupeng .
" ha.. aki , koq bisa .. gua serasa jadi manusai kembali , bisa pakai celana dalam .." ujar Ratih dengan gembira . " nah itu dia yang gua maksud , kalau eloe gak pake celana dalam , gua kasihan sama eloe , bisa bisa meki eloe di lalerin .." kata ki Mupeng .

" coba pakai baju dan roknya .." pinta ki Mupeng . " bisa ki , bisa .. " teriak Ratih dengan girang . Dan Hantu cantik itu menjadi tampak semakin menarik , dan sexy .

" aki , dapet dari mana sih , koq bisa sih saya pakai baju , jadi kayak manusia lagi deh .." Ratih berteriak ke girangan .

Ratih pun tinggal bersama aki dirumahnya . Jika sudah jam 12.00 Ratih selalu keluar , dari vas keramik besar itu , dan kembali ke dalam vas besar itu setelah mendengar ayam berkokok .

Hampir setiap malam Ratih memberi servis kepada ki Mupeng , kecuali jika Ratih sedang M . ( Hantu ternyata bisa M juga ya )

>>>


Ranti , wanita terkena guna guna


Saat sedang duduk di ruang tengah , tiba tiba ki Mupeng berkata " ibu Angel , coba buka pintu ada orang disana .." . " koq tau sih ki .." tanya ibu Angel . " emang eloe gak dengar tuh pintu di ketuk .." jawab ki Mupeng .

Ibu Angel kembali , membawa seorang ibu yang tampak sedih dan lusuh " ki , Tolong anak saya sakit .." kata ibu itu . " lah , kemarin kan udah .." jawab ki Mupeng .

" maksud saya , anak saya masih sakit , saya sudah berikan air yang ki Mupeng kasih , tapi masih sakit.." jawab ibu itu . " yah udah .." lalu ki Mupeng memberi lagi ibu itu sebotol air mineral yang sudah di jampi jampi .

" bu , ini saya berikan ibu uang , dan sebotol air …" kata ki Mupeng . " teriama kasih ki " lalu ibu itu mengambil uang yang di berikan ki Mupang sambil tersenyum girang .

" bu , sekalian , nanti cari apotik , tanya obat buat turun panas " kata ki Mupeng .
"terima kasih ki " lalu ibu itu segara pergi .

" ki , ibu itu sudah dua kali kemari , saya rasa dia itu penipu , cuma mau uang .." kata ibu Angel , si asisten merangkap PRT . " biar saja , mau nipu , atau tidak , yang penting saya sudah , menjalan kebajikan , saya iklahs menolong sesama , saya tetap mendapat pahala " jawab ki Mupeng dengan mantap .

" tok .. tok.. tok… " suara pintu di ketuk lagi . " ki , ini mungkin pahala lagi buat aki .." kata ibu Angel sambil berjalan ke pintu .

Tak lama ibu Angle kembali dengan membawa tamu . " ki Mupang ..apa kabar .." sapa Kay teman ki Mupeng . " eh Kay , gila loe , gimana , ada angin apa nih .." jawab ki Mupeng .

" ki ini teman gua , Ranti .." kata Kay memperkenalkan wanita itu pada ki Mupeng .
Mereka berjabatan tangan , saat itu ki Mupeng merasakan getaran aneh pada tangan Ranti.

" maaf , yah Kay , gua rasa teman eloe ini di kerjain orang .." kata ki Mupeng . " wah , eloe benar benar topmarkotop dah .. , langsung bisa tahu , nah ki , bisa tolong obatin gak , kasihan nih , teman gua .." kata Kay .

" yuk , ke ruang praktek gua.." ajak ki Mupeng .

>>>

Setelah mereka masuk ke ruang praktek ki Mupeng , Kay pun bercerita .

Ranti teman sekantor Kay , yang bertubuh sexy berwajah cantik itu , banyak di incar teman teman pria di kantornya itu . Ada beberapa orang mecoba melamarnya ,tapi Ranti menolaknya .

Ada seorang pria yang ngotot , tapi tetap Ranti menolaknya dengan tegas . Hingga suatu hari , Pria itu nyaris memperkosa Ranti , saat Ranti lembur di kantor . Untung , seorang satpam datang , karena mendengar suara jeritan Ranti , dan pria itu langsung pergi .

Gagal dengan rencana kotornya , Pria itu mencari Dukun ilmu hitam unutk menguna gunainya . Malang nasib Ranti , dengan ilmu guna guna itu , pria jahat itu merenggut ke sucian Ranti .

Sikap Ranti pun berubah , dia tak ceria seperti dulu lagi . Dia lebih banyak diam , duduk termenung . Kalau saja , manager Ranti bukan Kay , tentu Ranti sudah di pecat . Kay memang sudah curiga , Ranti telah di guna guna .

Kay melihat hal yang aneh , Ranti sangat penurut dengan pria itu . Sekali pria itu berkata Ranti langsung menurut dan melakukan apa yang di perintah pria itu .

>>>

" Ki ..gimana , bisa gak obatin , koq bengong begitu .." tegur Kay pada ki Mupeng , yang tampak memperhatikan dada Ranti yang terlihat montok itu . " eh , diam dulu gua lagi konsentrasi nih.." jawab ki Mupeng .

Kay pun diam , Ranti terlihat hanya diam , duduk dengan tatapan kosong . Tangan ki Mupeng memegang kepala Ranti . Mendiagnosa ada apa dengan Ranti . Sambil mulutnya berkomat kamit . Sesaat kemudian , ki Mupeng tersenyum , dia terkena ilmu , " pengacau jiwa " .

" ilmu pengacau jiwa , ki .." ujar Kay , memperjelas pernyataan ki Mupeng . " ya , ilmu pengacau jiwa , kalau bahasa kerennya , Hacking System Soul " kata ki Mupeng .

Kay mengangguk ," ada cara ki buat sembuhkannya .." . Ki Mupeng tersenyum " pasti bisa , jiwanya perlu di bebaskan .." . " maksudnya gimana ki .." tanya Kay .

" gini , ibarat komputer , teman eloe ini , sudah di hack sama hacker, admin passwordnya di ganti , jadi computer itu di kuasai orang lain . jadi gua harus ngehack juga supaya bisa tahu password hacker itu , dan mengembalikan ke status normal .." begitu ki Mupeng menerangkan .

" tapi ki , kan Si hacker bisa ngehack lagi …" kata Kay . " jangan kawatir , kan ada firewall " jawab ki Mupeng santai .

>>>

" oke ki , tolong sembuhkan dia …" kata Kay . " baik ..baik … , Kay eloe mau tunggu di luar apa di sini …" tanya ki Mupeng . " saya di sini saja , sekalian jagain si Ranti , kalau sampai terjadi sesuatu .." jawab Kay .

" baik .." kata ki Mupeng , sambil menatap Kay . " tunggu … Kay , gua melihat tubuh loe di selimuti aura gelap .. " kata ki Mupeng . " ha … masa sih Ki .. jadi gimana .." kata Kay kawatir . " jangan takut , buat apa eloe punya teman ki Mupeng .." jawab ki Mupeng.

" Kay sini , eloe mandi dan berendam .." kata ki Mupeng sambil menaburkan kembang di bak jacuzzinya . " baik ki … " Kay segera membuka bajunya . " eh tunggu , gua keluar dulu , eloe kunci pintu , dan berendam , pejamkan mata eloe , jangan keluar sampai gua suruh .." ujar ki Mupeng . " baik ki .." lalu Kay segera menutup pintu .

" Kay , ingat yah , jangan sebarangan keluar dari bak itu , bisa bahaya bagi kesehatan eloe " kata Ki Mupeng lagi . Kay menganguk .

" gua rendam loe sampe keriput " ujar ki Mupeng dalam hati . Lalu ki Mupeng tersenyum melihat wanita cantik , yang duduk dengan tatapan hampa itu . " barang bagus pamali , kalau di sia sia kan " ujar ki Mupeng dalam hati ..

>>>

" Ranti sini kamu .." kata ki Mupeng , tapi Ranti tak bergerak hanya diam dengan tatapan mata kosong . Lalu ki mupeng menarik tangannya , Ranti berdiri , dan berjalan mengikuti tarikan tangan ki Mupeng . Ki Mupeng pun mendudukkan Ranti di Sofa panjang di ruang prakteknya .

" gila benar benar kaya boneka nih cewek …" ujar ki Mupeng . Kemudian ki Mupeng menyibak rok nya hingga celana dalamnya terlihat , tapi Ranti hanya diam dan cuek saja . " hmm , pasti sudah puas si Kay , mengobok obok nih cewek .." ujar ki Mupeng dalam hati .

Tangan ki Mupeng memegang kepala Ranti , dan segera berkomat kamit , melancarkan ajian ajian , unutk membebaskan jiwa Ranti yang di kungkung oleh dukun jahat itu .
Samar samar terlihat asap tipis keluar dari tangan ki Mupeng , yang memegang kepala Ranti . Peluh tampak membasahi kening ki Mupeng .

Beberapa saat kemudian , ki Mupeng dengan ilmunya yang tinggi sudah dapat membebaskan jiwa Ranti . Ki Mupeng tersenyum . " siapa nama kamu .." tanya ki Mupeng . " nama saya Ranti .." jawab Ranti . " bagus " , kamu sudah sadar .
Yah Ranti sudah sadar , tapi sekarang dia sepenuhnya di kuasai ki Mupeng . Namanya bukan ki Mupeng kalau tidak mupeng . " Ranti , coba kamu angkat rok kamu .." kata Ki Mupeng .

Dan Ranti langsung menuruti perintah ki Mupeng . Ranti pun mengangkat roknya dan memperlihatkan paha mulusnya . " bagus bagus , paha elue mulus banget.." lalu tangan ki Mupeng pun mengelus elus pahanya .

" Ranti , coba buka celana dalam eloe .." dan Ranti pun menurut , perlahan celana dalamnya lepas dari tubuhnya . Ki mupeng menatap dengan mupeng ujung pangkal pahanya , yang di tubuhi bulu bulu tipis , yang merangsang itu . " buka lebarin kaki kamu sayang …" perintah ki Mupeng lagi .

Sekarang jelas terlihat bentuk vagina Ranti , yang memerah , dengan klitoris yang mengintip sedikit . " anjr1ttt , kerang bulu yang gua suka nih …" ujar ki Mupeng . Tangan Ki Mupeng pun menyentuh vagina Ranti yang terpampang bebas itu . " ahhh…." desah Ranti pelan .

Sebentar saja jari ki Mupeng meraba raba , vagina Ranti sudah menjadi basah . " gila baru gua raba raba , udah basah gini " ujar ki Mupeng . Jari ki Mupeng semakin liar bergerak , liang vaginanya menjadi sasaran tusukan jarinya . Tubuh Ranti mengelijing , di sertai desah desah kenikmatan .

Tangan ki Mupeng yang lain pun gak ketinggalan meremas remas buah dada Ranti , yang montok itu . " aghh …ah…." desah Ranti dengan tubuhnya yang mengelijing ke kiri dan kekanan . Tak beberapa saat , tubuh Ranti kejang , dia mejerit pelan , dan tubuhnya lemas . " hmm , udah keluar dia.." ujar ki Mupeng .

Segera ki Mupeng membuka celananya , dan penisnya yang tegang , segera menampakan diri . " Ranti , sekarang gantian , kamu puasin aku yah .." pinta ki Mupeng . Ranti pun langsung menjilati penis ki Mupeng dengan nafsu . Seperti anak kecil , menjilati es mambo . Menyedot ujungnya . menjilati batangnya .

" ohh ..yes..enak tenan…" ujar ki Mupeng . Penis itu pun masuk ke mulut Ranti , dan Ki mupeng mengoyang pingulnya , keluar masuk lah penis besarnya dalam mulut Ranti . " ahhh enak …. " ujar ki Mupeng , sambil terus bergoyang .

Sepuluh menit kemudian ki Mupeng pun tak bisa tahan lagi , dia memegang kepala Ranti , dan menekan penisnya hingga ke tenggorokan Ranti , dan menyemburkan spermanya
" ohhh … gila ..enak.. " lenguh ki Mupeng .

" ki .. gantian dong , saya juga mau …" suara itu datang di sertai tepukan di punggungnya . Ki Mupeng membalikan badan , mahluk tinggi besar , tubuhnya berwarna hijau , gigi bertaring , kupingnya besar . Jika orang biasa tentu akan pingsan , melihatnya .

" siapa eloe , ngapain eloe kemari …" tegur ki Mupeng dengan keras . Karena sibuk mengobati pasiennya , membuat ki Mupeng lengah , dan tak menyadari kedatang mahluk ini .

" ki Mupeng gak kenal saya , saya kan kolor ijo , lihat neh , kolor saya ijo …" jawab mahluk itu . " iyah gua lihat kolor eloe ijo , eloe sebangsa jin yah .." tanya ki Mupeng .
" gak tahu , jin tau setan , tapi saya kesini , mau marah , jiwa wanita itu kuasa bos saya , kenapa ki Mupeng merampasnya …" kata kolor ijo .

" astaga , takabur amat bos eloe , jiwa wanita itu milik yang Kuasa , bukan milik bos eloe , bahkan jiwa gua , jiwa eloe , dan jiwa setiap mahluk hidup itu milik yang Kuasa eloe tau.." balas ki Mupeng dengan sengit .

Muka mahluk itu merah , dan menjadi lebih seram , tangannya tiba tiba memukul tubuh ki Mupeng hingga membuat ki Mupeng terhuyung huyung . Ki Mupeng melafalkan ajian sakti , dan membuat mahluk itu mundur beberapa langkah . Tapi sesaat kemudian , kembali menyerang .

Ki Mupeng pun terus melawan , melancarkan pukulan pukulan ghoib , dan melancarkan ajian , tapi mahluk itu juga tak kalah hebat , yang membuat ki Mupeng kewalahan . " gila kuat banget si laler ijo nih , enggap gua…" ujarnya dalam hati .

Setelah hampir setengah jam berantem secara ghoib , ki Mupeng melancarkan jurus , andal negosiasi . " kolor ijo , kenapa eloe ngebantu bos eloe , eloe di gaji berapa , huh.." kata ki Mupeng sambil menahan serangan dasyat kolor ijo .

" sebulan gua dapat 3 kilo menyan , asli Arab , tiap tahun dapat THR 2 ekor kebo item .." jawab kolor ijo . " gimana kalau gua kasih eloe , 5 kilo menyan arab tiap bulan , dan THR 3 ekor kebo item , plus 2 ekor kambing hitam , gua tambah bonus fried chiken paket 3 .." kata ki Mupeng .

Berhasil kolor ijo terpengaruh tawaran ki Mupeng . Serangannya melemah . " Ki , serius nih .." tanya kolor ijo . Ki Mupeng menganguk . " Ki , saya juga minta tempat , buat tinggal . " kata kolor ijo lagi . " sip , banyak tempat kosong dirumah gua .." kata ki Mupeng . Kolor ijo tersenyum " gua minta ada AC nya ." . " iya , iya .." kata ki Mupeng lagi .

" dan gua minta , TV palsma , DVD player , computer , dan ada koneksi internetnya .." kata kolor ijo lagi . " iya ..iya…… dasar dedemit matre loe " jawab ki Mupeng , sambil ngedumel

" oke bos , mulai hari ini saya jadi anak buah bos .." kata kolor ijo . " baik , bagus , sekarang eloe balik ke bos lama eloe , gantian loe hajar dia , ngerti … juga eloe gebukin tuh orang yang suruh ngerjain cewek ini.." kata ki Mupeng . " baik bos , hamba laksanakan perintah ." dan kolor ijo hilang dari pandangan ki Mupeng .

Setelah menenangkan diri beberapa saat , ki Mupeng melihat Ranti yang terduduk di sofa , ambil ngangkang , yang membuat semangat kejantanan ki Mupeng langsung bangkit kembali .

" Ranti sayang , ayo sekarang buka baju kamu " perintah ki Mupeng . Ranti pun melepas seluruh pakaiannya , dan berbugil ria di hadapan ki Mupeng . Semakin nafsu ki Mupeng melihat tubuh bugil Ranti . Buah dada motnoknya pun di raba dan di remas dengan lembut , yang membuat Ranti segera mendesah desah ke nikmatan .

Sesaat kemudian , Ranti sudah dalam posisi menungging , di atas sofa panjang itu .Kedua kaki Ranti di buka lebar oleh Ki Mupeng, dan tampaklah vaginanya yang memerah basah , dengan liang vagina yang siap santap . Ki Mupeng pun mulai mengarahkan penis besarnya , mendekat liang vagina Ranti , dan semakin mendekat .

" ahh ..…" pekik Ranti . Ki Mupeng tersenyum , dan terus mendesakkan penis yang besarnya ke dalam vagina Ranti , sambil menikmati jepitan otot otot Ranti , wanita yang cantik itu . " ohh .... ohh… " erang Ranti .

Ki Mupeng pun mulai dengan goyangan saktinya , mendorong , dan menarik , membuat tubuh Ranti , mengelijing , dan mulutnya mendesah desah . Gerakan ki Mupeng pun semakin cepat, dan Ranti semakin menikmati gerakan ki Mupeng .

" ahh .. . aku gak kuat lagi ..ohh…. " erang Ranti . Ki Mupeng semakin mempercepat gerakkannya , dan Ranti menjerit , sambil tangannya mencengkram kuat sofa .

Tubuhnya mengejang , dan Ranti mendapat orgasmenya . tubuhnya lemas dan tersungkur di sofa itu .

ki Mupeng membelai belai rambut halus Ranti , " ahh ..enak banget… " desah Ranti pelan .

Sesaat kemudian , setelah tenaga Ranti pulih , kembali mereka bergumul . Ki Mupeng duduk di atas sofa , sementara , Ranti di hadapannya , sambil memeluk tubuh ki Mupeng.
Pinggul Ranti bergoyang , yang di sambut dengan goyangan ngeboor ki Mupeng .

Mulut ki Mupeng pun menyedot putting susu Ranti . Yang membuat ranti semakin kenikmatan . " ahh …ah…" suara Ranti terus mendesah kenikmatan . Lima menit kemudian Ranti pun kembali mengejang dalam kenikmatan .

Ki Mupeng tetap memeluknya dengan erat , dan terus menggoyang pinggulnya . Yang membuat tubuh Ranti mengelijing , menahan nikmat dan ngilu . Ki Mupeng terus menggoyang , hingga mencapai puncak kenikmatannya . Sperma ki Mupeng meluncur , menyiram liang vagina Ranti .

Kedua mahluk itu saling terpuaskan .

>>>

Ki Mupeng memegang kepala Ranti , melafalkan ajian ajian saktinya ." Ranti kamu sudah sadar , tubuh kamu sudah kembali mendapat jiwanya " ujar ki Mupeng .

Ranti menatap ki Mupeng dengan malu malu . " yah saya sudah sadar ki , sudah sadar dari tadi .." jawab Ranti . " loh , jadi ..jadi kamu sadar , apa yang kita lakukan tadi .." ujar ki Mupeng . Ranti menganguk .

" loh koq kamu diem aja , gak menolak.." tanya ki Mupeng. " eh ..ah.. abis ..anu .. ki Mupeng ganteng sih , saya jadi suka…" jawab Ranti malu malu . " halla …." ujar ki Mupeng .

Ranti pun kembali berpakaian , " ki terima kasih yah …saya pamit dulu … " kata Ranti .
" iyah baiklah , kalau ada masalah jangan ragu , ki Mupeng siap membantu , ini nomer hp saya , dan ini e mail saya .. " jawab ki Mupeng .

" terima kasih , ki , eh omong omong , setahu saya , tadi saya kemari di bawa sama Kay .." kata Ranti . " Astaga ….." kata ki Mupeng lalu berlari ke kamar mandi . membuka pintu , dan melihat Kay , masih berendam , sambil memejamkan mata .

" Kay … eloe tidur …" tanya ki Mupeng . " engak ki , udah belom , udah bersih belom , koq lama amat gua udah kedinginan nih .." kata Kay . " udah Kay eloe boleh bangun , dan pakai pakaian eloe kembali … " kata ki Mupeng sambil tersenyum .

Selesai itu , Kay kembali bertanya " ki , coba lihat tubuh saya udah bersih ? " . " udah Kay , udah bersih banget , banget…." jawab ki Mupeng .


>>>

Begitulah cerita sahkibul hikayat , ki Mupeng dengan pasiennya .
Itu baru sebagian kecil pengalaman ki Mupeng . Masih banyak yang lain yang belum bisa di tampilakan di cerita seru ini , karena alasan teknis , dan belum mendapat approval dari ki Mupeng , selaku pemeran tokoh utama pada cerita mistis ini . ( Approved done )

Perlu di ketahui , ki Mupeng perlu melakukan beberapa ritual , dan melakukan tirakat , agar tulisan mistis ini bisa tercipta .

Untuk sementara , cerita sampai di sini . Karena ki Mupeng sedang naik gunung , untuk semedhi , mengembangkan ilmu sakti " rogohtete puterpentil " .

Luffy Luffy Luffy
Very Happy


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

girilayabot


Spammer
Spammer
Ki Mupeng™ Dukun Gaul
kisah pengalaman ki Mupeng dengan pasiennya.

Vian , wanita yang di ganggu mahluk halus .

Sore hari itu , ki Mupeng sedang duduk di branda belakang rumahnya . Dia duduk santai menikmati semilir angin sore yang sejuk . Pemandangan indah taman belakang rumahnya dengan landscape yang tertata apik , oleh disigner ngetop . Duduk di bangku taman yang wah , sambil menikmati secangkir kopi susu , dan singkong goreng .

“ ki.. ki Mupeng….” suara bi Angel memanggilnya . “ ya , ada apa …” ki Mupeng menatap asistennya . “ ada tamu ki , mau konsul…” jelas bi Angel . “ walah , saya cape nih , abis turun gunung.. besok aja deh bilangin…” jawab ki Mupeng .

“ tapi ki , pasiennya minta tolong tolong banget ..” kata bi Angel lagi . “ wah , laki apa perempuan “ tanya ki Mupeng . “ perempuan ..” . “ tua apa muda …” tanya ki Mupeng lagi . “ muda ….” . “ cakep apa jelek ..” ki Mupeng mencecar dengan pertanyaan . “ cakep ….” .

“ ajak dia kemari…. “ perintah ki Mupeng . Bi Angel keluar , dan tak beberapa saat kembali bersama seorang gadis cantik . Ki Mupeng menatap gadis itu yang terlihat mancung dadanya dan berujar dalam hati “ heran , kenapa selalu gua dapet pasien yang asik asik yah .. “ .

“ ki ..tolong saya …” suara gadis cantik itu , memecah keheningan suasana sore itu . “ oh , no problem … nama adik siapa ya …” tanya ki Mupeng . “ saya Vian ..ki…” jawabnya . “ oh , oke Vian , mari silahkan duduk , dan ceritakan masalahnya apa ..” kata ki Mupeng .

Vian pun duduk , lalu melihat sepiring singkong goreng . “ ki , Aki banyak duit , tapi koq makannya singkong sih …” . “ wah singkong ini beda dik Vian , coba lihat singkong ini ” jawab ki Mupeng .sambil memperlihatkan singkong yang ada capnya made in Japan .

“ dik Vian , ingin meminta ajian supaya lulus kuliah dengan nilai A+ ..” kata ki Mupeng . Vian menggeleng . “ oh , dik Vian sedang patah hati , lagi BT sama cowoknya ..” kata ki Mupeng lagi . “ bukan ki , Vian masih kecil , gak boleh pacaran dulu sama mami … ”jawab Vian . “ oh , kalau gitu masalahnya apa ..” tanya ki Mupeng .

“ anu..ki…. saya jadi malu … anu .. saya kalau bangun tidur .. anu .. anu saya …jadi basah ..” kata Vian . “ oh , kamu masih ngompol , jangan kawatir , saya punya obat anti ngompol…” kata ki Mupeng . “ bukan … bukan.. ki bukan ngompol , anu saya basah karena….. karena……” jawab Vian terbata bata .

“ maksud kamu , mimpi basah …” ujar ki Mupeng . “ iyah , seperti itu … , malam hari saya selalu mimpi sedang di gituin sama cowok… dan paginya celana dalam saya basah semua , ki tolong... saya malu …” terang Vian .

“ oh , itu mah soal kecil , dan kamu datang pada orang yang tepat , kalau sama dukun lain kamu pasti di kerjain , untung saja kamu ke ki Mupeng “ kata ki Mupeng .

“ iya itu dia , ki , saya juga dapet rekomendasi dari teman , maka itu saya kemari ..” ujar Vian . “ oke , kalau gitu ke ruang praktek saya aja yah …” ajak ki Mupeng .

>>>

Vian pun berbaring di ranjang praktek ki Mupeng . Ki Mupeng pertama menyentuh kepalanya , dan merasakan ada getaran yang lain dalam tubuh Vian .

“ dik Vian , bisa buka bajunya …” pinta ki Mupeng . “ eh ..ah..baiklah ..” kata Vian lalu membuka kemejanya . “ gile montok banget nih… “ guman ki Mupeng dalam hati . Tangan ki Mupeng pun meraba perutnya , mencoba mendiagnosis , ada kesalahan apa di tubuh Vian . “ hmm , kayaknya sih normal aja , hmmm halus banget kulitnya….” ki Mupeng berguman dalam hatinya .

“ ki Mupeng bagaimana , apa ada yang salah..” tanya Vian . “ eh , wah saya belom bisa memastikan , coba deh kamu buka celana kamu …” kata ki Mupeng . “ eh ki , apa… apa..harus…” tanya Vian . “ lah iyah dong , yang sakit kan anunya “

Vian diam sebentar , sepertinya di berpikir , lalu Vian membuka juga kancing celana blue jeannya . Perlahan celana blue jeannya meninggalkan tubuhnya . Mata ki Mupeng semakin asik dengan pemandangan tubuh gadis cantik itu yang terbaring hanya dengan pakaian dalamnya .

Branya pink , begitu juga celana dalamnya yang pink . Dan t rdapat gambar hello kitty , tepat di atas selangkangan celana dalamnya dan terdapat tulisan , in case of emergency , tear here .

Melihat tubuh Vian terbaring dengan hanya mengenakan pakaian dalam , ki Mupeng tak kuasa menahan hasrat unutk segera memeriksa tubuh Vian secara menyeluruh . Tangannya pun mulai meraba sepayang gundukan di dada Vian . “ aihh..Ki koq periksa di remas remas sih..….” kata Vian sedikit protes . “ aduh , tenang dong , kali aja di situ bersemayam dedemit..” jawab ki Mupeng .

“ ssstttt diem , aku merasakan sesuatu …” kata ki Mupeng , lalu tangannya menyelinap di balik bra Vian , lalu menyentuh putting susunya . Dua jarinya memainkan putting susunya . “ ahhh..ki..aduh…ahh..koq gitu sih meriksa….” Vian protes . “ stt…wah , ada nih…” kata ki Mupeng .

“ ha… ada… maksudnya ada apanya… ki ..” tanya Vian . “ ada pentilnya maksud saya ..” jawab ki Mupeng .

Tangan ki Mupeng pun beralih , meraba perut Vian , merasakan halus dan lembut kulit gadis cantik itu . Tangannya pun terus turun hingga ke selangkangan celana dalamnya .
Jarinya menyentuh selangkangan celana dalam Vian , sambil mulutnya berkomat kamit , “ ahh…aki …ah….ngapain sih ki…” protes Vian lagi . “ ngapain ,… yah meriksa dong , kamu mau di obatin gak ? tanya ki Mupeng .
Vian akhirnya diam , dan ki Mupeng mulai lagi . Jarinya terus memainkan selangkangan celana dalam Vian . Mulai timbul bercak basahan si selangkangan celana dalamnya . “ ki… ah…. sa…ahh…ki….” desah Vian, yang mulai terangsang di periksa ki Mupeng .

“ wah Vian , saya masih gak jelas , sepertinya kamu harus buka bra , dan celana dalam kamu nih…” kata ki Mupeng . “ wah dalam nih urusan …” ujar Vian dalam hati .

Tapi karena udah kepalang “ basah “ , mau tak mau Vian menurut . Dengan wajah merah merona karena malu , tangannya melepas kait branya , lalu perlahan dia membuka celana dalamnya . Ki Mupeng menelen liurnya , menatap tubuh pasiennya yang cantik dan sexy ini .

Tangan ki Mupeng pun segera meraba raba buah dada montok Vian , jari ki mupeng juga memainkan putting susunya yang kecil dan berwarna agak pinky gitu . Vian mendesah , kali ini dia tak banyak protes , karena sudah kepalang basah .

Tangan ki mupeng yang lain bergerliya ke bawah , perutnya di elus elus , lalu langsung mengarah ke bukit vagina Vian yang burang ( bulu jarang ) . Tanpa di suruh , Vian merengangkan ke dua belah kakinya , dan tentu saja , tak di sia sia kan ki Mupeng . Yang langsung meraba vagina Vian .

“ wah , udah banjir nih…” guman ki Mupeng dalam hati . Lalu jarinya memainkan klitorisnya . “ aghh… ah.. ki….ah…. “ erang Vian . “ rupanya ilmu rogotete puterpentil gua udah hampir sempurna nih…” guman ki Mupeng dalam hati .

Jari jari ki Mupeng yang berilmu itu memang dasyat , tubuh Vian di buat terus mengelijing gak karuan , dan mulut Vian terus mendesah desah kenikmatan . “ aduh..ki ..saya gak tahan , ini seperti di mimpi … oh..ki. .. itunya…ah…itunya…gatel banget ki…” ceracau Vian tanpa malu malu lagi .

Klitoris Vian yang imut semakin membengkak karena menahan birahi yang hampir menuju ke puncak itu . Jari sakti ki Mupeng terus memainkan klitorisnya . Lendir terus mengalir , sampai jauh … , membasahi liang vagina Vian .

“ aduh… aki…. aduh… ampun ..gak tahan ..gatel banget ……” erang Vian , yang tiba tiba tubuhnya mengejang , lalu mengejet …. “ aaahh…. aki……. “ .

Tubuh Vian lemas , matanya terpejam , nafasnya ngos ngosan .

>>>

“ Ki , bagaimana … apa saya bisa di sembuhkan…” tanya Vian .

“ hmmm , terus terang , secara kedokteran tubuh kamu sehat ….” kata ki Mupeng . “ iyah , tapi , mimpi saya itu ki ….” tanya Vian , kawatir .

“ Vian , kamu harus menginap di sini ,tidur di sini supaya saya bisa mendiaknosa dengan lebih akurat ..” kata ki Mupeng . “ wah , harus menginap …? “ tanya Vian .

Ki Mupeng mengangguk “ yah , itung itung kamu di opname ..” .

Setelah berpikir sejenak , Vian setuju , maka Vian di beri kamar yang berdekatan dengan ki Mupeng .

>>>

Karena Vian menginap di rumah ki Mupeng , ki Mupeng pun menjamunya . Malam itu pukul 7.00 malam , Ki Mupeng dan Vian duduk di meja makan untuk makan malam .
Sambil makan mereka pun berbicara . Kadang mereka juga bersenda gurau .

Selesai mengisi perut , Ki Mupeng mengajak Vian duduk di serambi belakang rumahnya. Ki Mupeng menyalakan obor , sebagai pengganti lampu . Suasana menjadi tampak romantis . Duduk di luar rumah , dengan hamparan taman yang luas . Di antara pepohonan yang rindang . Bunyi serangga malam , bagai musik intrument yang indah .

“ Vian , kamu akan saya sembuhkan , jangan kawatir … “ kata ki Mupeng . “ makasih ki ..” kata Vian , sambil merapikan jaket , yang memang suhu udara sudah mulai turun .

“ kamu dingin yah … sini dekat dekat aki , biar aki berikan kehangatan padamu ..” kata Vian . “ ih aki , emang aki kompor yah …” jawab Vian .

Namanya bukan ki Mupeng deh kalau gak bisa merayu gadis cantik .

Mereka duduk di serambi itu hingga larut malam , Vian sudah beberapa kali menguap , tanda sudah mengantuk . “ Vian udah deh , kamu udah ngantuk , sana tidur..” kata Aki .
Vian mengangguk “ tapi saya takut ki ..” .

“ kamu tidur saja , saya akan tunggu kamu …” kata ki Mupeng .
“ maksud saya yah itu , saya takut , kalau saya tidur , aki ngegrepe grepe saya …” jawab Vian .

“ bujuk deh , saya mah dukun mupeng , bukan dukun cabul .. gimana sih kamu ..”

>>>

Vian pun masuk ke kamarnya , lalu dia berbaring . Sedang ki Mupeng sesuai janjinya duduk di lantai beralaskan karpet ,menunggui Vian .

Sebentar saja Vian sudah terlelap . Sedangkan ki Mupeng terus duduk bersila , berkonsentrasi untuk masuk kedalam mimpi Vian dan melihat apa yang salah . Tapi Konsentrasi ki Mupeng selalu terpecah , di karenakan Vian tertidur dengan posisi roknya yang agak tersingkap , memamerkan pahanya yang putih dan mulus itu .

“ wah berat nih ..” ujar ki Mupeng , lalu dia pun memejamkan matanya , dan mengunakan mata bathinnya . Kekuatan mata bathin ki Mupeng , sungguh hebat , lebih hebat dari nightvision .

Dengan mata bathinnya ki Mupeng lebih mudah berkonsetrasi . Beberepa saat kemudian , terjadi suatu keanehan . Entah dari mana , tiba tiba muncul sinar kehijauan, yang semakin lama semakin terang . lalu keluarlah , mahluk aneh bertubuh kerdil .Mahluk itu sepertinya tak menyadari , ada ki Mupeng dikamar itu .

Mahluk yang tingginya hanya semeter itu cuek , mahluk itu seperti menari , mengoyang goyangkan pantatnya ,

“ hmm , udah gila kali nih , mahluk kerdil …” ujar ki Mupeng . Tapi ki Mupeng tak bertindak , dia diam tak bergeming , ingin mengetahui apa yang akan di lakukan mahluk itu terhadap Vian ,

Mahluk itu , pun mulai membuka baju Vian , lalu pakaian dalamnya hingga Vian bugil total . Sambil menyeringai mahluk kerdil itu , meremas buah dada Vian . Tapi anehnya Vian tak sadar , hanya tubuhnya yang mengeliat .

Lalu lidah mahluk itu , menjulur panjang , menjilati buah dada Vian yang montok itu . Lidah yang panjang itu terus meliuk liuk seperti seekor ular , menjilati putting susu Vian kiri dan kanan .

“ gila juga tuh lidah , kaya bunglon aja , panjang bener ..” ujar ki Mupeng dalam hati .

Lidah panjang mahluk itu tak hanya menjilati putting susu Vian , tapi seluruh tubuhnya , dan tak ketinggalan vagina Vian . Vian tak sadar , tapi dia sepertinya menikmati perlakuan si Mahluk kerdil itu .

Saat lidah mahluk itu menjilati vagina Vian , kedua kaki Vian terbuka lebar secara sendirinya . Dan lidah itu tampak semakin bebas bergerak . Lidah itu bergerak liar , berputar putar , di seputar vagina Vian . Tubuh Vian juga menggeliat geliat kenikmatan .
Sementar mahluk kerdil itu , terus menjilati dengan lidah panjangnnya , tubuhnya terus berjoget , mengoyang pantatnya .

“ wah ini sudah kelewat batas , gua mesti bertindak ..” ujar ki Mupeng . lalu ki Mupeng berkonsentrasi , membaca ajian , untuk menangkap mahluk halus tsb .

Ajian pun di lafalkan , tapi mahluk itu tetap cuek , sambil terus berjoget , dan lidahnya terus menjilati vagina vian .

“ wah , mahluk ini kuat juga yah , ajian gua gak mempan nih ..” ujar ki Mupeng dalam hati . Lalu ki mupeng menaikkan tingkatan mantranya dengan membaca ajian level 2 . Tapi lagi lagi mahluk ini hanya cuek , malah sekarang mahluk itu mengeluarkan penisnya . Penis kecil , hanya sebesar jari kelingking . Tapi begitu di usap usap , penisnya menjadi besar sekali .

“ wah wah , mahluk ini , pasti punya ilmu penangkal ajian gua nih…” ujar ki Mupeng .
Lalu ki mupeng mencoba ajian level 3 . Saat yang sama penis mahluk itu , sedang menggesek gesek vagian Vian . Siap untuk penetrasi .

Sedangkan ajian level tiga ki Mupeng tetap gak mempan . Kesabaran ki Mupeng habis . “ bisa jebol meki si Vian , gua aja belom cobain …” gumannya .

Lalu ki Mupeng beranjak , menghampiri mahluk kerdil itu , ki Mupeng mencengkram tangannya kuat kuat , mahluk kerdil itu terkejut . “ ammm….ampun…om….ampun….” katanya .

Ki Mupeng menatap wajah mahluk kerdil itu , tampangnya seram , dan jelek . Tapi wajahnya juga memancarkan rasa takut . Di kedua telinganya , terdapat earphone , yang terhubung ke sebuah I –pod , yang tergantung di pinggangnya .

Ki Mupeng mencopot earphone , samar samar terdengar lagu kucing garong . “ sialan , kupingnya di sumpel pake earphone , pantes aja ajian gua gak tembus..pake lagu kucing garong lagi …” gerutu ki Mupeng .

Setelah ear phonenya di lepas , ki Mupeng segera membaca ajiannya , dan mahluk itu langsung mengaduh aduh …” ampun om… ampun..panas ..ampun… ampun…”

“ hei , eloe kurang aja banget , ini pacar gua tau …” ujar ki Mupeng . “ ampun om , saya cuma iseng….” kata mahluk itu . “ iseng sih iseng , tapi yang bener dong , masa meki cewek gua loe bikin jadi becek begini ..” kata ki Mupeng dengan keras .

Lalu ki Mupeng mengambil sebuah botol kosong , membaca mantera , lalu mahluk itu berubah menjadi asap , dan terhisap masuk ke dalam botol itu .

“ om…ampun…saya mau pulang…ampun…lepaskan….” mahluk mengiba , tapi ki Mupeng tetap menangkapnya , lalu botol itu di tutupnya .

>>>

Setelah mahluk itu tertangkap , ki Mupeng menatap Vian . tubuhnya bugil . Tapi yang membuat ki Mupeng gerah , adalah saat menatap vaginanya yang basah . Jarinya tak bisa menahan diri , vagina Vian di sentuh dan di mainkannya . Tubuh Vian pun mengelijing .

Tiba tiba Vian terbangun , “ aki…. tolong….” katanya . Melihat aki di depannya , Vian langsung memeluk tubuh aki . “ aki , saya ..saya di gituin sama jin kerdil… takut… takut..”

“ tenang …sayang…tenang.. jinnya sudah ke laut , aki sudah tangkap ..” ujar ki Mupeng . “ Serius ki , udah ke tangkap …” . ki Mupeng mengangguk . Vian pun tiba tiba mencium bibir ki Mupeng . dan tentu saja , ki Mupeng tak pernah menolak rejeki . Mereka pun berciuman dengan mesra . “ oh..aki . aki adalah pahlawan buat saya…” ujar ki Mupeng.
Ki Mupeng hanya tersenyum , sambil mencium bibir Vian , lalu tangannya meremas remas buah dada Vian , “ ohh..aki …Vian jadi nafsu nih…” . ki Mupeng tersenyum , dan berujar dalam hati “ kayanya eloe udah nafsu dari tadi deh..”

Maka pertarungan birahi antara Vian dan ki Mupeng tak terelakan lagi . Tanpa ragu ki Mupeng menyusu di buah dada montok Vian . putting susunya yang imut dan agak pinky itu di sedot , dan di jilatan . Vian pun mendesah desah … “ ahh…aki…… ah…enak… nafsu..ki…ah…”

Tangan ki Mupeng pun meraba raba vagina Vian , yang sudah basah sekali itu . Vian semakin tak tahan , lalu gadis itu menungging “ aki…ayo lakukan ..udah gak tahan nih..” ujar Vian . Aki pun menatap bokong sexy Vian dan di bawahnya mengintip vaginanya .
Penis ki Mupeng pun segera mencuat .

Tak menungga waktu lama , penisnya mengarah ke vagina Vian . Satu tekanan , membuat penis besar ki Mupeng masuk ke vaginanya . “ ahhh…. aki…. ah…pelan pelan Ki.” erang Vian . Aki pun memegang pinggang ramping Vian , dan mulai menggerakan pinggulnya perlahan.
"ach...sakit Ki..."erang vian."wah..masih orisinil nih anak.."gumam ki Mupeng.
ki Mupeng membiarkan kepala penisnya di bibir kemaluan vian.Sampai vian merasa nyaman.
Dan perlahan lahan ki Mupeng mulai memasukkan penis nya sedikitdemi sedikit...dan....
Bleshhh...."
" Ahh.....Ki..."erang vian.

Kepala Vian bergoyang , sambil terus mendesah desah kenikmatan . Sedang aki , terus menyodok nyodok vagina Vian dengan sangat nafsu . Aki terus bergoyang , beberapa saat kemudian , tubuh Vian mengejang , “ aki…. aku…..ah…..” . desah Vian menikmati orgasmenya .

Tubuh Vian lemas , untuk beberapa saat . Kini , posisi berganti . Ki Mupeng berbaring di ranjang , dengan penis yang mengacung tegak . Sambil tersenyum Vian merayap di atas tubuh ki Mupeng . “ auu…..ah……” erang Vian , sambil menekan vaginanya . Hingga menelan habis batang penis ki Mupeng .

Vian pun bergerak , pinggulnya turun naik . “ ah… oh… Vian ..aku cinta padamu … “ .
Vian terus bergoyang , penis aki seperti di remas , dan di putar putar . butir butir peluh membasahi wajah Vian , Vian menjadi tampak semakin sexy . Vian terus bergoyang , hingga tubuhnya mengejang . Kembali Vian mendapat orgasmenya .

Saat yang sama ki Mupeng masih bertahan , dia menahan pinggang Vian . lalu mengoyang pinggulnya . Vian menjerit “ ahhkkk aki…..ah…udah……udah…” erang Vian . Tapi ki Mupeng tak berhenti , dia bergoyang terus , hingga ejakulasi .

Dan noda merah terlihat diranjang asmara mereka..menandakan virginitas Vian sudah direlakan ke Ki Mupeng.
Secara tidak langsung karena mendapatkan perawan..tingkat keilmuan ki Mupeng semakin tinggi dan menjadikan Ki Mupeng semakin sakti.

>>>

Kini sudah jelas penyebab mimpi basah Vian , dia di hantui mahluk kerdil , yang suka s e x . Tapi untuk memastikan semuanya oke , ki Mupeng menganjurkan unutk Vian bermalam semalam lagi . Untuk memastikan apa ada gangguan lain .

Satu hari penuh ki Mupeng menemani Vian . Mereka berkeliling kebun milik ki Mupeng.
Ki Mupeng terpaksa menutup prakteknya , demi menemani Vian . “ walau gak dapet omzet , tapi gua senang banget ..”

>>>

Malam hari selepas mahgrib , saat ki Mupeng dan Vian bersantai di beranda belakang rumah ki Mupeng , ada seorang pria berumur datang menemuinya .

“ wah ngapain tukang gado gado malam malam ke mari … “ ujar ki Mupeng . “ hu , saya bukan tukang gado gado …” jawabnya kesal . “ lah , itu elo bawa ulekan buat apa …” tanya ki Mupeng . “ ini bukan ulekan ini senjata saya ..” jawab Pria itu .

“ oh ..gitu yah , maksud ki sanak , malam malam dateng ke tempat saya ada masalah apa ? “ tanya ki Mupeng . “ gua mau ambil anak gua …” jawab pria itu .

“ anak ? , anak apa.. disini gak ada anak anak …” jawab ki Mupeng . “ eloe jangan pura pura yah , itu anak lelaki satu satunya milik gua , eloe culik….” bentak pria itu .

“ eh , jangan omong sebarangan eloe , loe pikir gua Michael Jackson apa doyan ama anak kecil ..” hardik ki Mupeng .

“ baik , kalau eloe gak ngaku , terima serangan gua …” tiba tiba ulekan yang di bawa pria itu menjadi besar , lalu di ayunkan ke arah ki Mupeng . Ki Mupeng dengan sigap mengelak serangan tiba tiba itu , dan Vian pun menjerit ketakutan .

Aki dengan segera melindungi Vian , aki Menarik Vian dan membawa dia masuk ke dalam rumah . Lalu Aki membalas serangan pria itu . Walau pria itu bersenjata ulekan gede , ki Mupeng tak gentar , dengan tangan kosong , ki Mupeng melancarkan jeb dan hooknya .

Pria itu pun di buat kewalahan dengan serangan ki Mupeng . Lalu pria itu diam , mulutnya membaca ajian , lalu asap mengepul , dan tiba tiba dia beruabah menjadi mahluk seram serupa jin .

“ wah ini sama kayak mahluk kerdil yang gua tangkap kemarin itu … jangan jangan ini babaknya …” ujar ki Mupeng dalam hati . Mahluk seram jelmaan pria tadi mulai menyerang .

“ tunggu … “ teriak ki Mupeng . “ yang eloe maksud anak eloe , anak yang suka godain wanita yah..” tanya ki Mupeng .

“ kurang ajar , anak gua anak alim , dia anak baik baik ..” bentak mahluk itu .
“ oke sebentar … gua ambil anak eloe…” kata ki Mupeng . “ dari tadi dong , gitu aja koq repot..” jawab mahluk seram itu .

Ki Mupeng kembali , dengan membawa botol , lalu membuka tutupnya . Lalu ki Mupeng membaca ajian , dan wuzz…. asap tebal mengepul dari botol , kemudian , mahluk kerdil itu terbebas dari dalam botol .

“ daddy ….. daddy…… “ mahluk kerdil itu berlari ke arah ayahnya .
“ sekarang , eloe baru lepasin yah anak gua , apa salah anak gua sehingga eloe culik…” bentak mahluk seram itu .

“ anak eloe ngeganggu , cewek gua … dia melakuan pelecehan sexual … “ kata ki Mupeng . “ kurang ajar … bicara sembarang ….” bentak mahluk seram itu .

“ ini ada buktinya , wanita yang di lecehkan sama anak eloe …” kata ki Mupeng .
Vian lalu menceritakan semuanya .

Mahluk seram itu menetap anaknya “ anakku apa benar yang dia katakan….” .
“ iyah , daddy…saya yang salah….” jawab anak itu .

“ oh anakku , kamu masih kecil , siapa yang ajarin kamu begituan…” .mahluk seram itu tampak kecewa dengan tingkah laku anaknya .

“ sa…saya…saya.. menonton DVD , bokep , yang ada di kamar daddy …” jawab anaknya . Wajah mahluk seram itu berubah , dia pun menjadi malu .

“ nah tuh kan , salah eloe sendiri , makanya film gituan jangan di geletakin sebarangan dong.. , simpen yang rapi …jangan sampai anak yang belum saatnya ngerti hal tersebut...jadi dewasa sebelum waktu nya..” kata ki Mupeng .

“ Ki Mupeng , saya merasa malu , maafkan kelancangan saya…” kata mahluk seram itu .
“ gak apa apa … lain kali didik anak yang benar..” kata ki Mupeng .

“ baik ki , saya mohon pamit ….” kata mahluk seram itu . “ baiklah ….” jawab ki Mupeng . “ tunggu …om I- Pod saya mana pulangin dong …” pinta anaknya .
“ hallah eloe , pelit bener , gua cuma pinjam … ini gua pulangin ..” ki Mupeng pun mengembalikan I-Podnya .

Ayah dan anak bangsa halus itu pun menghilang .

>>>

Dapat di pastikan sudah tidak ada lagi mahluk halus yang menganggu Vian .
“ Vian , kamu bisa pulang sekarang ,saya jamin kamu sudah sembuh , tak ada ganguan lagi …” kata ki Mupeng .

“ aki , kalau Vian tinggal di sini sama aki boleh gak…? “ tanya Vian .
“ ha.. maksud kamu …” tanya ki Mupeng . “ ah. aki gitu deh , Vian mau di sini sama aki , Vian mau jadi istri aki ….” kata Vian dengan manja .

“ walah Vian , aki juga begitu , aki suka sekali sama Vian , cinta abiss sama Vian .. tapi … “ ki Mupeng dia tak bisa melanjutkan kata katanya .

“ aki , tapi apa …ki ..aki sudah punya istri ….” tanya Vian .
“ oh bukan itu Vian , aki gak bisa kawin … eh maksud gak bisa menikah …” jawab ki Mupeng .

“ lah gimana sih , kawin bisa nikah engak bisa gitu …” kata Vian .
“ iyah , kalau kawin sih gak apa apa , kalau menikah , tidur dengan wanita setiap hari , ilmu aki bisa luntur tur tur … terang ki Mupeng .

“ aki , tapi Vian serius cinta sama aki …” kata Vian dengan sedih .
“ sama Vian , aki pun sama , tapi kata orang cinta kan gak harus bersatu …cinta gak slamanya memiliki tapi kita kudu memiliki cinta..”
“ aki , jadi gimana dong….Vian sudah terlanjur sayang …” kata Vian .
“ gimana kalau kita jadi teman tapi mesra …” jawab ki Mupeng .
“ ih , kesannya aki kayak lelaki buaya darat deh..” ujar Vian .
"Habis mau gimana dong sweety....yang pentingkan kita bisa bersama slamanya..Aki sayang banget ama vian deh ..Aki slalu merindukan dan kangen ama Vian ..." balas Ki Mupeng.

Akhirnya , Vian pun tak bisa apa apa , ki Mupeng tetap pada pendiriannya .

Vian pun pamit dengan berbagai macam perasaan yang berkecamuk dipikirannya , tapi ki Mupeng karena sayangnya kepada Vian,Ki Mupeng berjanji akan selalu on line , setiap hari , untuk chatting dengan Vian di YM . Dan tentu saja , mereka akan sering ketemuan .Dan saling memupuk rasa cinta yang bersemi di dalam jiwa mereka.


Akankah kisah asmara Ki Mupeng™ dengan Vian bisa melewati segala macam halangan dan tantangan yang ada....Ikuti terus Kisah Ki Mupeng™..hanya di [DS] Forum™.

Itulah kisah sahkibul hikayat antara Vian vs ki Mupeng si dukun gaul .


Sekian …..


“ tunggu ……” teriak seorang wanita , dengan sebilah golok di tangannya .
“ eh , mpok Nori , ada apa malam malam kemari , bawa golok buat apa mpok…” tanya bu angel . “ gua mau pinjem batu asah , gua mau asah golok…” kata Norika .

Sumber : http://kisahcintaakudankamu.blogspot.com/2009/10/ki-mupeng-story-dukun-gaul-ii.html


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top