- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


alutsista tni terbaru 2013 5 5 1

You are not connected. Please login or register

Kirim topik baru  Kirim balasan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1default alutsista tni terbaru 2013 on Sat 30 Mar 2013, 23:38

girilayabot


Spammer
Spammer
Disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo beberapa jenis peralatan yang dibeli berupa tank, meriam, dan roket dengan jarak tembak 100 km. Kemudian 24 heli yang akan diperuntukkan 6 unit di Kodam I /BB.

Jadi jika telah realisasi, katanya, akan mengisi satuan utama, cadangan pusat yang akan diganti dan menuju depan. Sehingga di depan bisa lebih baik, di bagian pulau terdepan.

Disinggung mengenai keberadaan pulau-pulau terdepan yang ada di sekitar Pulau Sumatera dan menjadi kawasan Kodam I/BB, menurutnya pasukan ditempatkan di sana untuk menduduki. Dan jenis alutsista yang ditempatkan adalah untuk menduduki dan mengamankan.

“Kalau tidak diduduki, akan diambil negara lain. Justru jadi masalah, makanya di duduki,” tegasnya. Dan prajurit yang ada harus professional, terutama dengan kehadiran peralatan yang semakin canggih.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo menyatakan akan melakukan pergantian Alutsista di Kodam I/BB secara simultan. Dari Rp 14 triliun yang ditampung di APBN untuk pengadaan Alutsista, enam heli flight akan dikerahkan ke Kodam I/BB.

“Disini, sangat dibutuhkan itu. Karena berangkat ksegala arah, dan menjadi benteng kekuatan,” ujarnya didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewijk F Paulus dan jajarannya usai melakukan gelas pasukan dan pemeriksaan Alutsista di Makodam I/BB Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (13/2/2013).

Kunjungan kerja itu sendiri, dikatakannya untuk melihat secara dekat kekuatan dari Kodam I/BB. Dan semua Kodam yang dikunjunginya, melihat kekuatan personil maupun alutsista. Hal itulah yang menjadi alasan utama dirinya melakukan kunjungan kerja tersebut ke seluruh Kodam yang berada diabwah kendali dan wewenangnya.

Dalam kunjungan kerja ini, turut hadir Ny Kiki Pramono Edhie Wibowo. Yang turut melaksanakan penanaman pohon di Makodam I/BB. (afr / tribun-medan.com)

Surprised


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Kirim topik baru  Kirim balasan

Permissions in this forum:
Anda dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top