- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Perkosaan Guru SD 24 Tahun Ciputat, Tangerang Selatan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Seorang guru sekolah dasar mengalami nasib nahas. Guru yang berinisial CCG itu menjadi korban perampokan sekaligus perkosaan di tempat kosnya, jalan Gelatik, Kampung Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (29/3/2013).

Peristiwa nahas yang dialami perempuan berusia 24 tahun itu terjadi pada Jumat dini hari. Hingga saat ini korban terus menangis histeris. Informasi yang dihimpun dari Polda Metro jaya, polisi belum mendapatkan kronologi kejahatan secara lengkap lantaran korban terus menangis histeris.

Informasi yang dihimpun, usai diperkosa, perempuan asal Tasikmalaya itu kehilangan laptop dan telepon seluler.

Shocked


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Polisi menyita laptop, Blackberry Gemini dan tas berwarna pink dalam kasus perampokan dan pemerkosaan terhadap guru SD di Ciputat. Polisi juga menyita seprei merah muda bermotif bunga yang ada noda darahnya.

Barang-barang ini diperlihatkan petugas saat jumpa pers di Mapolres Jakarta Selatan, Jl Wijaya. Laptop dan Blackberry Gemini ini diletakkan petugas di atas meja. Sedangkan seprei merah muda ini dimasukkan petugas ke plastik berwarna putih.

"Pelaku kita jerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan ancaman maksimal 12 tahun penjara dan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan ancaman maksimal 12 tahun penjara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2013).

Korban berusaha melawan saat bandit memasuki kamarnya. Namun Iskandar tak segan melukai korban. Hal ini terlihat dari luka sayatan di leher dan lengan korban.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Hermawan mengatakan, Iskandar bisa diringkus berdasarkan keterangan korban dan beberapa saksi lainnya. Salah satu ciri yang cukup mencolok adalah adanya tato di tubuh Iskandar.

"Nomor pin BB yang kita sita sama dengan BB punya korban. Saat digerebek di rumah pelaku ada tas korban warna pink. Saat digerebek dia mengakuinya," katanya.

Iskandar sempat mencoba kabur saat diminta polisi menunjukkan lokasi barang-barang yang dia curi. Akhirnya polisi menembak kedua kakinya sehingga kini Iskandar tidak bisa berjalan kecuali harus dipapah.

Sumber : http://news.detik.com/read/2013/04/02/171022/2209661/10/seprei-bernoda-ikut-dijadikan-bukti-pemerkosaan-guru-sd-di-ciputat
santai Malu bangetsz

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top