- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

2.290 Foto Wanita Panggilan Rekrutmen Kyoko Cuantik Cuantik, Harga Boking Rp 1,5 – Rp 5 Juta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer

Lelaki mana yang tidak tertarik melihat foto wanita cuantik cuantik, berkulit kuning, rambut panjang dan postur tubuh tergolong seksi. Pastas saja wanita wanita seperti itu tergolong mahal harganya, jika dijual. Tak heran kalau Kyoko si mucikari kakap itu sampai sampai kehabisan stok untuk melayani pesanan terhadap lelaki hidung belang.

Hal itu karena apa yang didagangkan oleh Kyoko sangatlah pantas sehingga banyak lelaki hidung beang tak jarang memesannya untuk dijadikan kawan berkencan. Semua tergantung pada pemesan wanita panggilan. Kalau perlu sang mucikari juga bisa diboking. Semua itu tergantung permintaan pelanggannya.

“ Memang foto wanita panggilan sebanyak 2.290 ini ga ada yang jelek. Semua cantik cantik. Jadi tidak heran kalau Kyoko banyak langganan yang memesan wanita wanita panggilan itu. Meski tarif wanita panggilan itu bervariasi mulai Rp 1,5 – Rp 5 juta sekali kencan,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Hilman Thayib kepada wartawan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, hingga kini, Polrestabes Surabaya baru mengamankan 4 mucikari atau germo kakap yang dikomandani oleh Yunita alias Kyoko. Sedang wanita panggilan yang dimiliki sebanyak 2.290 orang.

Para mucikara alias germo yang dijeblokan tahanan Mapolrestabes Surabaya masing masing selain Kyoko, Lany Agustina, Gloria Nansiska dan Nugroho Cahyono alias Dion. Tersangka Dion tertanglap di Semaranag, Jawa Jengah.

Rincian sebanyak 2.290 wanita panggilan meliputi 790 wanita panggilan di Suabaya, 500 berada di Jakarta, 400 berada di Semarang, 100 Malang, Jawa Timur dan 200 berada di Solo.

Harga boking wanita panggilan untuk short time Rp 15 juta, SPG/model Rp 3 – 4 juta dan harga boking wanita biasa Rp 1,5 juta.

Modes operasi yang dilakukan Kyoko dengan cara setiap lelaki hidung belang menghubungi Kyoko untuk pesan wanita yang harganya bervariasi itu. Jika harga boking sesuai, maka lelaki hidung belang diminta untuk mentransfer terlebi dahulu, kemudian baru wanita yang bakal diboking dikirim sesuai tempat yang sudah ditentukan sebelumnya. Bisa di hotel dan bisa diapartemen.
Surprised


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top