- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Facebook Modus 13 Pemuda Perkosa Siswi SMK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Nasib malang menimpa seorang siswi SMK yang sekolah di daerah Jakarta Timur. Dia diperkosa oleh belasan pemuda yang salah satunya dikenal lewat media sosial Facebook.

"Laporannya masuk ke polres kemarin malam," ujar Kepala polisi resort Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi kepada detikcom, Rabu (13/3/2013).

Belum jelas kronologi peristiwa korban yang masih di bawah umur itu. Polisi masih menyelidiki kemungkinan adanya tindak pidana perkosaan.

"Korban masih sekolah, kasihan. Ada dugaan seperti itu, kami masih lakukan penyelidikan," tuturnya.

Saat ini korban sedang menjalani perawatan di RS Polri. Dokter forensik RA Polri Dr Arief Wahyono mengatakan korban dibawa ke rumah sakit pada Selasa (12/3) dini hari dan memiliki ciri-ciri telah mengalami kekerasan seksual.

"Kondisi korban ada pendarahan, sementara ini kita melihat mungkin karena haid, dan pemeriksaan sementara ditemukan ada tanda kekerasan di bagian kelamin korban," terangnya.

Korban masih belum bisa dimintai banyak keterangan. Arief mengatakan, kondisi mental/ psikologis korban masih belum pulih.

"Kondisi mental psikologis korban agak menurun. Kita bisa mengerti melihat korban masih muda dan baru mendapat musibah yang mengerikan seperti itu," ujarnya.

Rolling Eyes


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Post on Thu 14 Mar 2013, 13:56 by girilayabot

Sebanyak 14 orang diamankan polisi terkait kasus dugaan perkosaan siswi SMK pariwisata di Jakarta Timur berinisial N (15). Dari 14 orang yang dibekuk itu, tidak semuanya sebagai pelaku perkosaan. Saat ini polisi masih mengembangkan perkosaan yang bermula dari kenalan di Facebook.

“Dari 14 orang itu, 8 orang masih sebagai saksi. Sedangkan 6 orang terduga (pemerkosa),” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharni di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (14/3/2013).

N pernah menceritakan peristiwa itu kepada rekannya, R. Dalam pengakuannya kepada R, N mengaku peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam (9/3). Bermula dari kenalan baru N di Facebook.

Menurut R, pria itu mengajak N bertemu di suatu tempat dengan janji akan memberikan seekor Kelinci yang harganya jutaan. Pertemuan N dengan pria yang baru dikenalnya itu pun terjadi. Korban lalu dibawa ke Lapangan Turna, Cijantung. Peristiwa itu terjadi di semak-semaknya “Digilir ramai-ramai,” kata R kemarin.

Menurut Mulyadi, dari 14 orang yang dibekuk itu tidak semuanya diduga sebagai pelaku pemerkosa “Karena nggak semuanya ikut perkosa,” kata Mulyadi Kaharni lagi. (Ism)

Read more: http://www.dikonews.com/2013/03/14/52463-14-orang-dibekuk-tak-semua-ikut-perkosa-siswi-smk#ixzz2NUk2mUYA

Ngece

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top