- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Deru Polisi Polda Jatim Manggung Di Taman Bungkul

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Admin


Admin
Admin


Surabaya: Jika tidak ada aral melintang, untuk sekian kalinya, “Deru Polisi” yang merupakan grup Band Polda Jatim yang bakal manggung di Taman Bungkul, Jalan Raya Darmo Surabaya, Minggu pagi (17/2/2013).

Hiburan band yang dimiliki oleh Ditsabhara Polda Jatim itu sekedar untuk menghilangkan penat, setelah banyak aktivitas yang dilakukan bagi anggota Sabhara. “Manggung di Taman Bungkul itu sudah sering kali. Dan semua itu atas permintaan masyarakat yang biasa kongko kongko sambil jalan sehat dan komunitas penghobi sepeda pancal. Ya tujuannya untuk menghibur saja,” ujar Dirsabhara Polda Jatim Kombes Drs M Elia W Mastoko SH MM.

Sebagai Pembina sekaligus pelatih bank, Elia-sapaan akrabnya dikenal sejak lama memiliki hobby ngeband. Bisa juga Dijuluki sebagai anak bank. Tentunya personil band yang memiliki hobi seni musik. Sehingga lebih mudah untuk cepat menguasai lagu lagu yang diiringinya.

Banyak anggota sesama polisi yang memberi aprisiasi terhadap kehadiran band itu. “ Jadi sudah tak repot repot lagi kalau di Mapolda Jatim punya kegiatan, cukup mengundang band besutan Kombes Pol Elia,” celetuk anggota itu sembari nyelonong usai melihat tampilan band tersebut pada acara “Pencanangan Polda Jatim Zero Narkoba” yang digulirkan pada Rabu (13/2/2013) di Mapolda.

Untuk itu, jangan heran bila usai apel sore, sekitar pukul 15.00 WIB atau 15.30 WIB, di lantai dua gedung Shabara Polda Jatim selalu terdengar alunan musik. Lagu yang dibawakannya bereneka ragam, ada Dangdut, Pop dan Rock. Para “anak band” itu tiada hari tanpa berlatih. Hal ini dilakukan secara rutinitas.

Sumber : http://go.girilaya.com/8mkyqq?utm_campaign=Feed%3A+GirilayaRealGroups+(GIRILAYA+REAL+GROUPs)&utm_medium=email.Addedby@dwinurmijayanto&utm_source=forum.girilaya.com


Warga GIRILAYA
Learning By DOING
Girilaya Real Groups

semoga bermanfaat
no rek BCA : 0102148973
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD

no rek BRI : 314201011888535
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD
http://forum.girilaya.com
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top