- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Bonus Seks Gratis Sepuasnya Untuk Tim Nigeria

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

adminutama


Pejabat RT / RW
Pejabat RT / RW
Partai final Piala Afrika 2013 antara Nigeria kontra Burkina Faso digelar di Stadion FNB, Johannesburg, Senin (11/2) dinihari. Berbagai upaya dilakukan kedua tim untuk menaikkan semangat para pemain. Seperti yang dilakukan Tim Nigeria dengan menjanjikan bonus seks gratis jika tim tersebut menang.

Partai puncak ini juga akan semakin menarik pasca lahirnya keputusan dari Konfederasi Sepakbola Afrika (CAF) untuk menghukum wasit asal Tunisia, Slim Jdidi.

Jdidi dianggap terlalu banyak membuat kesalahan saat memimpin laga Burkina Faso kontra Ghana di partai semifinal, Kamis (7/2) lalu. Dia mengeluarkan beberapa keputusan yang sangat merugikan kubu Burkina Faso.

Meski akhirnya menang lewat drama adu penalti, kubu Burkina Faso mendesak CAF memecat Jdidi sebagai wasit. CAF pun menghukum Jdidi berupa larangan memimpin pertandingan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

“CAF tidak senang dengan standar perwasitan pada laga itu. Kami tahu wasit bisa membuat kesalahan kapan saja, tapi kami mengharapkan level perwasitan yang lebih baik. Mereka dinilai berdasarkan kinerja masing-masing dan berdasarkan kinerjanya maka Jdidi kini dihukum selama periode yang akan ditentukan kemudian,” kata Sekretaris Jenderal CAF, Hicham El Amrani yang juga akan memantau kinerja wasit pada perebutan juara ketiga antara Ghana kontra Mali, seperti dikutip Reuters.

Di sisi lain, respon dari CAF itu menjadi beban bagi Burkina Faso yang melaju ke final sebagai tim kejutan. Sejak keikutsertaan mereka di Piala Afrika, skuad berjuluk Les Etalons itu belum pernah sekalipun bisa menembus partai puncak.

Pencapaian terbaik Burkina Faso hanya melaju ke babak empat besar ketika menjadi tuan rumah pada 1998 silam. Kali ini, pelatih Paul Put bisa membantu menorehkan sejarah baru bagi Les Etalons. Berbeda dengan Nigeria yang tampil sebagai tim unggulan.

JANJI BONUS

Tim polesan Stephen Keshi berhasil melaju ke final dengan mendepak Mali 4-1. Kini, hanya tinggal selangkah lagi Nigeria bisa mengulang prestasinya pada 1994 untuk merebut trofi juara.

John Obi Mikel dkk bahkan sudah dijanjikan bonus yang tak lazim, bila berhasil merebut gelar juara Piala Afrika tahun ini. Seperti dilansir Bigpondsport, mereka bakal mendapat pelayanan seks gratis bila sukses merebut gelar tersebut untuk kali ketiga dalam sejarah Piala Afrika.
“Kami ingin memberi selamat kepada Timnas Nigeria. Mereka telah berhasil lolos ke final.

Kami ingin meyakinkan mereka tentang dukungan dan kerjasama kami. Kami ingin mereka membawa kembali kejayaan sepakbola kami yang telah hilang. Untuk menunjukkan dukungan kami kepada tim nasional, kami mendeklarasikan sepekan seks gratis bagi para pemain bila berhasil memenangkan trofi,” tandas Sekretaris Asosiasi Prostitusi Nigeria (ANP), Jessica Elvis dalam pernyataan resminya. (si/o)

Nigeria vs Burkina Faso
Senin (11/2), 01:00 WIB
Stadion FNB

REKOR PERTEMUAN:
22-01-13, Nigeria vs Burkina Faso 1-1

Sumber : http://go.girilaya.com/mk97bt?utm_campaign=Feed%3A+GirilayaRealGroups+(GIRILAYA+REAL+GROUPs)&utm_medium=email.Addedby@dwinurmijayanto&utm_source=forum.girilaya.com
Luffy Luffy


Warga GIRILAYA
More power you have, more responbility you got

Bagi Warga GIRILAYA yang mengingkan SUBDOMAIN Girilaya.Com silakan Mendaftar di http://forum.girilaya.com/h5-client-registration-form
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top