- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

adminutama


Pejabat RT / RW
Pejabat RT / RW
Pulau yang muncul secara tiba-tiba tersebut berukuran cukup panjang sekitar 2,5 Kilometer lebih, dengan lebar 7 Meter. Sedangkan ketinggian pulau dari dasar laut sekitar 2 Meter. Material pulau terdiri dari pasir putih, dan karang berbagai ukuran yang ada di bawah dasar laut. Posisi pulau muncul di tengah laut dan tidak tersambung ke daratan. Kemunculan pulau ini membuat heboh warga kepulauan Kangean dan sekitarnya. Setiap hari warga berbondong-bondong datang ke pulau tersebut ingin mengetahui lebih jelas keberadaan pulau tersebut. Dan saat ini layak tempat wisata dikunjungi banyak orang.

Pemerintah perlu melakukan penelitian secara ilmiah mengenai kemunculan pulau tersebut. Sebab, sudah berkembang cerita mistis dan supranatural yang beredar di masyarakat mengenai kemunculan pulau tersebut. Menurut Husni,bahkan sudah ada warga yang berusaha mengambil material pulau untuk dibawa pulang sebagai sarana mencari berkah.

Sumber : http://go.girilaya.com/45re6t
Ngece


Warga GIRILAYA
More power you have, more responbility you got

Bagi Warga GIRILAYA yang mengingkan SUBDOMAIN Girilaya.Com silakan Mendaftar di http://forum.girilaya.com/h5-client-registration-form

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top